CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Surga Bagi Penyelam Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584827f65074104b118b4568/surga-bagi-penyelam-dunia

Surga Bagi Penyelam Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11

wakatobi

wakatobi, tempat istimewa dari semua tempat yg saya kunjungi, sisa nya overrated kecuali raja ampat dan bunaken IMHO
numpang mejeng, gan
Surga Bagi Penyelam Dunia
Nice share gan emoticon-thumbsup
Paus biru/sperm/bungkuk pengen sekali aj seumur hidup liat/renang breng ikan trbesar didunia emoticon-Big Grin di indonesia ad g ya spot yg kyk gini
karimun jawa juga tcakep loh gan
Wow indah banget Indonesia ya gan? Ane jadi pingin diving bareng hiu paus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Wow
pengen deh ke raja ampat, tp mending ane belajar renang dulu deh
woow indah ya gan. notabene indonesia adalah negara dengan wilayah lautan lebih luas dari wilayah daratan maka kekayaan bawah lautnya juga banyak. pemandangan bawah laut diindonesia memang memanjakan mata penyelam, terumbu karang yang indah dan aneka ikan adalah pemandangan yang sayang buat dilewatkan. indonesia emang mantap gan.
klo trit ginian mah adem bawaanya makin cinta ma nkri ajahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
indahnya bawah laut ganemoticon-Toast
Quote:


kalo snorkling ga harus bisa renang kok ganemoticon-Toast
terimakasih ya gan, setidaknya ane bisa merasakan sebentar sensasi menyelam cuma dari pict emoticon-Leh Uga
keren euy... tapi ane ga suka nyelam...
Widiiihhh... keren... emoticon-Matabelo
ketemu sama whaleshark..
izin share yak..
emang surga emoticon-2 Jempol
Quote:



biar gak kaget air aja gan emoticon-Sorry
jejak dulu
Satonda gan di Dompu NTB jgn lupa
Quote:


ga usah kaget gan, ga ada yg ngagetin kok ganemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bunaken ?

wakatobi ?

ga masuk gan ..
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di