CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ff52b1cbfaab6308b4569/home-of-mesin-cuci--awas-banyak-penipuan-disini--waspadalah

Home of Mesin Cuci

Tampilkan isi Thread
Halaman 361 dari 387
Quote:


Halo, gan..

Samsungnya udah berapa lama pake? Disimpennya pasti didalam kamar mandi ya?
Quote:


Soal harga bisa dicek dilapangan

LG FM1208N3W
- Inverter Direct Drive
- 6 Motion DD
- SmartThinQ™ / Smart Diagnosis™
- Spin Speed 1200rpm
- Kapasitas 8kg

Electrolux EWF8005EQWA
- Child Lock
- Favorit
- Pintu 3XL
- Tambahkan Pakaian
- Program Quick 20
- Program Hijab dan Batik
- Kapasitas 8kg
Quote:


Kalo ga butuh Steam, LG nya dicoret aja. Terus tinggal pilih

EWF8025EQWA 8kg harga 7jt
- Vapour Care
- Child Lock
- Pintu 3XL
- Tambahkan Pakaian
- Program Delicates
- Program Quick 15
- Program Daily 60
- Sertifikasi Woolmark

atau

EWF8005EQWA 8kg harga 5,6jt
- UltraEco
- Child Lock
- Favorit
- Pintu 3XL
- Tambahkan Pakaian
- Program Quick 20
- Program Hijab dan Batik

Agan pertimbangkan aja tipe mana yang menurut agan lebih punya banyak fitur penting
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Halo, gan..

Aku kurang tau ya, mungkin agan bisa tanya ke yang punya usaha laundry
Quote:


Halo, gan..

Kalo soal merk mah paling LG, Samsung, Sharp, Panasonic, Electrolux
profile-picture
smileboys memberi reputasi
Quote:


Solusinya, coba tanya ke tukang servis resmi LG. Mereka pasti lebih paham permasalahannya seperti apa.
Quote:


Halo, gan..

Kalo memang Panasonic NAF72MB1WSG menurut agan kece, ya diangkut aja
Quote:


Aku paling carikan LG dan Electrolux. Samsung aku ga carikan karena FL Samsung sekarang ini kebanyakan pada pake Steam dan setauku ga opsional. Tapi kalo agan mau ambil merk lain selain LG atau Electrolux, agan bisa ambil Sharp atau Panasonic.

Soal harga bisa dicek dilapangan, kalo overbudget bisa ambil kapasitas lebih kecil

LG FM1208N3W
- Inverter Direct Drive
- 6 Motion DD
- SmartThinQ™ / Smart Diagnosis™
- Spin Speed 1200rpm
- Kapasitas 8kg

Electrolux EWF8005EQWA
- Child Lock
- Favorit
- Pintu 3XL
- Tambahkan Pakaian
- Program Quick 20
- Program Hijab dan Batik
- Kapasitas 8kg
Quote:


Halo, gan..

Samsung WW80J3230KW setauku udah discontinue, tapi coba tanya CSnya Samsung bwt make sure. Kalo memang benar udah discontinue, langsung ambil Electrolux aja, kapasitas 8kg udah cukup kok bwt berdua.
Quote:


Tapi bagus ga sih, Sist? Kalo dibandingkan yg samsung harga segituan gimana?
gan kalo LG seri FM dan FC itu bedanya apa ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Perawatan mah paling TubClean aja. Kalo tiap hari nyuci, bagusnya 2-3 minggu sekali. Kalo jarang-jarang ya sebulan sekali aja.

Mescuc ga disarankan diletakkan dikamar mandi. Kecipratan air lah, lembab lah, jamuran lah, itu hal-hal yang sedikitnya bisa bikin fisik mescuc rusak.

Dan usahakan jangan overload.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dengan kapasitas yang sama, harga Samsung bisa lebih mahal dari Panasonic. Soal kualitas kurleb sama lah. Paling beda difitur aja
profile-picture
eportrait memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Halo, gan..

Tergantung seri FCnya yang mana. Ada FC1208N5W standar itu keluar tahun 2017an kalo ga salah, dan ada juga FC dengan Steam, keluar tahun 2018an
Diubah oleh marywiguna13
sis mau tanya, buat top load antara samsung wa10m5120sg sama LG T2108VSPM sama LG T2185VS2M mending mana ya? Kalau bisa yg hemat listrik
Diubah oleh anissabayi
Quote:


Antara VS2M dengan VSPM, menurutku lebih bagus VS2M.

Antara VS2M dengan WA10, kalo pertimbangannya yang hemat listrik, langsung ambil LG aja. Karena setauku, konsumsi listrik LG itu kebanyakan selalu lebih kecil dari Samsung.
yg muat bed cover ukuran 180 ? bingung sis
Quote:


Ya ambil aja Samsung.

Tapi kalo kata aku mah ya, yang namanya bedcover kan ga dicuci tiap hari. Jadi lempar aja ke laundry. Lagian kalo dipaksain pake TL, aku yakin bersihnya ga optimal.
Galau antara LG TL dan FL. LG T2185VS2M vs LG FC1285S5W. Apa perbedaan bersih cuciannya itu signifikan? Soalnya selisihnya ga sampai 1/2 harga. Niatnya mau ambil yg LT tp lihat harga FL jd bimbang. Mohon bantuannya gan HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::. HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
Diubah oleh dhaniarham
Quote:


Halo, gan..

1. FL itu relatif lebih bersih karena cucian jungkir balik. Beda dengan TL yang cucian hanya goyang kanan kiri.

2. Kalo mau ambil FL, ambil aja tipe standar seperti LG FC1208N5W atau FM1208N3W. Tipe yang agan pilih itu ada fitur Steamnya. Kalo ga opsional, Steam itu butuh konsumsi listrik setidaknya 2K watt

Saranku, jangan bayar mahal-mahal untuk ambil tipe yang punya fitur, tapi fitur tersebut ga kepake
profile-picture
dhaniarham memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 361 dari 387


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di