alexa-tracking

Deretan Atlet Paling Berprestasi di 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862580f9a0951af168b456d/deretan-atlet-paling-berprestasi-di-2016
Thumbs up 
icon-hot-thread
Deretan Atlet Paling Berprestasi di 2016
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Kalo ngomongin soal olahraga, satu hal yg pasti berkaitan jelas si atlet lah ya. Mana mungkin kan, sebuah kegiatan bisa dibilang sebagai olahraga kalo ga ada atletnya emoticon-Ngakak (S)

Sepanjang 2016 ini, banyak banget atlet-atlet yang sukses meraih pencapaian luar biasa. Ga cuma buat individu, tapi juga berjasa banget buat tim atau negaranya

Oke, biar ga kebanyakan congcing, langsung aja ane jabarin atlet-atlet yg menurut ane paling berprestasi sepanjang 2016 ini. Tapi, bakal ane bagi dua nih Gan Sis, yaitu atlet-atlet luar negeri dan atlet Indonesia

Yuk mari kita liat sama-sama

emoticon-Traveller

Spoiler for ATLET LUAR NEGERI:


Okeh, itu deretan atlet luar negeri yang menurut ane paling berprestasi sepanjang tahun ini
Gimana kalo atlet-atlet dari Indonesia sendiri? Jelas ga kalah keren dong, Gan Sis! Cekidot atlet-atlet Indonesia paling berprestasi di 2016 ini

Spoiler for ATLET INDONESIA:


Yak! Selesai sudah thread buatan ane ini. Semoga bisa menambah informasi buat Agan Sista semua
Seperti biasa, kalo sekiranya ada atlet pilihan Agan Sista yang belum ane masukin, silakan komen, biar ane pajang di pejwan

emoticon-Wow

emoticon-Toast emoticon-Toast


UPDATE

Spoiler for Tambahan dari Kaskuser:
image-url-apps
cr keren dah
image-url-apps
Deretan Atlet Paling Berprestasi di 2016

kok ane merasa terpanggil

KASKUS Ads
image-url-apps
Wow lengkap atlet ny..
Semoga Atlet Indonesia terus berprestasi,,,
dan dapet bayaran yg lebih...

Deretan Atlet Paling Berprestasi di 2016
Usain bolt gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
Tsubasa amami juga masuk dlm Atlet berprestasi bidang ranjang bray
banyak ya emoticon-Cool
pacman sama floyd money gak ada ya gan?
image-url-apps
Dari olahraga atletik juga ada bray,
Usain Bolt, dia menjadi pelari pertama di dunia yang memenangi medali emas
kategori sprint 100 meter pada tiga Olimpiade
secara berturut-turut setelah tampil sebagai
juara di Olimpiade Rio 2016.
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
yg paling gile cavs bsa comeback dri gs emoticon-Jempol
image-url-apps
busettt ane gak masuk


emoticon-Cool
image-url-apps
Atlet indonesia... emoticon-thumbsup

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Atlet indonesia... emoticon-thumbsup

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
mantap atlet indonesia masuk listemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
salah satunya ane emoticon-Cool
image-url-apps
marc marquez jagoan ane. klo di gp mbah
image-url-apps
So proud of Tontowi/Liliyana. Gold medalists olympic. :thumbsup
Indonesia emoticon-2 Jempol
closed teloletnya om
×