CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Redmi 4A / 4 / 4 Prime | The Long Life Light Compact Mobile Phone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584556381a9975ec758b4567/official-lounge-redmi-4a---4---4-prime--the-long-life-light-compact-mobile-phone

[Official Lounge] Redmi 4A / 4 / 4 Prime | The Long Life Light Compact Mobile Phone

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 80 dari 503
gan redmi 4 prime ane baru dateng nih
untuk rubah dari rom global developer ke rom global stable bisa lewat updater gak?
Quote:


kalau gak salah kemarin ada yang langsung bisa gan...
coba aj cek dari updater, bisa di update atau ga
kalau ga bisa download rom global stable 8.1.2.0 yang langsung aja dari website en.miui
trs tinggal di update lewat updater....emoticon-Traveller
Quote:


eh maap maksudnya dari rom global distributor mau ke global stable
Gan, di rom miui global stable 8.1.2.0 udah bisa ambil foto pake fingerprint gak? (yang pake R4P)
Soalnya ane kemarin coba di RN4 punya temen ane udah bisa, posisi di miui 8.1.2.0 juga emoticon-Bingung
Quote:


sudah coba, ternyata berhasil gan. bisa emoticon-thumbsup
Quote:

Siplah kalo udah bisa emoticon-Big Grin
Kayaknya ane baru bisa beli R4P bulan april besok karena gak dibolehin orang tua beli hh baru sebelum ujian nasional
Quote:


Kalau dr rom distributor mending download rom nya dl dr Web resmi nya. Abs itu tinggal d update lewat updater...
Kmrn r4p ane jg pake langkah kaya gt dan berhasil...
Cm harus d backup dl sebelumnya. Nti datanya hilang smua, jd kaya hp baru lg... emoticon-Toast


Quote:


Quote:


Sudah dicoba kan. Bisa ternyata...
Baru tau ane malahan kalau bisa shoot pake fingerprint... emoticon-Malu emoticon-Malu

Quote:


Pny ane barusan ane rubah region nya, muncul kok gan settingnya...
Diubah oleh Lelouch
Quote:


udh ane rubah regionnya tp kok belum muncul ya gan?
awalnya ane setting indonesia
Tlg dong momod update kalau rom globalnya udah rilis dari kemarin kemarin di pejwan. Trim
Quote:


Coba set malaysia trus restart hh
Quote:


Gan itu filenya .tgz atau rar gan bisa lewat updater terus di backup lewat twrp atau gimana gan ?
tanya lagi donk gan, cara paling gampang buat mindahin data dan setting dari mi4i ke redmi 4 prime pake apa ya? hehe
Quote:


Download full ROM dl yang dr website en.miui yg format nya *.Zip

Spoiler for pict:


Kalau udah download abs itu ke updater trs tekan titik tiga d pojok kanan,trs pilih choose update package...
Tunggu sampai selesai updatenya...emoticon-Cool

Spoiler for pict:
Diubah oleh Lelouch
Quote:


pake mi mover nya aja langsung gan...
Quote:


udah nemu gan di play store... trims
Diubah oleh ickvanovs
Quote:

belom nemu solusi udah 2 hari

Diubah oleh giee2
Quote:


Udah di unroot, tetep ga berhasil gan. Udah install ADB driver bla bla berkali kali lipat dan tutorial berbagai sumber, masih belom berhasil. Udah pake Mi PC Suite juga ga ke detect. Kyaknya fix emng ROM nya yang masih belom stabil, lagian juga ROMnya ROM Weekly eu.

Jadi akhirnya ane putusin buat Flash ROM yang baru lagi. Ane mau tanya nih sama agan*..

1. Kalo HH udah di Root, trus mau di flash ROM baru, apa HH harus di Unroot dlu? Ada efek samping ga?

2. Kalo misal gpp di Flash dalam posisi HH udah di Root dan Unlock Bootloader, apa nanti waktu udah pake ROM baru, HH harus di Root dan di Unlock ulang?

3. Buat flash ROM lebih baik via MiFlash Tool atau TWRP? Aman yang mana gan?

4. Kan posisinya HH ane udah install macem* aplikasi dan settingan ini itu udah ane gonta ganti aesuai selera ane nih. Nah, aplikasi backup paling recommended dari agan agan apa ya? Males sih ngulang nginstall sama ngatur ini itu dari awal lagi gan.

Mohon bantuannya agan agan ganteng..
Diubah oleh qooboo
Quote:


makasih bgt jawaban nya gan malah dpt review nya jg..hehe kaya minggu2 ini jd minang nih hp...
Klo demen banget yg grey tunggu aja sebulan, mungkin nyetok lagi distri nya..Terakhir grey ada seller matok 2,5..Ada demand ya harga jadi gak rasional

Ane ralat yg VoLTE semar, bisa call, cuman klo reboot selalu setting lagi ke LTE only, baru bisa nelpon
Diubah oleh ajarahmat158
Halo agan agan semua, kamis kemaren akhirnya minang R4P setelah Nexus ane almarhum 3 taun disiksa majikan wkwkwk. Ga sampe 3 jam pegang langsung diflash ke ROM Global stable dari global abal2 8.0.5.0.0, pake cara di post 1 dan gugling juga, so far lancar batre irit bgt, bugnya kemaren cuma keyboard googlenya sempet ilang keypadnya blank haha. Semoga cepet keluar deh ROM CM14 nya secara ane lbh cocok sama pure android drpd miui, tp so far memuaskan lah, sebelumnya ane udah ngulikin redmi1s sampe redmi3 punya nyokap.
Halaman 80 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di