- Beranda
- Komunitas
- News
- Ilmu Marketing
Acara Seru Penuh Ilmu di Digital Marketing Indonesia 2016


TS
kaskus.infoforum
Acara Seru Penuh Ilmu di Digital Marketing Indonesia 2016
Dunia digital udah menjadi bagian dari keseharian kita. Hampir semua lini kehidupan mendapat sentuhan digital. Termasuk dalam hal marketing. Digital market menjadi sebuah pasar yang besar, terutama dengan ketidakterbatasnya waktu dan ruang untuk memasarkan berbagai produk barang maupun jasa. Dunia digital sudah menyasar berbagai kalangan usia dan beahan dunia.
Kisah-kisah sukses dalam digital marketing juga udah banyak Gan, para praktisi yang berpengalaman juga gak segan-segan berbagi ilmunya seputar Digital Marketing. Salah satunya melalui acara Digital Marketing Indonesia 2016 yang digelar di Mandarin Hotel pada 24-25 November 2016.


Pada acara Digital Marketing 2016, berbagai expert di bidang Digital Marketing berbagi ilmu mengenai banyak hal. Buat Agan yang berkecimpung di dunia digital, seperti memasarkan produk, karya, atau lainnya, event ini tentu menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan pengetahuan baru dan saling berbagi serta memperluas networking. Tema apa saja yang dibahas dalam Digital Marketing 2016?
Taking The Lead

Digital marketing membuka kesempatan pasar yang lebih luas, tentu juga menumbuhkan persaingan yang lebih ketat Gan. Dalam acara ini, Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK menjadi salah satu pembicara. Ia membagikan ilmunya mengenai Digital Leadership dalam menerapkan strategi yang tepat untuk bisnis Agan. Piotr berbagi mengenai bagaimana GO-JEK menerapkan budaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan digital jaman sekarang, dan mengedukasi drivernya untuk melek teknologi dan menyesuaikan dengan perusahaannya yang serba digital.
Emerging Technologies


Tentunya dalam era digital ini, sangat penting untuk memanfaatkan teknologi yang ada dengan sebaik-baiknya dalam mencapai pasar yang seluas-luasnya. Dalam sesi ini, salah satu pembicara, Krishnadeep baruah, Vice President APAC, BBM berbagi mengenai bagaimana chat, social, commerce dan ads menjadi gerbang baru bagi brand dan pengiklan. Secara sekarang semua orang pasti pakai chat aplikasi kan Gan!
Digital Content


Konten Digital tentu menjadi faktor penting untuk membuat brand Agan bisa terlihat dalam platform digital. Pada sesi ini para pembicara berbagi mengenai konten-konten seperti apa yang dibutuhkan untuk memaksimalkan brand Agan. Strategi untuk membangun konten yang terhubung satu sama lain menjadi kunci bagi kesuksesan marketing Agan.
Customer Journey and Experience


Yang gak kalah penting adalah dari sisi konsumen sebagai pengguna. Pada sesi ini para pembicara dari AdAsia Holdings, Tinkerlust, Visa, dan para expert di bidangnya membahas mengenai bagaimana mengutamakan pengguna dan membuat pengguna nya merasa nyaman dan strategi-stragei lainnya untuk menciptakan sebuah model digital marketing yang mudah dijangkau oleh konsumen.
Wuah, banyak banget ilmu yang didapat dalam 2 hari acara ini berlangsung. Pengalaman dari praktisi dunia digital juga semakin membuka mata kita untuk mencapai tantangan dalam teknologi yang semakin bergembang pesat ini Gan. Agan berminat ikutan konferensi taun depan? Tanyain aja kesini buat info lengkapnya : jovenb@marketing-interactive.com
Kisah-kisah sukses dalam digital marketing juga udah banyak Gan, para praktisi yang berpengalaman juga gak segan-segan berbagi ilmunya seputar Digital Marketing. Salah satunya melalui acara Digital Marketing Indonesia 2016 yang digelar di Mandarin Hotel pada 24-25 November 2016.
Pada acara Digital Marketing 2016, berbagai expert di bidang Digital Marketing berbagi ilmu mengenai banyak hal. Buat Agan yang berkecimpung di dunia digital, seperti memasarkan produk, karya, atau lainnya, event ini tentu menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan pengetahuan baru dan saling berbagi serta memperluas networking. Tema apa saja yang dibahas dalam Digital Marketing 2016?
Taking The Lead
Digital marketing membuka kesempatan pasar yang lebih luas, tentu juga menumbuhkan persaingan yang lebih ketat Gan. Dalam acara ini, Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK menjadi salah satu pembicara. Ia membagikan ilmunya mengenai Digital Leadership dalam menerapkan strategi yang tepat untuk bisnis Agan. Piotr berbagi mengenai bagaimana GO-JEK menerapkan budaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan digital jaman sekarang, dan mengedukasi drivernya untuk melek teknologi dan menyesuaikan dengan perusahaannya yang serba digital.
Emerging Technologies
Tentunya dalam era digital ini, sangat penting untuk memanfaatkan teknologi yang ada dengan sebaik-baiknya dalam mencapai pasar yang seluas-luasnya. Dalam sesi ini, salah satu pembicara, Krishnadeep baruah, Vice President APAC, BBM berbagi mengenai bagaimana chat, social, commerce dan ads menjadi gerbang baru bagi brand dan pengiklan. Secara sekarang semua orang pasti pakai chat aplikasi kan Gan!
Digital Content
Konten Digital tentu menjadi faktor penting untuk membuat brand Agan bisa terlihat dalam platform digital. Pada sesi ini para pembicara berbagi mengenai konten-konten seperti apa yang dibutuhkan untuk memaksimalkan brand Agan. Strategi untuk membangun konten yang terhubung satu sama lain menjadi kunci bagi kesuksesan marketing Agan.
Customer Journey and Experience
Yang gak kalah penting adalah dari sisi konsumen sebagai pengguna. Pada sesi ini para pembicara dari AdAsia Holdings, Tinkerlust, Visa, dan para expert di bidangnya membahas mengenai bagaimana mengutamakan pengguna dan membuat pengguna nya merasa nyaman dan strategi-stragei lainnya untuk menciptakan sebuah model digital marketing yang mudah dijangkau oleh konsumen.
Wuah, banyak banget ilmu yang didapat dalam 2 hari acara ini berlangsung. Pengalaman dari praktisi dunia digital juga semakin membuka mata kita untuk mencapai tantangan dalam teknologi yang semakin bergembang pesat ini Gan. Agan berminat ikutan konferensi taun depan? Tanyain aja kesini buat info lengkapnya : jovenb@marketing-interactive.com



0
2.3K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan