bramboetz
TS
bramboetz
Curhat Itu Enaknya Sama Pasangan Sendiri, Bukan Sama Media Sosial..

Hai Agan Sista.. 
Ketemu lagi di thread ane.. 

Spoiler for HT#10.. Cepet Banget Naiknya /:D/, Thx Semuanya.. :




Kali ini ane pengen ngebahas soal fenomena yang sering terjadi di sekitar kita, atau mungkin fenomena ini juga memang kita lakukan..
Yup, sesuai dengan judul kita akan ngebahas soal kebiasaan yang banyak dilakukan, yaitu curhat ketika ada masalah dengan pasangan lewat media sosial..
Tapi tau nggak sih, curhat di media sosial itu lebih banyak dampak negatif daripada dampak positifnya..emoticon-Cape d... (S)
Dan sadar atau tidak sadar, dengan ente curhat di media sosial, ente paling tidak sudah melakukan setidaknya 4 kesalahan..
Ini yang terjadi ketika ente curhat di media sosial..emoticon-Nohope


Spoiler for Kesalahan Pertama:

Spoiler for Kesalahan Kedua:

Spoiler for Kesalahan Ketiga:

Spoiler for Kesalahan Keempat:


So, kalau nggak boleh curhat di media sosial sama siapa dong curhatnya??
Ente bisa curhat sama sahabat ente yang bisa ente percaya kalau dia bakal ngasih solusi atas permasalahan ente, sekaligus bisa ngejaga kerahasiaan permasalahan ente.. Tapi, ada tapinya loh.. Kebanyakan curhat dengan orang lain hanya akan memperumit masalah, sulit buat ente dapat solusi dari situ.. Yang ada kebanyakan malah jadi awal perselingkuhan.. 
Trus gimana dong?? Sahabat ane 'ember' semua.. Ane juga takut malah 'terlalu nyaman' sama sahabat ane.. 
Sebenarnya solusi terbaik dari tempat curhat adalah dengan curhat ke pasangan ente sendiri.. 
Kok bisa? 
Mau tau alasannya? Ayo kita bahas.. 


Spoiler for Manfaat Pertama:

Spoiler for Manfaat Kedua:

Spoiler for Manfaat Ketiga:

Spoiler for Manfaat Keempat:

Spoiler for Manfaat Kelima:


Gimana GanSis?? 
Dari pembahasan tadi apakah sudah bisa menarik kesimpulan apa yang ingin TS sampaikan?? emoticon-Malu
Jadi kalau mau curhat di media sosial, coba di fikir lagi, kalau perlu sampai tiga kali.. Kenapa nggak ngomong langsung aja sama dia.. emoticon-Cool
Semoga yang TS sampaikan ada manfaatnya yah.. Di tunggu kalau mau sharing pengalaman atau mau komen yah.. 
Jangan lupa yah,
bantu rate emoticon-Rate 5 Star& traktir TS emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendol.. Hehe..

Pesan TS:
Cinta bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku"..
Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini"..
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".. 
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya"..

(Unknown Author)



Spoiler for Bonus:

Spoiler for Sumber:


Diubah oleh bramboetz 29-11-2016 01:47
0
75.9K
554
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan