alexa-tracking

ID Dibanned, Apakah Bisa Tetap Ikut Tebak Skor Liga Inggris?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861d1145a5163734f8b4571/id-dibanned-apakah-bisa-tetap-ikut-tebak-skor-liga-inggris
ID Dibanned, Apakah Bisa Tetap Ikut Tebak Skor Liga Inggris?
ID ane ataprumah poin tebak skor nya sudah tinggi gan, tapi tadi malam ID ane ini dibanned permanen di karna komentar ane di Forum BPLN.

apakah ane tetap bisa ikut tebskor walau dibanned permanen?
hmmm.....emoticon-Big Grin

ID Dibanned, Apakah Bisa Tetap Ikut Tebak Skor Liga Inggris?
Quote:


nebak skornya sih masih bisa gan, tapi pertanyaan nya, apakah poin ane hangus atau tidak, soalnya kan ane dibanned..emoticon-Bingung
tolong bantuan nya agan agan
Quote:


moga mati tuh moderator anjing.
ane bener nebak chelsea dan everton gan, poin nya hangus atau engga ya?
ID Dibanned, Apakah Bisa Tetap Ikut Tebak Skor Liga Inggris?
permanen ya om? selamat konser di akhirat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya, masih bisa tebskor ga ya? emoticon-Frown
Sudah pasti hangus, selamat galau saja oke emoticon-Big Grin
Quote:



ID Dibanned, Apakah Bisa Tetap Ikut Tebak Skor Liga Inggris?
kalo permanen perasaan gabisa deh
Waduh, ane gak tau gan, maap. emoticon-shakehand
Quote:


tebak skornya sih masih bisa gan..
tapi masalahnya apakah poin nya dihitung? kan percuma kalo poin nya hangus.
moderator khontol
yang tabah ya emoticon-Traveller
yg tabah yah om emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Mngkn hangus blehh...id jdi ankband koq emoticon-Big Grin
yg tabah ya gan emoticon-Smilie
jgn mewek yaa emoticon-Smilie
waduh, yang sabar ya gan
waduh yang sabar gan,sayang poin tebak skornya tuhemoticon-Turut Berduka
Hati hati kalo ke bp emoticon-Leh Uga
Iklhsin aje dach bwt id lgi emoticon-Big Grin
id yg kebanned masih bisa ikut kayanya gan dan tebakan selanjutnya jika benar point tersebut akan dapat terhitung penambahannya perasaan ane sih kaya gitu bray emoticon-Smilie, tapi dicoba aja emoticon-Om Telolet Om!