alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861c8d0e0522763418b456e/maafin-kita-mah
MAAFIN KITA MAH..
Quote:Original Posted By hoppusangel


Bikin trit di lonje hatuha aja, jangan di sticky. Entar ane kasih saran yang ngena. Ane sebenernya gak sengaja masuk sini, gara2 abis baca cerita di sfth tentang ninis & uus. Ciih.. kayak niat gak niat bikin cerita, pendek bgt tiap part nya. Mana pake ngasih tau si uus segala & minta saran pas nulis. emoticon-Nohope


sebelumnya terimakasih buat agan hoppusangel..
gue bikin thread atau asking di forum cewe hanya sebagai evaluasi
bukan yang gue alamin
gue cuma mau berbagi dan bertanya.
but thanks buat masukannya
maaf sedikit baper&lebay sampe gue quote disini.

semua orang bebas memukakan pendpatnya...
but, gue suka cara lo yang begitu blak2an emoticon-Angkat Beer

maafin kita mah..

oke, balik lagi sama judul gue.
disini gue mau cerita tentang romansa gue sama nyokap gue
gue anak ke 2 dari 3 bersaudara
kaka gue udah nikah dan punya anak, dia cewe
dan ade gue sekarang masih di sekolah menengah kejuruan, dia cowo
gue? yap..gue masih sibuk di kantoran dan ngejar gelar sarjana

gue sekeluarga awalnya hidupnya sangat berkecukupan
bokap gue dirut salah satu kontraktor ternama di indonesia (thn 1988-2011)
bokap juga punya beberapa mobil angkot di beberapa trayek di bekasi
punya kontrakan, ruko2 yang di sewain di depan kontrakan
konveksi, penyewaan villa di puncak dan franchise salah satu restoran ternama yg skrg sering ada di mall2

gue punya 5 bibi yang bantu di rumah
ada yang masak,nyuci,nyiapin perlengkapan gue dan kaka adik gue, ada yang berkebun dan yang jadi asisten nyokap
nyokap gue dulu adalah seorang bisnis woman..
dia punya butik, pabrik sendal, distributor makanan, dan agen pulsa (karna ngetop di tahun 2002-2011)
dia sibuk banget , sibuk bisnis, dan sibuk nampung anak orang
anak orang yang bukan yatim piatu tapi ponakan dia sendiri

begitu mulianya hati bokap nyokap gue , yang ikhlas bantu ponakan2annya...
sampe mereka lupa kalo mereka skrg sukses dari bokap nyokap gue

gue juga anak yang termasuk asik sama dunianya sendiri
dari sma gue udah bawa mobil sendiri
uang jajan gue sendiri udah 1/4 dari gaji gue di tiap harinya
karna penghasilan bokap yang fantastis, dan bisnis nyokap yang sangat menjanjikan


sampe tiba saatnya, mereka ngga peduli sama kesehatan,
mereka terkena suatu penyakit yang akhirnya menyadarkan kita

uang bukan segalanya....
kasih sayang, kesederhanaan & kepekaan akan kesehatan lah yang di maksud kaya yang sesungguhnya
kaya harta cuma sesaat.... tapi kaya hati akan selamanya membuat kita nyaman dan tenang

disini gue bakalan cerita se detail detailnya
gue ga akan explore gambar
gue fokus sama cerita aja
dan gue coba untuk memaksimalin dan yang paling pentingg gue tidak seperti ogah-ogahan..

enjoy emoticon-Kaskus Lovers

Spoiler for Q&A:


INDEX HERE





Baim maafin kok emoticon-Big Grin
Pertamaaaax
Waaaaah Non Ninis bikin cerita lageeee...ijin nyimak sembari senderan yaaak emoticon-thumbsup

Edit : Hati2 atas ane Moduser Beringas
Quote:Original Posted By VictimMax
Baim maafin kok emoticon-Big Grin
Pertamaaaax


gila baru nulis udah muncul aja ganemoticon-Malu

Quote:Original Posted By rahmahidayat
Waaaaah Non Ninis bikin cerita lageeee...ijin nyimak sembari senderan yaaak emoticon-thumbsup

Edit : Hati2 atas ane Moduser Beringas


hai agan rahmat,
silahkan ganemoticon-Angkat Beer
wow..... ngerii ngerii sedappp
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Waaaaah Non Ninis bikin cerita lageeee...ijin nyimak sembari senderan yaaak emoticon-thumbsup

Edit : Hati2 atas ane Moduser Beringas


Lu ga seneng sama gw mending jumpa tengah dah mat... Udah siap duren segerobak nih gw.. Pesta duren kita emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By VictimMax

Lu ga seneng sama gw mending jumpa tengah dah mat... Udah siap duren segerobak nih gw.. Pesta duren kita emoticon-Leh Uga

Pesta Duren??? Bentar, bentar Bucu, ane kontak AbieEyzaArra dulu ya sama Ambulans *cek tensi darah dolo neh* emoticon-Wink
Quote:Original Posted By rahmahidayat

Pesta Duren??? Bentar, bentar Bucu, ane kontak AbieEyzaArra dulu ya sama Ambulans *cek tensi darah dolo neh*


Ga usah cek tensi darah mat... Bawa kantong darah aja... Soalnya pesta duren kita itu maen lempar"an kulit duren ke kepala emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By VictimMax

Ga usah cek tensi darah mat... Bawa kantong darah aja... Soalnya pesta duren kita itu maen lempar"an kulit duren ke kepala emoticon-Leh Uga

Aaaaayambeneeeellll...Aaaamacaciiiihhhh emoticon-Wink ppppfffftttt

AntiOOT : Maafin kami Sista, lanjutkan deh post cerita nya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By rahmahidayat

Aaaaayambeneeeellll...Aaaamacaciiiihhhh emoticon-Wink ppppfffftttt

AntiOOT : Maafin kami Sista, lanjutkan deh post cerita nya emoticon-Peace


Kebanyakan ngonsumsi ayaaamtileeen jadi begitu kelakuanmu wahai pak TUAAA emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By VictimMax



Quote:Original Posted By rahmahidayat

AntiOOT : Maafin kami Sista, lanjutkan deh post cerita nya emoticon-Peace


wakakaka kalian ramai sekaliiiii
siap2 tunggu yakk lagi prosesemoticon-Bingung

kasus 1998

pasti agan&sista udah gak asing lagi dong sama kasus tahun 1998
demo,penjarahan,bakar2an ban
istilahnya aksi turun ke jalan.

disitu bokap nyokap ane libur dari pekerjaan selama 3bulan
bokap masih kontrol semua bisnis dan kantornya di rumah, begitu juga nyokap
istilah kata mah rugii besar-besaran

di tahun itu gue masih 3 tahun
gue gatau apa2 dan masih asik aja sama main main

gue ini anaknya hyperaktif, gue selalu melakukan apapunnnn sampe gue bener2 cape baru gue tidur
gue juga sering bereksperimen sendiri , sampe2 gue selalu di awasin sama bibi gue kalo gue udah main di balkon atas
rumah gue 3 lantai, lantai 1&2 buat kamar dan ruangan2 layaknya rumah biasa
dan lantai 3 buat jemuran, cuci baju dan area main outdoor terPEWE buat gue
disana ada ring basket kecil, gawang, rumah barbie, rumput boong2an
yang di design agar gue ga keluar rumah

waktu kasus 1998 sendiri semua keluarga kumpul di rumah gue
di rumah gue ini semua bisa ketampung karna rumah gue sendiri adalah 5 rumah tipe 36 yang dijadiin satu.

oma gue, dia satu2nya orangtua dari bokap gue yang masih hidup, sedangkan dari ibu gue sudah tutup usia semua.
oma gue ini adalah orang belanda yang saat jaman penjajahan menikah untuk ke 2 kalinya sama opa gue
tapi 20 tahun kemudia opa gue tutup usia saat bokap gue umur 18 tahun.. bokap anak tertua
opa gue adlaah orang flores ( yg gatau flores kebangetan lu!!!!!!!! wkwwk)
jadilah bokap gue adlaah orang flores blasteran blanda

oma gue sayang banget sama gue. dia kurang sayang sama kaka gue karna kaka gue nakaaal katanya wkwkw
perbedaan umur gue sama kaka gue 9tahun
jadi kehadiran gue sangat ditunggu2 sama dia tentunya emoticon-Wowcantik

gue juga gatau kapan kejadian ini terjadi, yang jelas waktu itu malem2 dan mati lampu
gue di temenin sama oma gue, dan gue di saat itu posisinya lagi mainan jam2an
yang pake batre tipis kecil (batu batre jam tangan) udah tau kan gambarannya?

nahhhh karna gue eksperimen terus, gue mainan batre tersebut

kondisi gue sama kaka gue ga pernah akur, sampe tiba saat2nya gue lagi mainan... kita lagi belap2an
kaka gue mukul tangan gue dan arahin ke hidung
batre yang sekecil upil bagong itu masuk sekejab ke hidung gue
posisi gue lagi tiduran

gue tau banget kaka gue niatnya buat becanda aja, tapi dia juga gatau kalo ada batre di tangan gue.

sampe akhirnya gue nangis jejeritan
darah dari idung gue keluar deres
oma gue panik teriak2an
semua keluarga gue ngerumbunin gue
gue ngerasa engap banget kehabisan napas dan lemes karna ngeluarin banyak darah

dan mungkin yang di daerah bekasi tau kali yaaa
kalo BCP dulunya adalah Hero?
nahhhh gue dibawa lah sama bokap gue ke RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
di depan hero banyak bakar2an

ga ada yang berani lewat
polisi gamau ambil resiko

Quote:gue juga gatau persis kejadiannya gimana, karna gue msh kecil
ini gue di ceritain sama bokap


akhirnya bokap gue kalap, emosinya naik. dia minjem shirine polisi
disitu polisi gak mau
tapi bokap gue marah2

Quote:
" anak saya udah ngeluarin banyak darah, coba seandainya anak kalian seperti ini? saya gamau anak saya ga bisa hidup cuma karna ke egoisan kalian aja. lebih baik nyawa melayang atau berlindung disiini? saya pinjam "


disitu bokap sadar, uang bukan segalanya. akhirnya bokap coba telpon rs tersebut meminta untuk ambulance di antar ke lampu merah sebelum tol bekasi barat.

akhirnya ambulance dateng dan berhasillah gue di bawa ke rmh sakit tersebut.

Quote:
mama : " dede, udah bangun sayang? "
gue : " mama idung dede atit "


setelah sekian lama gue ga ngerasain di gendong nyokap gue, akhirnya semenjak kejadian itu..
sampe kasus penjarahan selesai, bokap nyokap selalu merhatiin gue...

kita punya waktu banyak dan selalu main di tempat PEWE gue di lantai 3.

mereka sambil kerja dan evaluasi di kantor dan bisnis mereka masing2...

karna di rumah gue banyak banget manusianya, gue ngerasa perhatian bokap nyokap gue terbagi2
disitu posisinya nyokap gue lagi mual2 karna baru 3bulan ngandung ade gue

gue sering banget kolokan ke nyokap gue, malah di omelin.
akhirnya gue tetep main smaa bibi di lantai 3.

gue asik sama bibi di lantai 3 dan gue gatau bokap sama nyokap lagi sibuk apa
sampe gue bilang sama bibi gue

Quote:
gue : " bi, ninis mau bibi jadi ibu ninis "
bibi : " loh kenapa non? "
gue : " mama papa ninis gak sayang sama ninis "
bibi : " mereka sibuk nis, nanti kalo ninis udah gede ninis ngerti kok "
gue : " pokoknya ninis maunya punya ibu kaya bibi "
bibi : " iya nis, anggap bibi mama ninis juga gapapa... tapi ninis banyak yang sayang. dan papa mama ninis sibuk sekarang untuk masa depan ninis. kalo mereka ga kerja ninis jajannya gimana? beli mainannya gimana? "
gue : " maunya punya ibu kaya bibi "


bibi gue cuma diem dan meluk gue...
itu pelukan ternyaman ke dua abis nyokap gue

semoga tenang yah bi disana,
ninis kangen bibiemoticon-Turut Berduka
kita maafin kok nak emoticon-Malu

mejeng dulu di pejwan emoticon-Motret

MAINAN BAPAK-IBU BOONGAN & RUMAH HANTU

Quote:
indri : " niniss mainnn yuuuukkkk "
ica : " ninissssss maaiiiinn yuuukkkk "

dengan nada mendayu2


lupakan kasus 1998.. gue dari situ masih punya hidung dan baik2 saja wkwkwk

gue mau sedikit cerita tentang temen2 komplek gue
mungkin gue describe dlu kali yah biar kalian gakkk bingung

1. Indri
cewe paling tomboy di komplek, dia anak ke 2 dari 2 bersaudara. keluarganya broken home. sebelumnya ayah dan ibunya sering banget brantem. tiap gue main ke rmhnya sering banget denger piring pecah&ocehan ayah ibunya. gue sering ngaajak dia nginep di rumah gue. tp dia tetep milih buat di rumah aja. dia anaknya ceria banget. cantik luar biasa mirip feby blink.

2. ica
dia ini bisa di bilang anak punya kelebihan. dia kalo ngomong matanya ga fokus tapi dia pinter banget. dia juga gak suka main barbie tapi dia yang paling tinggi diantara gue sama indri. tiap main karet dia gak pernah jaga. hufttttttttt rasis!! dia anak pertama dari 3 bersaudara, kalo gambaran mungkin dia kyk maudy ayunda tapi gendutan dikit.

3. ika
ini temen yang paling deket karna rumahnya depan rumah gue, anaknya kurus kaya ify blink. dia selalu pede dannn cempreng bgt. tapi dia cengeng bgt parah wkwkwkwkkwk dan dia sangat genit

4. bang dali
dia beda 3 tahun sama gue, anaknya ganteng banget tapi sayang orangnya kasar dan selalu egois

5. bang apis
sama kaya bang dali tapi dia beda 2 tahun sama kita. dan dia bokapnya satu rekan sama bokap gue. dia anak ke 2 dari 6 bersaudara.wkwkwk

6. dala
dala ini adenya bang dali, dia seumuran sama gue, bocahnya gendut lucu gitu tapi egoisnya sama kyk bang dali.

7. mas ryan
dia cinta monyet gue wkwkwkkwkw dia yg selalu dipasangin sama gue kalo main bapak ibu boongan dan sampe gue sma kita masih akrab dan dia udh kyk abang gue. beda umur kita 5 tahun.

8. mba uti
orangnya kemayu banget feminim dan selalu kasih saran dan masukan buat kita semua. dia orangnya pinter banget dan................ dia yang selalu bantuin kita buat ngerjain PR

itulah orang2 yang sering banget mengisi hari2 gue sebelum gue sekolah,dan kalo udah sekolah kita masih sempet main sehabis pulang sekolah.

waktu itu gue masih 4 atau 5 tahun.
tiap siang pasti kita main, entah di rumah gue atau di rumah bang apis. karna yang rumahnya luas&cocok di bentakin adalah rumah kita ber2. ortu dari kita masing2 udah kenal dan udah percaya deh kalo kita main. dan udh tau basecamp kita.

permainan yang sering kita mainin adalahhh
galaksin
benteng
masak2an
pura2 transaksi di bank
kasti
voli
bulu tangkis

kita ada di RT 01, dan di RT 02 lagi jama main bapak ibu boongan
jadi aturan mainnya adalah
ada 2 orang yang jadi bapak dan ibu, sisanya ada yg jadi anak, ada yg jd temen anaknya ada yg jadi pacar anaknya wkwkw kocak

akhirnya mas ryan selaku sesepuh ngajak main dan dia yang ngatur semuanya....
usut punya usuttt dulu mas ryan naksir sama gue wkwkwkwk
jadilah kita di pasang pasangin huffffffffffffffffttttttttttttttttttttttttttt

awalnya yang cewe2 gak setuju sama permainan ini
tapi mas ryan sekali lagi selaku sesepuh ngeyakinan kita kalo "ini cuma permainan"

akhirnya kita yang cewe setuju2 aja. asal gaboleh macem2

dannnn susunanya adalah

mas ryan = bapak
gue = ibu
bang dali = anak pertama
bang apis = anak ke dua
mba uti = anak ke 3
indri pacarnya bang dali, dan ica pacarnya bang apis

wkwkwkwkw ini dari kisah ini bener2 jadi lohhh tapi waktu pas kita smp emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

awalnya mah seru banget main ginian berasa punya keluarga ke 2 dannn asik2, karna emang abang2an gue ini asik semua orangnya. dan sehabis mainan pun masihhhhh aja kebawa suasana.. dan disitu mempererat hubungan kita semua... sampe kita masuk TK sampe kita SD tetep aja....

dan yang lucu adalah ketika gue sama mas ryan jalan2 naik sepedah...
dulu masih jaman bocah2 konvoi naik sepedah
sekarang mah bocah2 naik motor wkwkw

mas ryan boncengin gue, gue berdiri di belakang karna sepedah mas ryan cuma ada pijakannya aja.
dia bilang
Quote:
ryan : " de, de ninis sayang mas ryan gak? "
gue : " ninis sayang sama semuanya "
ryan : " mas ryan sayang sama ninis lebih dari ade "
gue : " jadi sahabat? "
ryan : " yaampun, dasar bocah "


wkwkwkw absurd banget. mungkin karna terlalu mengahati peran kali yaahhh
dia sering banget kalo lagi main bilaaang

Quote:
mas ryan : " nis, udah makan sayang? "


mungkin kalo jaman dulu udah ada baper gue bilang kali yahh " DASAR LU BAPERRR "emoticon-Blue Guy Peace

sama halnya sama bang dali dan apis yang jadi anak2 gue di permainan ini.
mereka menghormati dan menyayangi gue.sampe gue blg sekolah di jemput merekaa.
kalo makan barengggg

aaahhh seruuu dehhhhhh

sampe tiba saatnya di permainan ini ceritanya kita mau piknik..
gue sama mas ryan selaku orang tua mereka pilih buat piknik ke RT 09 yang biasa dijadiin buat acara 17-an.
disini tempatnya asyiiik bgt
bisa mainan sepedahan
duduk2 di rumput
ada balenya juga...
dan anak2 pada sepakat, ceritanya mereka punya ngajak pacar mereka si ica dan indri
mba uti ngajak si dala...

disana kita bener2 kyk keluarga, kita main masak2an yang jadi masak beneran
kita goreng telor
bawa nasi
beli ayam sabana
beli daging burung
semua duit hasil kita patungan 2rb tiap harinya selama seminggu

dulu 2 ribu udah lumayan loh wkwkwk

karna ke asikan main dari jam 8 pagi sampe jam 7 malem kita di RT 09, orang tua kita beneran nyariin kitaaa
sampe nyokap gue marah2
ngga ngebolehin main jauh2
paling jauh sampe gapura RT 01 aja

yaaaaaaa setidaknya walaupun di omelin dan dilarang kita masih bisa main2 hehee
disitulah kita mutusin main di rmh gue atau ga di rumah bang apis

di permainan ini keliatan banget kalo kita bener2 akrab banget. kita jarang banget brantem. biasanya brantem terus emoticon-Ngakak (S)

dari tadi gue cuma cerita gue sama mas ryanemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

nah sekarang, gue ceritain dampak buat yang lain

untuk mas dali sama indri , mereka sampe bener2 baper dan suka satu sama lain. alhamdulillah kita masih kecil dan tau batesan masing2. abang2nya juga pada sayang sama kita. mereka jatohnya lebih mnjaga kita. kita semua sekolah di satu sekolah yang sama yang dari tk-sd-smp jadi semuanya masih satu lingkup... indri dan mas dali sering berangkat bareng.

mas apis dan ica juga begitu, sampe jajan dikantin bareng. bawa bekel samaan, pake baju samaan kalo lagi main. jadi udah ada chemistry sendiri..

nah kalo mba uti sama dala ngga ada chemistrynya mereka malah brantem muluuu.. tapi kocakkkk
soalnya mba uti yang lebih dewasa dan dala yang masih anak2

pokoknya senengggg banget di masa2 itu............... jadi kangen main2 ke jaman duluemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

selain main bapak ibuan juga kita main petak umpet

jadi ceritanya dulu di komplek gue ada yang rumahnya di tinggal, kita semua kepo nih pengen tau sebenernya ada apa sih di dalemnya. soalnya katanya di dalem rumah tersebut banyak hantunya.

biasa, ibu2 kita bilang kaya gitu biar kita takut dan ga main petak umpet lagi.

emang dasar dehhhh anak2 , semakin di larang semakin menjadi2.

mas ryan punya rencana buat masuk kesana dan di dukung sama temen2 lainnya. emang dasar gue anaknya takuttannn gue gamau ambil resiko. gue gamau ikutan. dannn akhirnya setelah di bujuk, dipaksa dan di rayu2 gue pun akhirnya menyetujui dengan syarat indri slalu di samping gue. dan indri pun menyetujuinya.

waktu itu kita masuk pas malem jumat di pertengahan puasa. anjrit emang mas dali........dia soalnya yang ngusulin. gak ada lampu sama sekaliiiii... terus setelah berhasil di dobrak sama mas dali yang sokkk kuaaattt akhirnya pintunya kebuka juga

anjirrrrrrrrrrrrrrrrr sumpah horor banget. gue sama indri pelukan.. mba uti sma ichaaa

mas ryan sama bang dali di depan
dala sama bang apis di belakang

kita ngiderin satu ruangan ke ruangan lain
ehhhh pas sampe di kamar mandi, di temboknyaaa ada kyk lukisan pocong gitu
gatau siapa yang buat
emang dasar gue penakut
gue teriak sekenceng2nya
gue kabur keluarrrrr
dan karna pintu di dobrak, kaca jendela mulai retakkk.. pas gue keluar terburu2
gue ngga ngehhh, pas gue buka pintunya rada kenceng ehhh kacanya jatohhhh
gue makin kenceng teriak dan keluar
gue baru sadar ada pecahan kaca kecil yang nancep ke tangan kanan gue (sampe skrg bekasnya masih ada)

karna gue teriaknya kencenggggg semua tetangga keluar...
akhirnya ortu kita masing2 nyuruh pulaanggg
bokap nyokap gue kebeneran gak ada
bibi gue yang bawa gue pulang dan ngobatin tgn gue
gak lama mas ryan dtg dan jelasin ke bibi gueee... bibi gue iya iya ajaaa
katanya kalo minta maaf sama ortu gue ajaaaa

sekitar 2 jam ortu gue pulang, itupun abis di telpon bibi gue kalo gue kena pecahan kaca
sesampainya mereka, mereka malah marah2 sama gueeee

Quote:
mama : " ninis, mama gatau lagi mau kamu apa yah. anak cewe kok begajulan. mama cape kerja. kamu gak ngerti banget. bisa ga kamu kayak sodara2 kamu (ponakan dia) hidupnya damai, ga macem2 , nurut. ini mama punya anak 1 bengal banget. mending kamu disini jagain ade kamu yang msh kecil. temenin dia main. kalo kamu cowok gapapa... ini cewe ada aja tingkahnya. sana masuk ke kamar. ga ada jajan selama sebulan..."

beda sama bokap gue

papa : " ninis...... gausah pikirin omongan mama yah. ini lukanya dalem. kita ke klinik ya di obatin dulu... ninis jangan nangis. lain kali kalo ninis sama temen2 ninis mau main. ajak aja ke lantai 3. gaboleh gitu lagi ya nis. papa mama cape2 kan buat ninis sama kaka ninis sama dendi juga (ade gue). mama marah sama ninis karna mama sayang sama ninis. skrg kita ke klinik abis itu beli pizza sama es krim yaaaa....."



itulah bokap gue, muka sangar tapi hati hello kity
dia pencair suasana, penenang dan penyemangat
dan dari dulu jadinya gue ga pernah respect sama nyokap
karna apa2 selalu marah2 terus...........
HUFFFFFFFFFFFFFFFFFFFT
Quote:Original Posted By fanzangela
kita maafin kok nak emoticon-Malu

mejeng dulu di pejwan emoticon-Motret


weehehhe makasiih kakaaa...
itu emotnyaaa sukak bangetttt wkwkwk emoticon-Motret emoticon-Shakehand2

MASUK TK

Quote:
guru : " ayooo anak2 semua di pake name tagnya yaahhhhhh "


guru2 cantik itu menginstruksikan ke kita para murid baru untuk menggunakan nametag. masih jelas ada di ingatan gue kalo guru2 itu masih pada cantik, muda dan menarik...

hari itu gue pertama masuk sekolah di temenin sama bokap sama nyokap gue
untuk pertama kalinya mereka memutuskan untuk meluangkan waktunya DEMI GUE!
kebetulan gue udh punya ade yang udah masuk usia 2 tahun..
jadi nyokap sekalian gendong ade gue

setelah gue pake name tag gue, gue pun ikut ke dalam barisan anak2 baru atau tepatnya TK B.

jujur aja, gue lupa apa yang gue rasain..
gue cuma takut sama orang2 yang banyak disana

gue juga gatau apa mereka sebaik temen2 di komplek gue?

hari pertama gue masuk sekolah biasa-biasa aja

kedua

ketiga

dan akhirnya sebulan...

Quote:
guru : " ayo anak2 kita menghafal pancasila yaaahhh yuukk ikutin ibuuuu... PANCA-SILA "
anak2 : " PANCA-SILA"
guru : " satu "
anak2 : " satu "
guru : " Ketuhanan Yang Maha Esa "
anak2 : " Ketuhanan Yang Maha Esa "
guru : " dua "
anak2 : " dua "
guru : " Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab "
anak2 : " Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab "
guru : " tiga "
anak2 : " tiga "
guru : " Persatuan Indonesia "
anak2 : " Persatuan Indonesia "
guru : " empat "
anak2 : " empat "
guru : " Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat "
anak2 : " Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat "
guru : " Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan / Perwakilan "
anak2 : " Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan / Perwakilan "
guru : " lima "
anak2 : " lima "
guru : " Keadilan Sosial "
anak2 : " Keadilan Sosial "
guru : " Bagi Seluruh "
anak2 : " Bagi Seluruh "
guru : " Rakyat Indonesia"
anak2 : " Rakyat Indonesia "
guru : " waahh hebat2 yahhh anak B1, minggu depan giliran kelas ini yang bergiliran membacakan teks pancasila sebelum masuk ke kelas saat baris di depann.. dimulai dari yang duduk dari sebelah kanan yahhh "
gue : " saya bu? "
guru : " iyaaa ninis, kamu pertama yaah. pasti hafal dan siap dong? "
gue : " tapiii buuu... "


kita punya jargon, kalo ada yang gak berani pastiii di nyanyiin kaya gini

guru : " ninis pasti bisa, ninis pasti bisaaaa. ayo semuanya kasih dukungan sama ninissss yuukkk "

dan akhirnya semuanya memberikan semngaat kaya gitu. OKE FINE!!!!


di TK pun ada istirahat, gue ga apal jamnya yang jelas di kasih waktu buat main di area bermain di belakang kelas kita.
pas lagi main gue di panggil sama guru gue.. namanya ibu siti.. dia kepala sekolah rangkap guru TK B

Quote:
ibu siti : " ninis sayang, kesini nakkk "
gue : " ada apa bu ? "
ibu siti : " kamu adiknya ka yanti ya? " (wah kaka gue di kenal)
gue : " iya ibu, ada apa ? "
ibu siti : " sekolah dimana dia nak? "
gue : " di deket sini bu di SD Negri "
ibu siti : " tahun ini mau lulus ya dia? "
gue : " iyaa bu, mau masuk smp kaka yanti "
ibu siti : " ninis belajar yang bener yah.. biar bisa pinter kaya kak yanti "


(kebeneran kaka gue ini orangnya pinter, termasuk pinter ngambil hati emoticon-Hai )


gara2 gue di ajak ngobrol bu siti jadinya gue gakkk bisa dehhh main2 perosotan sama bola duniaaaaaaaaaaa huftttt emoticon-No Hope

Quote:
triiiiiiiingggg triiiiiiiiiiinggg triiiiiiiiiiiiiiiiiingggg


bel tanda masuk pelajaran sudah berbunyi, akhirnya kita lanjut lagi ke pelajaran matematika
disitu kita diajarin pake shempoa dan pake sapu lidi...
yang skrg umurnya masih 20 tahun masih tau lah apa yang gue bicarain emoticon-Big Grin

SKIIIPPPPPP

Quote:
triiiiiiiingggg triiiiiiiiiiinggg triiiiiiiiiiiiiiiiiingggg


WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gakk berasa bel udah bunyi. dari kecil emang gue udah demen banget sama matematika.

tapi sebelum pulang guru gue ngasih pertanyaaan , yang bisa jawab baru boleh pulang. karna baru bisa ngitung pake jari jadi gue ngelewatin 10 pertanyaan. sedangkan di kelas gue ada 25 anak. SHIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTT

sudah melewati 10 anak akhirnya gue terpaksa harus jawab, ada rasa yang tidakkkk puas ketika temen2 gue pulang duluan...

Quote:
guru : " ayoo anak2.... 4 di tambah 3 di kurang 2 "
gue : " 5 bu "
guru : " wahhh ninis hebat, ayo nakkk ambil tas, salim ibu dan pulang "



yeaaaaaaaaaaaaaay akhirnya pulang. karna abis pulang adalah MAINNN!!!!!!!!!!!

gue akhirnya ke OM JHON ponakan papa yang setia nemenin gue anter dan jemputttt.. emoticon-Nyepi

yang biasanya gue main, karna tadi di sekolah gue mikir. pulang2 gue cuma bisa baring2 di kursi malas di ruang tamu

gue sambil nonton film kartun di ANTV karna di jaman gue dulu, kalo siang2 pasti ada kartun disana emoticon-Big Grin

gue ketiduran di depan TV sampe bokap nyokap gue pulanggg

Quote:
mama : " ninis sayang, bangun nakkkk "
gue : " iya ma, lohhh mama udah pulang? "
mama : " udah nak, kamu kok jam segini pake baju seragam. kamu blm makan&mandi? "
gue : " gatau mah, ninis td perasaan lagi nonton tv deh... maaf ya mah ninis tidur disini " (takut di omelin)
mama : " gapapa sayang, kamu mandi dulu.. baru kita sama2 makan di ruang makan ya.. jangan lama2 oke? "
gue : " i..i..iyaa mahhh "


gue heran, loh kok nyokap gue tumbenan amat daaahhhh baik begini. akhirnya gue naik ke lantai 2 (kamar gue di atas) dan mandi. bibi gue udh siapin baju dan celana serta bedak dkk...

setelah selesai gue ke meja makan.

ada yang beda dari meja makan itu, kaka gue ga ada.
dan dia udh ga ada bukan cuma hari ini, tapi dari kemarin......kemarin.......kemarin..........

suasanya meja makan hening bgt. karna ramenya sama ponakan dari bokap nyokap. gue ngerasa ada yang hilang
kaka gue mana?????????????

bokap sibuk telpon kesana sini..
nyokap sibuk buka buku telpon...

dan ke 7 ponakan bokap nyokap gue malah asik makan seakan gak peduliii
setelah makan malem selesai, gue ke ruang tamu ngerjain tugas matematika yang tadi dikasih guru gue

Quote:
mama : " waduh anak mama hebat ih.. lagi ngapain sayang "
gue : " ini mah ada peer, mama mau bantuin ga? "
mama : " ninis kerjain dlu, nanti mama koreksi? gimana? "
gue : " okee maahhhh "

nyokap gue masih aja sibuk buka2 buku telpon sama buku diary kaka gue

gue : " mamaaa ninis udah selesaiii "
mama : " sebentar mama koreksi yahh "
gue : " oke mama "

pas mama koreksi gue pun baca diary kaka gue
ada banyak tulisan yang dia buat, tapi gue tertarik buat baca tulisan ini...
gue bisa dibilang anak yang kemajuan pesat dan baca gue sangat lancarrrr..

Spoiler for MAMA JAHAT:


gue nangis bacanya........


sampe akhirnya nyokap gue sadar kalo gue lagi baca diary kaka gue, dia cuma peluk gue dan gak ngomong apa2...

gue disuruh naik ke atas, ke kamar gue. di temenin sama bibi gue.
gue gatau kenapa batin gue sakit banget
gue pengen meluk mama lebih lama lagiiii
mama juga erat meluknyaa
tapi papa gue mungkin yang lebih paham
jadi papa suruh gue ke atas

KEESOKAN PAGINYA.........

gue turun dari kamar udah rapih, udh wangi dan siap berangkat...
gue ketok kamar om jhon sebagai kode kalo gue udh siap
dan dia pun manasin motornya..

Quote:
papa : " aduh anak papa iniii cantiiik sekaliii (cium rambut) "
gue : " iyaaa dooong anak siapa duluuuuuuuuu emoticon-Stick Out Tongue "
papa : " anak papaaaa donggg, gimana sekolahnya sayang? "
gue : " ninis takut pa..."
papa : " loh ada apa sayang " (dari yang lagi mangku gue sampe tegap duduknya)
gue : " ninis disuruh baca teks pancasila dan bimbing semua temen2 ninis hari senin minggu depan pa. ninis takut lupa "
papa : " aduh jangan cemberut doong, mulai dari nanti malam ninis belajar buat hafalin pancasila sama papa yah.. "
gue : " bener papa mau bantu niinis? " (kesenengan...jarang bgt bokap punya waktu)
papa : " beneran sayang. yaudh ini uang jajannya.... udah mau jam 7 tuh niss "
gue : " bentar pah...biasanya mama yang kasihh.. mama kemana? "
papa : " mama lagi ga enak badan nak " (masih gak tau)
gue : " kalo ka yanti? "
papa : " ka yanti lagi main sayang"
gue : " ka yanti main dari semalem sampe pagi? "
papa : " iya, nanti juga pulang kok. udahhh ninis berangkat dulu... om jhon udh nungguin di depan kyk ojeek (ketawa2) "
gue : " hihi ninis bilangin om jhon yaaa... assalamualaikumm "
papa : " waalaikumussalam...hati2 nakk "



pagi itu semua orang aneh..........
bokap gue tumbenan jam segitu belum jalan
nyokap gue juga tumben di kamar terus
dannn.......... di rumah gue semakin banyak bapak2 yang gue gatau siaapa emoticon-Matabelo
tapi................ gue mah biasa2 aja dan tetep berangkat cekulaaahhhhhhhhhhhhh... emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Selamat emoticon-Salam Kenal emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By justalife10

ada yang beda dari meja makan itu, kaka gue ga ada.


Lhooo...Kak Yanti nya pergi kemana? ngabur ya?emoticon-Berduka (S)

OM JHON & KAK YANTI

gue sekolah ga di anter sama bokap nyokap, alesannya udah jelas SIBUKKK pfttttttttttttttttttt
awal masuk sekolah sebelum ada om jhon ini, gue selalu pulang pergi sama ibu dari temen gue
gue mah fine2 aja, gue tipe anak yang GAK RIBET, ini?OKE...itu?OKE!!

jadi ga pernah ngebantah sama apa yang udah bokap sama gue siapin..

karna bibi gue ga ada yang bisa naik motor, finally bokap gue ngajak ponakan dia yang di kampungnya buat bantuin anter jemput gue, syukur2 bisa bantuin gue ngerjain PR..

om jhon ini kalo di misalin sama artis mungkin lebih ke norman kamaru yah.. muka rada ketimur gitu.. tinggi, kurus dan kalo om jhon ini hitam dan berotot. gak jarang yang rada menjauh kalo om jhon lagi berdiri..

dulu motor gue adalah "ASTREA" yeaaa motor legendaris dan tidak ada duanya..

setelah pendekatan om jhon sama gue, akhirnya gue mulai deket dan mau di anter jemput sama om jhon..

ada suatu hari...
gue lagi kolokan banget, gue gamau di tinggal siapa2
gue mau harus ada satu orang yang gue kenal ketika gue ngeliat ke kaca luar
HARI ITU ADALAH HARI SEHAT
dimana golongan darah kita di ambil
dan kita di suntik..................
GUE TAKUT JIIRRR..............

gue kebetulan hari rabu-jumat selalu masuk siang kebagiannya
jadi pas om jhon nungguin suka terkadang ketiduran

nahhh... gue describsiin dlu yahh TKPnya
jadi om jhon suka nungguuin gue di selokan yang atasnya ada tempat buat duduk. tapi gak ada senderannya..
tapi sbeelahnya tiang listrik.. jd om jhon suka nunggu dan nyender disana. kadang sendiri kadang di temenin sama temennya..

jadi pas gue lagi masuk siang dan dia nungguin full. dia ngantuk banget banget...

gue gatau gue tiba2 nemu kepercayaan diri pas gue lagi di suntik gue ga nangis..

sampaii tibalah bel pulanggg

Quote:triiiiiiiiiiiiinggg triiiiiiiiiiiiinggg triiiiiiiiiiinggg

yeaaaaaaaaayyyy seperti biasa, kita semua sorak sorai dan keluar dari kelas..

ada yang beda, gue ngerasa ada yang aneh..
motornya ada
orangnya manaaaa
gue ampe nanya sama semua org yang ada deket sekolah gueeeee

akhirnya kepala sekolah gue telpon bokap gue karna om jhon gak ada
dan tiba2 ada yang teriak

Quote:aihhhhhhhhhh mati sudaah eeeeeeeeeee

dengan logat hasnya om jhon...


gue mencari2 sumber suaraa.... dan lo tau dia dimana????????????

DIA KETIDURAN DAN JATUH KE SELOKAN

astaghfirullah...........emang bener2 kebooo dannn di selokan aja nggak berasa.

sampe akhirnya ada ponakan papa satu lg yg jemput gue, dan om jhon pulang bau gotemoticon-Wakaka

dari siitu gue ngerasa dia setia banget dan gue kasian sama dia...

akhirnya gue bilang sama papa , kalo ninis udah berani jadi dia anter jemput aja...gausah nungguin ninis.

Quote:
gue : " om... aku minta maaf yah "
om : " hey nona.. su tak usa kau pinta maaf.. aku yang salah "
gue : " yaudah om, ini buat om " (kasih hp)
om : " aduh nona, buat apa ini? "
gue : " ini dari papa, jadi kalo aku nanti udh mau pulang.. aku ke kantor guru minjem telpon buat telpon om, jd om gausah nunggu aku "
om : " aiihhh.. kita hati jadi tidak enak e "
gue : " yaudah pokoknya ini dari papa yah. klo gamau buat aku juga gapapa "
om : " jeh, anak cilik su punya gaya e "

*logat flores*


dari situ apa2 gue telpon dia.....

OM JHON ULANG TAHUN

gue gatau sebenernya kalo om jhon ulang tahun,
tapi sodara2 gue yang ada di rumah yang tau...
kita akhirnya beli kueee
terus kasih surprise deh ke dia

kita diem2 buka pintu dia, udah bawa kue yang lilinnya pun udh ada apinya
pas kita nanyi

Quote: HAPPY BIRTHDAY OM JHON emoticon-Ultah

dia balik badan, posisi kamar sih gelapppp
terus dia lompat setengah mati dan ngelempar bantal ke arah kueee
dan dia teriak

Quote:BAPA TUAAA ADA KEBAKARAN DI SINI EEEEEEEEE TOLONGGG!!!!!!!!!!!

astaghfirullah...wkwkwk gue ngakak sambil ngetikkk
FAILLLLL BANGET ANJIR
dia ngira kue itu kebakarannnn
pas lampu gue nyalain dia ketawa sendiri wkwkwkwk
terus dia ngerasa bersalaaah karna kuenya udh dia ancurin...
terus dia icip2 sendikit dan bilaaangg

Quote:aahhh rasanya semacam surga e, coba kalian punya cara jangan macam maling yang mengendap2.... pigi beli lagi sana

udah ngerusakin... nyuruh2 pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

dan mulai saat itu juga , setiap dia ulang tahun gue gak mau bawain kue wkwkw gue beliin baju atau barang2 yang lebih bermanfaat aja...

PULANG SEKOLAH

sepulang sekolah biasanya gue sama om jhon hunting cemilan, mulai di agen....mart...mart dannnnn ke sekolah2 SD yang banyak jajananya..

hari ini gue Hunting makanan ke sekolahan kaka gue..

sembari mau jemput kaka gue..

gue nunggu lama banget akhirnya kaka gue terlihat juga di gerbang sekolaahh

Quote:
gue : " ka yantiii...aku diisiiniiii "
yanti : " ninissssssssssssssssssssss "

seperti biasa dia cubit pipi gue tanpa punya perasaan

yanti : " mbull jajan dlu yukkk "
gue : " ayokkkk "
om : " jangan lama2 ya adik2 "
gue&ka yanti : " okeeeeeeee booossss emoticon-2 Jempol"


pas gue lagi asyiikk jajan, ka yanti juga lagi asyiiikkkkkk
jajanan gue udh selesai duluan...
gue balik duluan ke motor, dan ka yanti masih di abang2 jajanan
tas dan bekel dia udah di motor dia gak bawa apa2

tiba2 ada 1 motor ada 2 orang di atas motor itu yang langsung tiba2 ngambil kaka gue... istilah kata KAKA GUE DI CULIK!!!!!!!!!

Quote:
gue : " OMMM JONNNN KA YANTIII DI BAWA ORANGGGG "
om : " CUK*MA*!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "


orang itu gak ngebut karna gatau kalo ada om jhon di belakang. om jhon lari sekuat tenaga dannn langsung rebut balik ka yanti yang masih di gendong di sebelah kiri.. posisinya lagi berontak..

jalanan raya langsung macet total...
semua orang bantuin om jhon
sampe akhirnya 2 orang penculik itu jatoh ke aspal

mereka di tonjokin habis2an cuma sama om jhon seorang. gak ada yang berani misahin om jhon dan mereka
karna semua yang nonton pun tau kalo mereka pantes dapet hal itu..

gue meluk ka yanti yang masih gemeteran dan semacem trouma... kita nangis bareng

gue ambil hp om jhon dan telpon papa

Quote:
gue : " papa dimana? "
papa : " di proyek nak.. kok tumben kamu telpon papa? "
gue : " td ka yanti hampir di culik pah.. papa bisa kesini sekarang? ninis , ka yanti sama om jhon lagi di sekolah ka yanti "
papa : " KA YANTI MANA? "
gue : " ada disini paaa, papa kesini dulu "

telpon gue di matiinn

gak lama nyokap gue telpon

mama : " ninis, om jhon mana? "
gue : " lagi di obatin di uks mah "
mama : " kamu sama siapa nak disana? "
gue : " sama ka yanti sama gurunya ka yanti.. ka yanti nangis terus ma. ninis gatau harus gimana "
mama : " mama lagi dijalan nak. sabar ya sayang. kamu jagain kaka kamu ya "
gue : " iya mama "


usut punyaa usut, yang berencana melakukan penculikan ke kaka gue adalah seorang rival kerja bokap gue
hadeuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh persaingan bisnis ini merusak otak semua oranggggg!

sampe akhirnya bokap nyokap gue datengg...

ka yanti sebelumnya ada masalah sama mama..............

pas mama meluk ka yanti, dia langsung pergi dan pindah ke belakang guru gue...

gue tau perasaan mama kayak gimana............emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Quote:
guru : " maaf sebelumnya mamanya yanti, saya langsung on point yah... apa ada masalah sama yanti sebelumnya? "
mama : " ada bu.. saya terlalu sibuk dengan urusan saya. dan mungkin menyakiti hati anak saya "
guru : " karna di meja sekolah yanti sering terukir tulisan "mama jahat" yang dia tulis dengan bulpen "

nyokap gue cuma nangis.... emoticon-Turut Berduka

mama : " saya gatau harus gimana bu, saya sedang merintis bisnis saya. di rumah juga banyak orang. sengaja mereka saya biarkan...biar anak2 saya tidak merasa kesepian.. begitu juga suami saya yang baru saja dapat promosi jabatan. kami sudah cukupkan semua. fasilitas... sehingga tidak ada kekurangan. kami mencoba untuk mengerti dan mengajak mereka berlibur. yang saya dapat hanya ketus dari yanti. kalau adiknya (gue) masih bisa paham. dan saya juga masih punya anak bayi.. saya masih belum bisa untuk menggarap semua "

guru : " lebih baik ibu memikirkan mana yang lebih prioritas, agar tidak menyesal. yanti akan kami bantu untuk tahu bahwa mamanya sangat sayang sama dia. kami akan bantu semampu kami. namun semua tergantung dari bapak dan ibu.."

mama : " baik terimakasih bu........kami pamit pulang yah. maaf merepotkan "


akhirnya kita pulang, gue papa dan mama naik mobil. dan kaka gue sama om jhonnn
dia keras kepala banget... ortu gue takut ada apa2 dia tetep bersikeras gamau deket mama...

gue gatau apa yang mama rasain waktu itu.............. yang jelas pasti hancurrremoticon-Turut Berduka

dan untuk 2 orang yang mencoba melakukan penculikan udh di urus sama kepolisian berkat para warga yang ikut membantu...
Quote:Original Posted By rahmahidayat


Lhooo...Kak Yanti nya pergi kemana? ngabur ya?emoticon-Berduka (S)


ada di cerita selanjutnya gan emoticon-Embarrassment

KAK YANTI LAGI..

Quote:
" ini bacanya apa nis? "
" kalo ini? "
" okee sekarang ninis udah bisa yahh "


setelah kejadian di culik itu, semua penjagaan di perketat.
ke khawatiran ortu gue ke gue sama ka ninis meningkat jadi 1000000000000%
KHAWATIR BANGET

gue gaboleh main, pulang sekolah ga pake jajan..
nanti yang beli om jhon atau bibi gue aja
kalo keluar , harus di temenin

akhirnya, gue SANGAAAAAAAT BOSEN.
gue masih TK, gue masih butuh mainnn..

bokap gue mutusin buat adain jadwal ngaji di tiap gue pulang sekolah dan sebelum maghrib...

IBU DINAR
yap, ibu dinar namanya.. gue gaatau berapa usia dia. yg jelas dia cantik.. dia walikelas kaka gue di sekolahnya. dia yang deket sama kaka gue dan kaka gue selalu nurut apa kata dia. sepertinya kaka gue mengidamkan mempunyai ibu kaya bu dinar..

karna pembawaanya yang friendly dan kalo kita bisa atau lancar selalu di kasih hadiah
lama kelamaan dari iqra kita naik ke jus ama dan ke al-quran

gue yang perkembangannya lebih cepet dari kaka gue

entah kaka gue kenapa, cuma dia lambat di bidang ini.

hampir setiap hari gue ketemu bu dinar.

sampe dia pernah nginep di rumah karna waktu itu hujan badai..

pernah suatu hari sesudah beberapa bulan abis kejadian penculikan, kaka gue berantem lagi sama nyokap.
entahlah apa yang terjadi sama mereka udah kayak emoticon-anjing dan kucing..

dan setelah itu gue kembali melihat pemandangan yang asing saat makan malam..
waktu dimana semua kumpul tanpa kecuali..
tapi gue ga ngeliat ka yanti

gue ga pernah berani nanya dimana ka yanti..

tapi di sela2 makan gue malah nangis.

dan gue langsung ke kamar

Quote:
papa : " ninis, buka pintunya nak " (pintu di kunci)
ninis : " gamau "
papa : " nak, buka dulu sayang "
ninis : " (buka pintu) ka yanti dimana "
papa : " ka yanti lagi main sayang "
ninis : " ka yanti main terus, tapi ninis ga boleh mainnn "
papa : " ninis masih kecil, ninis harus tetep diirumah. disini kan rame sayang "
ninis : " terus kenapa kak yanti ga ada? "
papa : " ayo ninis rapih2 yah.. ninis temenin papa sebentar "
ninis : " mau ikut ka yanti main pa? "
papa : " iya sayang "


gue gatau adaa apa sama keluarga gueemoticon-Malu

gue salim sama nyokap, nyokap lagi mainan sama ade gue...dia matanya sembab

setelah di mobil, bokap gue mampir dulu ke alfamart buat beli beberapa makanan dan gak lupa PERMEEENNNemoticon-heart

Quote:
gue : " kok perkampungan gini sih pah? "
papa : " iya nak, rumahnya disini "
gue : " gelap banget ninis takuttt "
papa : " huussshh... kan ada papa. lagipula sering ngaji masa takut emoticon-Big Grin "
gue : " ahhh papa mahhhhhhhhhhhhhhhhhh emoticon-Nohope "


sampailah kita di depan rumah yang terbuat dari bambu... udara disini seger banget.pas gue baru turun dari mobil......sejuuuuuuuk bangettttt emoticon-siul dannn akhirnya bokap udh turun bawain belanjaan tadi...

Quote:
papa : " assalamualaikum........."
gue : " ini rumah siapa pah? "
papa : " nanti juga orangnya keluar nak "

agak laamaaaa dan tiba2 ada yang jawab " iyaaa sebentarrr "


pas pintu terbukaaaa gue kagettt

HAH? BU DINAR?

kita di persilahkan masuk. gue biasanya masuk ke rumah gue yg dingin...wangiii
ketika masuk kesini bedaaa banget, sumpek, berantakan, bauu tapi nyamannn

dan lebih kaget lagi kaka gue lagi nonton tv yang istilahnya masih bagusan tv di rumah.
KAKA GUE NGAPAIN DAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH emoticon-Shutup emoticon-Shutup

gue lupa percakapannya apa, pokoknya sih kaka gue kalo abis dimarahin nyokap gue dia selalu ngumpet di rumah bu dinar. dia gamau punya ibu kyk nyokap gue. dia maunya punya mama kyk bu dinar dan maunya bokap gue sama bu dinar aja
ajigileeeeeeeeeeeeeemoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

setelah bokap berbincang2 sama bu dinar.... akhirnya bu dinar ngobrol sama kaka gue..
gue sama bokap nunggu di ruang tamu..

kaka gue nangis2 keluar dari depan tv dan meluk gueee... dan gue ikutan nangis walaupun gatau ada apa cuma dia sedih bangeeettt

akhirnya kita pulaaang ke rumah...

sampe di rumah gue masuk duluan...

seperti biasa kita disambut sama bibi dan ponakan2 ortu guee

NYOKAP UDAH DI SOFA

tatapan matanya tajem banget, natap ke kaka gue. gue cuma bisa diem gak berkutik...
akhirnya gue milih buat mainan sama ade gue

Quote:
mama : " anak hebat? tiap ada masalah lari keluar? kamu gapunya keluarga? kamu fikir kamu bisa hidup sendiri? kamu gatau papa mama banting tulang susah payah, tapi ga di hormatin? kamu anak siapa? siapa yang ngelahirin kamu? masih kecil aja udah berani2nya mutusin keinginan sendiri... nyesel mama punya anak kaya kamu "

kaka : " yanti juga nyesel punya ibu kaya mama "

kaka gue ninggalin sofa dan naik tangga..

sebelum naik ke tangga nyokap narik baju belakangnya.. mungkin niatnya nyokap mau kasih pelajaran karna dia gak sopan..
karna kaka gue berontak jadilah seakan nyokap gue ngedorong kaka gue dan kebentur anak tangga
darah bercucuran keluar dari dagu kaka gue

bokap gue refleks nampar nyokap gue

papa : " kalo kamu gamau ngerawat dia, gausah nyakitin dia. kamu orangtua dia. bukan musuh dia "


nyokap akhirnya bawa gue dan adik gue ke kamarnya

disitu gue gemeteran... gue ini orangnya takut darah banget

nyokap gak berhenti nangis
sampe akhirnya dia tertidur..
gue masih mainan sama ade gue

PAPA MAU MASUK

berkali2 bokap ketok2 kamar... nyokap tidurrr terus dan akhirnya bokap bawa gue sama ade gue keluar..

dan nyokap gue di biarin sendirian di kamar

MAMA NINIS SAYANG MAMAAAAAA emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

mama udah 3 hari ga keluar kamar, mama gamau di ajak makan. sampe gue pijit2in pun mama ga respon
gue nangis di samping dia
di bujuk tetangga juga gak mau
di ajak ngobrol bokap gamau
sampe akhirnya nenek gue yang dateng

gue lupa percakapan apa yang terjadi, karna gue ada disana...
nenek gue cuma minta nyokap gue cari orang kepercayaan yang bisa megang semua bisnis nyokap
supaya nyokap bisa fokus sama anak2nya
karna kewajiban sesungguhnya seorang ibu mejaga,membimbing&merawat anaak2nya , tidak mengumbar aib keluarga dan patuh terhadap suami.. bukan untuk menafkahi keluarga..

SEMENTARA, MENCARI ORANG YANG DI PERCAYA ITU
SUSAH


nenek gue masih stay di rumah...
semua di perbaiki sama dia
batin kaka gue di benerin, karakter kaka gue juga berubah semenjak nenek gue hadir
bokap gue juga sering pulang cepet
nyokap masih sibuk buat nyari orang kepercayaan
dan semua ponakan ortu gue di kasih peraturan

Quote:
yang mau tinggal disini harus tau aturan !!
1. dilarang pulang diatas jam 9 malam
2. diatas jam 9 malam tidak boleh masuk TANPA KECUALI
3. tidak berlaku seenaknya
4. mencuci pakaian sendiri
5. sehabis makan, piring dan kelengkapannya dicuci&disimpan dikamar masing2
6. duit yang dikasih hanya duit bulanan
7. tidak menggunakan fasilitas , kecuali penting & mendesak
8. tidak mencampuri masalah keluarga disini
9. tidak menonton 18+
10. harus menerapkan tata krama
11. apabila kalian tidak sanggup, keluarlah dari rumah ini. dan kembali ke orangtua kalian.

amih



semuanya terkendali dan gue ngerasa nyaman sampe akhirnya gue udah seelsai di TK dan masuk ke SD
YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY emoticon-Wow
kok gue baper ya emoticon-Sorry

eh gemboked