alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ea47fd44f9f0a458b456b/pdkt-cewek-idaman-dengan-cara-jadul-90an-ternyata-lebih-ampuh-lho
Thumbs up 
icon-hot-thread
PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !

Perhatian : trik ini khusus buat ente yang kebelet nikah, buat yg pgn punya pacar jg boleh tp bukan buat main2. kl buat main main mah cari cabe cabean d mall aj emoticon-Ngakak
Apa maksudnya PDKT cara jadul ?
Agan melakukan pedekate sama cewek, tapi seminimal mungkin menggunakan HP atau media sosial. Seperti PDKT yang dilakukan para senior kita di tahun 90an. Dan ternyata cara ini ampuh banget ! Lh kok bisa begitu caranya gimana?

Caranya :

PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !
Lupakan PDKT lewat sosial media, lupakan no hp dia, facebook dia , instagram dll . lupakan dan hapus !!

==============================================================================

PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !
Lupakan PDKT lewat chat dengan pesan digital, boleh aja tapi seminim mungkin

=================================================================================

PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !
Gunakan surat untuk berkomunikasi

===================================================================================

PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !
kalo ingin ketemuan ga usah janjian, samperian aja rumahnya

====================================================================================

PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !
dekati lebih dari satu cewek

==================================================================================

Keuntungan PDKT jadul

1. Lebih hemat waktu dan pikiran karena agan ga perlu sibuk kepo kepoin dia lewat media sosial ato WA.

2. Bebas dari galau dan baper. Galau terjadi jika agan keseringan liat status target agan, atau pesan agan gak di bales

3. Lebih romantis, karena agan berkomunikasi lewat surat, walaupun pasti akan terjadi komunikasi searan

4. Lebih menunjukan keseriusan agan ke si cewek

5 Pada awalnya si cewek bakal kesal karena agan dateng ke rumahnya. Tapi ingat kesal dan benci adalah kuncinya. Jika kita membenci seseorang, di sisi lain kita secara otomatis memikirkan dia. Nah semakin benci si cewek bakal semakin memikirkan kita. dan lama lama benci bisa berubah jadi cinta. Ga percaya? Flowchartnya gini :
Benci > Kepikiran terus > Penasaran > Kepo > perhatian > cinta.

6. Lebih dekat dengan keluarga si cewek.

7. Lebih hemat biaya, karena agan ga bakal sering ajak dia makan di cafe, ato nonton bioskop. Cukup bawa martabak saja ke rumah dia

8. Orang tua si cewek akan senang, karena anak gadisnya laku. Dan mereka juga bisa memantau dengan siapa si cewek bergaul. Dan ini melatih agan untuk bersikap lbh dewasa

9. Bikin kesana kita jadi cowok misterius dan susah ditebak. karena kita datang dan ilang dengan tiba tiba, mau hubungin kita juga susah, cewek itu suka bgt lho sama co misterius dan cowok yang ga bisa ditebak

10. Jadi cowok di antrian terdepan di mata si cewek.


=====================================================================================================

Pengalaman TS.

Ane tahun 2015 punya satu gebetan yg idaman ane gan. Ceritanya dia peg bank, Ane awalnya ga kenal, tpi ane nekat kenalan sama dia. Dan dapetlah No Hp sama pin bb nya. Dari situ ane kepoin dia lewat temen temen kantornya, dimana rumahnya. Akhirnya ada yang kasih tau. Trus lewat BBM ane minta ijin ke dia buat maen ke rumahnya. Dan ditolak mentah mentah, padahal ane dah ada di gang rumah dia, gara gara minta izin yang ditolak dan dimarahin, ane ga jadi ke rumah dia. Saban hari ane stalking dia via DP bbm, bener bener hari yang menguras energi. Cape emosi, beper juga.

Karena ane pusing dan beper mulu liat DP dan status BBM dia, Dan BBM cuman di read doang. Mulailah ane rubah strategi. Ane hapus semua kontak dia , BBM WA LINE FB. Ganti strategi, ane langsung aja ke rumah dia tanpa permisi. Ane pikir ane ga bakal ganggu dia dan keluarga dia, lagian ane bukan debt kolektor.

Pertama kunjungan ke rumah dia, dia kaget campur kesal. Ane ga dipersilahkan masuk k dalem sama doi. Dia beralasan takut ketahuan pacarny yg LDR.
ya udah ane pulang dengan rasa galau berat.

Nah di poin terakhir knp ane harus dekati bnyk cewek, tujuanny untuk buat mindahin rasa galau dari cewek target utama ke cewek lainnya. btw cewek lainny juga harus tipe idaman.

Skip skip skip, ceritnya ane melakukan kunjungan ke cewek utama yg kedua kalinya. Sekarang yg nerima ane kakakny, dan ane di suruh masuk. Wowww progres bgs. Akhirny doi mau temuin ane n ngobrol d ruang tamu. Tp dia msh jaim.

Pertemuan ke 3 sampe ke 5 sama aja, msh jutek.

Nah pertemuan ke 6, ane kunjungin rumah dia, tapi ane g bawa oleh2. Trus ane bilang, "maaf aku g bawa apa apa nih", trus si cewek jawab " lain kali bawa bakso yg pedes ya". Dan Akhirnya sinyal ijo kluar juga gan emoticon-Big Grin
That's right..
Lebih gentle jaman dulu bray.. emoticon-Cool










Bawah ane kasian bray, kenalan lewat MIRC taunya cowok bray..
Pake bebales surat cinta emoticon-Stick Out Tongue
wahh...ane ga pernah surat menyurat gan..sekali nya dikasih surat ama leasing bray..surat penarikan motor
nge gombal pake gitar bre emoticon-Leh Uga
bawah ane maho emoticon-Cool
Oh gitu ya emoticon-Leh Uga
relatif gmn suka nya cewe gmn
malu bre pake surat ngasihny itu loo emoticon-Malu
Back to 90s emoticon-Leh Uga
bener gan btw ane pekiwan kwkw
Quote:Original Posted By approve.cc
relatif gmn suka nya cewe gmn


ini ampuh buat cewek jutek dan banyak penggemar
jadi harus samperin ke rumah nya yak bre ?emoticon-Traveller
asik gua demen nih yang cut bray-cut bray, bray..... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By laki2baik
jadi harus samperin ke rumah nya yak bre ?emoticon-Traveller

ya samperin aja ke rumahnya hari minggu ato hari biasa jam 7 malem
wkwkkwwk...

dari benci jadi cinta? yg ada gak mau disamper lagiemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jolong2
wkwkkwwk...

dari benci jadi cinta? yg ada gak mau disamper lagiemoticon-Big Grin


cobain aja, ente pasti selalu inget sama orang yang ente benci.

kalo dia punya satpam d rumahnya, kemungkinan besar ga bisa d samperin lagi...

Quote:Original Posted By semprot.crot.
kalau mau PDKT ya pake modal bray jangan nganggur tapi ngimpi punya cewek emoticon-Wkwkwk

apalagi udah nganggur, miskin, jelek, IDUP lagi emoticon-Wkwkwk


kebanyakan yang dilakukan cowok sekarang, ngeluarin modal gede buat pdkt cewek, lewat gadget, berkorban, akhirnya si cewek malah jadian sm co yg suka maen ke rumah dia yang modal nya cekak, trus ente galau dan bunuh diri
Quote:Original Posted By coolmaxx
malu bre pake surat ngasihny itu loo emoticon-Malu


hmm... sebenernya ga ada yang perlu di maluin sih gan, jaman sekarang malah jadi unik
:nyantai
Quote:Original Posted By semprot.crot.
kalau mau PDKT ya pake modal bray jangan nganggur tapi ngimpi punya cewek emoticon-Wkwkwk

apalagi udah nganggur, miskin, jelek, IDUP lagi emoticon-Wkwkwk


setuju banget nae sama agan ini
emoticon-2 Jempol

PDKT Cewek Idaman Dengan Cara Jadul (90an) Ternyata Lebih Ampuh Lho !
Yang unik" gampang diingat.
×