CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ff52b1cbfaab6308b4569/home-of-mesin-cuci--awas-banyak-penipuan-disini--waspadalah

Home of Mesin Cuci

Tampilkan isi Thread
Halaman 356 dari 387
Quote:


Emang kenapa sist pengaruh nya kalau ga opsional steam nya ?? emoticon-Bingung
Mau beliin bini, ane ga paham2 bgt fitur2 nya itu hehe
Quote:


Tub Clean, Soak, PreWash, Eco, Easy Iron
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Pake Steam itu butuh konsumsi listrik setidaknya 2K Watt. Kalo masih standar mah ambil LG aja
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Aku ga mudeng, gan
Quote:


Halo, gan..

Budget 2,5jt mau ambil TwinTub atau TL?
Quote:


Oo gitu.
Wah listrik ane ga bakal cukup tuh kalo 2k.
Tapi fungsi steam itu kalo ga dipake apa tetep makan 2k listrik sist ?
Soalnya ane nanya cust service samsul itu katanya mesin cuci yang ane tanya konsumsi listrik nya cuma 300an watt.

Tp bokap ane jg beli mesin cuci FL emg 2k jg tuh dan gak kuat ngangkat listrik rumah cuma 1,3k emoticon-Ngakak
Quote:


Setauku di Samsung itu ga opsional, jadi nyala secara otomatis. CMIIW

Agan ga sekalian tanya apa Steamnya opsional atau engga?
profile-picture
brian194 memberi reputasi
Quote:


jadi saya pencet 2x bilas.
tapi mesincuci nya ngelakuin 1 bilas aja
Quote:


Belum nanya sist karna ga paham.
Hehe. Nanti ditanya deh.

sorry udah paham, fungsi steam nya. baru baca2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Diubah oleh brian194
Quote:


TL itu yg cuman 1 tabung ya? kl iya ambil TL gan

FL maks 3.5 Juta

Mohon saran Mesin Cuci FL budget maks 3,5 Jt

terimakasih
Quote:


Coba panggil teknisi aja, gan
Quote:


Terus mau gimana ini ceritanya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tub Clean : cuci tabung
Soak : rendam
PreWash : (setauku) rendam juga
Eco : tanya customer service
Easy Iron : biar gampang disetrika
Quote:


Halo, gan..

Soal harga bisa dicek dilapangan

Sharp ESFL872
- Boomerang Cabinet Design
- Child Lock
- Low Wattage
- Quick Wash 15 Minute
- Failure Detection System
- Unbalance Control System
- Eco Logic System
- Capacity 7 kg
- Wash Programme : 15
- Power Consumption : Hot Water 90 celcius : 2100 Watt / Cold water: 250 Watt
Quote:


Oke, semoga awet
Quote:


Halo, gan..

Kayaknya langsung pilih LG aja deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


KATANYA sih fitur Steam di LG itu opsional, bisa dipake sesuai kebutuhan. Cuma aku sendiri belum tau apa benar-benar opsional atau engga.

Kalo memang butuh fitur yang lebih lengkap tapi tanpa fitur Steam, mending ambil tipe dengan tambahan fitur AddWash atau TurboWash, cuma mungkin budgetnya mesti ditambah lebih dari 300K
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Setauku Steam di Samsung itu ga opsional deh, coba cek beberapa pej ke belakang. Ada yang kasih review soal fitur Steam di Samsung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

blm dibks euy.
Halaman 356 dari 387


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di