- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kordinasi yang buruk dari CS Smartfren dan Galeri Smartfren


TS
4.269.999
Kordinasi yang buruk dari CS Smartfren dan Galeri Smartfren
Saya memiliki masalah dengan modem mifi saya type m2y. Setelah saya coba bawa ke Gerai Smartfren Lippo Karawaci dan diterima oleh mas tegar. Namun mas tegar tidak dapat memberikan informasi untuk estimasi penukaran unitnya dan justru meminta saya untuk membawanya ke gerai smartfren lain dan mas tegar ini sangat terlihat memaksa saya untuk tidak mengklaim garansi di galeri tersebut. Namun saya tetap meminta untuk di tukar di gerai tersebut karena lokasinya yang dekat dengan tempat tinggal saya.
Mendengar keterangan mas tegar yang tidak dapat memberikan informasi mengenai estimasi waktunya membuat saya curiga dan menanyakan hal tersebut ke CS Smartfren malalui Chat. Saya ditangani oleh CS Rizki R dan diberikan informasi bahwa proses penggantian perangkat memiliki estimasi 14 hari.
Pada selasa 1/9/2016 saya menanyakan kelanjutan proses penggantian perangkat tersebut melalui Chat CS Smartfren dan ditangani oleh CS Robie A dan saya diberikan informasi bahwa Mifi saya sudah tersedia di Gerai Supermall Lippo Karawaci. Hari itu juga saya mendatangi Gerai tersebut dan alangkah kecewa bahwa modem mifi masih belum tersedia. Sayapun kembali membuat laporan ke Smartfren.
Pada hari jumat saya kembali menanyakan proses dan kendala saya, saya ditangani oleh CS Luthfi Kurnia P dan saya diberikan informasi bahwa stok mifi sudah tersedia. kembali saya menuju Gerai Smartfren Supermall. Saya pun kembali dikecewakan dengan stok yang belum tersedia.
Saya merasa sudah dua kali dibohongi karena tidak adanya kordinasi yang baik dari pihak Smartfren. Saya sangat kecewa karena merasa telah dirugikan waktu dan dana untuk saya mondar mandir ke gerai atas informasi fiktif yang diberikan oleh CS smartfren.
Mendengar keterangan mas tegar yang tidak dapat memberikan informasi mengenai estimasi waktunya membuat saya curiga dan menanyakan hal tersebut ke CS Smartfren malalui Chat. Saya ditangani oleh CS Rizki R dan diberikan informasi bahwa proses penggantian perangkat memiliki estimasi 14 hari.
Pada selasa 1/9/2016 saya menanyakan kelanjutan proses penggantian perangkat tersebut melalui Chat CS Smartfren dan ditangani oleh CS Robie A dan saya diberikan informasi bahwa Mifi saya sudah tersedia di Gerai Supermall Lippo Karawaci. Hari itu juga saya mendatangi Gerai tersebut dan alangkah kecewa bahwa modem mifi masih belum tersedia. Sayapun kembali membuat laporan ke Smartfren.
Spoiler for Bukti Chat:
Pada hari jumat saya kembali menanyakan proses dan kendala saya, saya ditangani oleh CS Luthfi Kurnia P dan saya diberikan informasi bahwa stok mifi sudah tersedia. kembali saya menuju Gerai Smartfren Supermall. Saya pun kembali dikecewakan dengan stok yang belum tersedia.
Spoiler for Bukti Chat:
Saya merasa sudah dua kali dibohongi karena tidak adanya kordinasi yang baik dari pihak Smartfren. Saya sangat kecewa karena merasa telah dirugikan waktu dan dana untuk saya mondar mandir ke gerai atas informasi fiktif yang diberikan oleh CS smartfren.
0
2.9K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan