alexa-tracking

pengembalian barang sudah sampai ke bukalapak dan uang saya belum ada di ganti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e8735a09a3956158b4567/pengembalian-barang-sudah-sampai-ke-bukalapak-dan-uang-saya-belum-ada-di-ganti
pengembalian barang sudah sampai ke bukalapak dan uang saya belum ada di ganti
mohon solusi

pengembalian barang pengganti ke bukalapak dan uang saya belum ada di ganti < rejection >


kronoligis

- tgl 21 nov 2016 saya order lcd + touchscreen samsung a3 lapak sanyu no transaksi BL16111KR2NGINV

harga barang rp 900.000 & ongkir rp 33.000 kode pembaran 1618

- pd tgl 24 nov 2016 order saya di tolak karna pelapak tidak menanggapi

penjual parah bilang barang ready .. sudah di order malah tidak pernah blas lagi diinbok pdahal online


- pd log transaksi Dana dikembalikan pada hari Kamis, 24 November 2016 pukul 21.41 WIB

- saya menunggu dana kembali

- pd tgl 25 nov 2016 sya terkejut barang saya malah otomatis di ganti dengan no tansaksi 160331814465 kepapak one part

harga barang rp.900.000 & ongkir rp 33.000 kode pembayaran 1578

- pd tgl 25 nov 2016 juga ' saya sudah tlpn cs buka untuk pembatalan transaksi

- dengan alasan barang sudah tidak di perlukan lagi karena waktu nya sudah kelamaan
dan krena saya butuh barang sampai paling lama tgl 26 atau 27 desember 2016 "
eh taunya malah diorderkan otomatis padahal saya tidak mau order lagi..


( dan tanggapan cs buka lapak via telpon & email )

- bila barang sudah di kirim oleh penjual
barang bisa di kirim kembali ke buka lapak dan dana saya akan di kembalikan ke buka dompet saya
serta ongkos kirim kebuka lapak akan di ganti

- bila barang sudah sampai ke bukalapak & di lakukan pengecekan


- tgl 2 des 2016 barang sampai ketempat saya

- tgl 2 des 2016 barang saya kirim ke mbali ke bukalapak sesuai alamat yg di kirim buka lapak via email

Plaza City View Building 1st floor Jl. Kemang Timur No. 22
Pejaten Barat - Jakarta Selatan, Indonesia
12510
No telp : 021 - 7182008

- tgl 5 des 2016 barang sudah sampai ke buka lapak

- tgl 7 & 8 des 2016 saya sudah telpon cs untuk komfirmasi barang saya dan katanya sudah lakukan pengecekan

dan sdh bikin laporan tinggal mengununggu 1x24 jam untuk pengemblian dana

- sudah berapa hari saya menunggu dana belum jg ada masuk

- sampai sekarang tgl 12 desember 2016

- belum ada dana yg masuk ke buka dompet saya

- dan sudah berapa kali saya hubungi cs bukapak via telpon alasan selalu berbelit-belit dengan alasan macam-macam

untuk menngganti dana saya dan tak pernah ada kepastian waktu

- sampai habis hampir 200 ribu untuk telpon cs Bukalapak saja & tak dapat kepastian pula


- ada apa dengan buka lapak yg katanya transaksi 100% aman

- kemana uang saya dengan dengan rincian Rp934.578 + rp 29.000 ongkir kirim balik total =rp.963.578

- kemana lagi saya harus mengadu karena nilai uang itu tidak sedikit bagi saya

- itupun uang hasil ngutang

- padahal saya percAya bukapak dan saya selalu ber transaksi di bukapak

- kenapa pelayanan nya justru mengecewakan..
Hi Agan syaukani77

Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan syaukani77 alami.

Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang agan alami. Perihal transaksi agan pada nomor 160331814465 sudah kami lakukan proses refund ke saldo Bukadompet Agan syaukani77. Adapun saldo Bukadompet tersebut dapat agan gunakan untuk bertransaksi di lapak lain, atau dicairkan ke rekening agan.

Kami akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan untuk para pelanggan agar selalu mendapatkan pengalaman belanja terbaik di Bukalapak. Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. emoticon-Smilie

Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

Buka Bantuan
Twitter: @Bukalapak_care
Call center: 1500-350

Salam hangat,

Customer Support.
emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2
Kalo lagi makan, selesai kan dulu baru nulis trit (walopun saya mengerti isi nya)
makanya gan sebelum order diperhatikan dulu checklist dibawah mengenai penggantian barang..

Saya bersedia pesanan ini diganti dengan barang yang sama oleh Bukalapak apabila pesanan ini ditolak/tidak ditanggapi pelapak


saya pun mengalaminya, dengan nomor transaksi 160335930114.
dan saya sudah pastikan bahwa itu adalah orderan terakhir saya di SENSOR, karna saya bener" kecewa dengan sistem yg mereka miliki.
ga usah di ceritain kronologisnya, miris.
cuma satu, ikhlas dan cukup tahu bahwa ternyata begitu banyak oknum penjual yg ga memiliki tingkat profesionalisme tinggi.
Quote:Original Posted By anoneid
ga usah di ceritain kronologisnya, miris.


lalu ribet tralala sampe bikin klonengan.

wekawekawekaweka
mohon mf sbelumnya kalau thread saya berlepotan dan

tak lupa saya ucapkan terima kasih pd tanggapan bukapak serta moderator kaskus dan teman2 semua

alhamdulillah kepercayaan saya sudah kembali pd buka lapak

meski setelah berapa kali twet ke @billycare

dan menghabis pulsa telpon yg lumayan kecs bukalapak

saya hanya mempunyai saran sedikit untuk BL supaya bisa lebih memperbagus sistem pengembalian dana

memberi kepastian waku supaya konsumen tidak merasa takut uang lenyap karena uangnya pasti kembali

dan untuk sistem replace kalau bisa komfirmasi 2x serta untuk cs bukapak via telpon
supaya mengasi informasi yg benar kepada konsumen

karena saya kemaren di suruh ngirim email komplen keberbagai alamat email

ada yg salah pula tanpa kepastian

semoga BUKALPAK.COM lebih baik kedepannya


semoga masalah agan selesai ,,,
komplen ajj gan kecs via telpon atau twet ke @billy_care

dan untukoknum penjual yg tidak profesioanal saya harap bukalapak bisa memberi teguran yg tegas
kalo menurut ane emang kurang penting ada fitur beli otomatis itu, karena butuh waktu yg cukup lama jika dihitung dr awal transaksi hingga barang sampai ke tangan