alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584d945d1a9975f5728b456b/isis-menyusup-ke-indonesia-pengamat-sasarannya-person-to-person
Cool 
ISIS Menyusup Ke Indonesia, Pengamat: Sasarannya Person to Person
ISIS Menyusup Ke Indonesia, Pengamat: Sasarannya Person to Person



Quote:ISIS Menyusup Ke Indonesia, Pengamat: Sasarannya Person to Person

Pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo soal ISIS berencana membuat markas baru di Filipina harus menjadi kewaspadaan semua pihak. Terutama pihak aparat keamanan di Indonesia.

ISIS menjadi ancaman dan gangguan yang nyata. Faktanya, kata Pengamat Intelijen Muhammad Dahrin La Ode, kelompok radikal itu sudah menyusup di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

"Mereka sudah hidup terintegrasi di dalam masyarakat komunitas Indonesia," ujarnya saat dihubungi, Minggu (11/12).

Tentunya, keberadaan mereka akan mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri. Karena itu, aparat keamanan nasional seperti TNI, intelijen, dan Polisi menjadi garda terdepan untuk melindungi pemerintah yang sah.

"Sasaran mereka melemahkan pemerintah di dalam mengelola negara ini," sambung Dahrin.

Terbukti, sejumlah teroris yang hendak meledakkan bom pada sejumlah obyek vital negara berhasil ditangkap. Mereka merupakan sel-sel dari jaringan Anshorut Daulah Khilafah Nusantara (JAKDN) pimpinan Bahrun Naim yang terafiliasi dengan ISIS di Suriah.

Menurut dosen di Universitas Pertahanan itu, selain membuat ketakutan di Indonesia, tujuan para teroris yang berafiliasi dengan ISIS itu saat ini menyasar orang per orang atau person to person. Terutama, para petinggi negara.

"Misalnya mau membunuh presiden, wapres, panglima, kapolri, ketua DPR, ketua MK. Sekarang sudah ke situ arah mereka," sebutnya.

Oleh karena itu, Dahrin meminta agar intelijen dari TNI, Polri, maupun BIN sendiri harus siaga. "Jadi, sekecil apapun masyarakat berkomentar itu harus dianalisis oleh mereka, tidak boleh kendor," sambungnya.

"Jadi, fokus aparat kamnas tidak boleh lengah. Informasi apakah itu canda atau serius, itu harus diperhatikan aparat kamnas," pungkas Dahrin. (dna/JPG)
sumber


Kitak2 yg kritis&smart ......

Apakah ini pengalihan isu ?
Kitak2 ttp fokus memperjuangkan kebenaran hakiki


ttd
Ikatan Kritis&Smart Indonesia

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Kita berlindung dari godaan isis yg terkutuk
Kalo dapet penggal aja palanya bre emoticon-army
maunya aparat Kopassus, Densus 88, dan BIN bersatu biar kelompok radikal ini gal bisa menyusup ke negeri kita

semoga negeri tercinta kita ini tetap aman
Quote:Original Posted By ale.tomo
Kalo dapet penggal aja palanya bre emoticon-army


ya kalo gitu elu sama aja kayak isis
Waspada bom bunuh diri aja.
jgan sampe dah kek yg di sarinah kemaren maen tembak aje mana bnyak sipil gilak ni orang isis emoticon-Cool
Quote:Original Posted By agjmj


ya kalo gitu elu sama aja kayak isis


Ya seengganya lo lebih begok dibanding gua lah emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ale.tomo


Ya seengganya lo lebih begok dibanding gua lah emoticon-Wakaka


apaan sih lu dikit2 menghina gitu,

apa emang dasarnya elu ga punya moral kali ya
ciri2nya :
- dikit2 mengkafirkan org yg gak sependapat ama mrk.
- suka curang
Quote:Original Posted By agjmj


apaan sih lu dikit2 menghina gitu,

apa emang dasarnya elu ga punya moral kali ya


Tuh kan tuh kan mending tidur sono bre,kebanyakan makan garem lu emoticon-Ngakak
saudaranya FPI
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ale.tomo


Tuh kan tuh kan mending tidur sono bre,kebanyakan makan garem lu emoticon-Ngakak



elu tadi pas bilang "Ya seengganya lo lebih begok dibanding gua lah"

secara nggak langsung elu mengakui kalo diri elu emang goblok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By onilav
ciri2nya :
- dikit2 mengkafirkan org yg gak sependapat ama mrk.
- suka curang


Suka menebak2 agama org padahl blm prh tabayyun

Suka menyebarkab hoax dan fitnah

Bagi yg cowok ada bekas memar di jidat
Quote:Original Posted By vxvxvx


Suka menebak2 agama org padahl blm prh tabayyun

Suka menyebarkab hoax dan fitnah

Bagi yg cowok ada bekas memar di jidat


nah...itu masuk ke kategori curang bray...
mulai dr gak adil, fitnah, munafik, pengecut, dusta, ngawur, merasa paling benar, kalo malu ngamuk, .... dst....

curang itu dekat sekali dengan menghalalkan segala cara.

itulah ciri2 mrk.

contoh curang : https://s.kaskus.id/images/2016/12/1...1212014404.jpg

fatwa itu bs berbeda,
tergantung gratis atw gak gratis,
bayar atw gak bayar emoticon-Big Grin



yang bantuin isis nyusup ke indonesia sp ya bray? apa kaum itu bray? yo bray....
Dikit2 tuduhannya pengalihan isu. Tar kalau udah kejadian, bilang intelijen kita kemana?????

Taiiiiiii...... emoticon-Big Grin
Pengalihan isu bijimane sih ts? emoticon-Embarrassment
Jangan2 teroris yg ketangkep masih juga dibilang pengalihan isuemoticon-Big Grin
Taii ledik lw bilang pengalihan isu:fuck

Liat tuh d luar bom pada meleduk salut lah sama otoritas keamanan di sini polis,tni,bin bisa cegah dulu sebelum mereka meleduk
Teken trz jgn d kasih ampun tololis:
wakil ketua dpr kalo mo dibunuh kita ikhlas koq sis emoticon-Traveller