CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Kebakaran Gereja di Nabire Diduga Karena Lilin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5860440a60e24b62518b456d/polisi-kebakaran-gereja-di-nabire-diduga-karena-lilin

Polisi: Kebakaran Gereja di Nabire Diduga Karena Lilin

Kapolres Nabire AKBP Semmy Thaba mengatakan, dugaan awal penyebab kebakaran gereja katolik St Antonius Bumi Wonorejo, Nabire yang ludes terbakar Minggu dinihari sekitar pukul 01.30 WIT diduga berasal dari lilin.

"Untuk memastikan penyebabnya, Polres Nabire akan mendatangkan Puslabfor Makassar untuk menyelidiki penyebab kebakaran," kata AKBP Semmy, Minggu malam.

Dugaan awal penyebab kebakaran yang menghanguskan gereja di jalan Mandala itu berasal dari lilin. Kebakaran terjadi setelah dilaksanakannya ibadah malam natal yang berakhir pukul 22.30 WIT.

Dari laporan yang diterima insiden tersebut berawal dari laporan warga yang melintasi kawasan itu dan melihat api berkobar dari belakang bangunan gereja.

Pemadaman sulit dilakukan karena bangunan semi permanen dan saat itu angin bertiup kencang hingga meludeskan bangunan.

Ketika ditanya tentang water canon milik Polres Nabire yang tidak diturunkan, AKBP Semmy mengakui, kendaraan tersebut tidak dapat dikerahkan kelokasi karena saat itu juga terjadi kebakaran yang menghanguskan delapan barak anggota.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...a-karena-lilin

Dasar lilin teroris, lilinnya nggak toleran emoticon-Mad
Om telolet om emoticon-Request
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Ndak ati-ati tempatin lilinnya. Harus lebih perhatian emoticon-Berduka (S)
water canon diisi air jangan bensin.
lilin gak toleran emoticon-Ngakak

si tak tak pada kemana nih......
ngumpet semua emoticon-Ngakak
Diubah oleh egag
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kebakaran di basis dia sendiri.
itu fix kegoblokan sendiri, eh keteledoran
emoticon-Embarrassment
Quote:


dogma katolik yg klaim
mengenai Extra Ecclesiam Nulla Salus
( di luar gereja katolik dijamin tdk ada keselamatan ,keselamatan dijamin hanya ada didalam gereja katolik )
emoticon-Om Telolet Om! dogma katolik itu terbukti bigbullshit & failed

nyatanya gereja katolik aja bisa kebakaran
dan juga byknya kasus kejahatan pemuka agama katolik pedofil gay perkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik
Diubah oleh badass.
awas ini ulah lilin jangan maen pitnah
lilin lilin kecil...

itu patung om jes yg dipalang bisa nyelamati diri ga.









.nyelamati diri di tiang jemuran sendiri ga bisa tp kok dklaim bs nyelamati umatnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ga hati-hati
Ternyata lilin.. Dikirain yang lain emoticon-Ngakak
Diubah oleh kwangkwong69
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
gereja katolik St Antonius Bumi Wonorejo, Nabire yang ludes terbakar Minggu dinihari sekitar pukul 01.30 WIT diduga berasal dari lilin.

Wonorejo?
Ini lokasinya di nabire papua ato di jawa?
Bukan teroris ya
Quote:


Nama gerejanya wonorejo, tempatnya di papua emoticon-Cool
Quote:


samawi radikal emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
buset lilin gegaranya... ati2 om kalo naroh lilin, bahaya


ada orang2 goblok, mau 2017 masih aja rasis wkwkwk takut ilang member apa? emoticon-Leh Uga
Quote:


Aku percaya cosplayernya berdandan jadi lilin emoticon-Leh Uga
Aku percaya
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di