CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Agus Yudhoyono, pedagang Pasar Senen malah lebih suka Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5821cc66d9d770ed318b456a/didatangi-agus-yudhoyono-pedagang-pasar-senen-malah-lebih-suka-ahok

Didatangi Agus Yudhoyono, pedagang Pasar Senen malah lebih suka Ahok

Quote:

horas emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6
skak mat lagi.. kemarin penjual beras emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh kelazcorro
"Harus direvitalisasi, sehingga pasar ini (Pasar Senen) semakin hari semakin baik kondisinya. Nyaman, untuk dikunjungi," tutur Agus di sela-sela blusukannya.

"caranya gimana pak?"

"menurut anda, bagaimana"

Quote:


BETUL GA PENONTON emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Salah blusukan si agus emoticon-Ngakak
saya sih cuma bisa bilang prihatin

itu sudah emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


gluk gluk

*minum mijon
Yang mewawancarai orang kitak, yang diwawancarai orang kitak, yang menyebarin berita orang kitak kitak juga. Yang colay berjamaah orang kitak kitak juga emoticon-Ngakak
agus udah di cap jelek karena bapaknya
Kalian jahaa..ttt !!
Aku bilangin mamaaa huhuuu..
Quote:



Wah pak, bila anda tanya seperti itu bersrti anda punya pikiran menghancurkan pasar senen dan membangun kembali, sehingga kita kita ini disingkirkan dari pasar senen ini di ganti oleh yang baru, sungguh biadab, keji, dan kejam sekali entah cara apapun yang bapak agus lakukan untuk memgusir kami dari berdagang di tempat ini.
Quote:


BETTOOOLL
*dibedakin*
emoticon-Leh Uga
Sayangnya video ditreat kaskus udah dihapus.. Kalau gak bakal hebih tuh... Yg lg makan sama habieb dan kyai 1m
jangan2 itu Joko,,,,joko di gedung putihemoticon-Big Grin
coba di cek dulu asal usulnya emoticon-Ngakak

kalo mahok terang2an ditolak pas lagi kampanye
kalo agus ngga ditolak sih,,tapi agak2 sakit juga kalo ada yang ngmng bgitu ,,semoga tabah bang emoticon-Leh Uga:
Quote:


Emang dah jelek Gan! emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
janji mulu tanpa solusi dan bagaimana merealisasikannya

kok malah kemunduran sih bung agus
padahal jaman pak jokowi-ahok dulu nyalon mereka selalu sosialisasi program, aplikasinya bagaimana, ga cuma koar janji
anies-sandi masih mending lho biar ga original, soal pendidikan udah ada cara sendiri.
Quote:


Hahahahaha Lucu Lucu...

Bener ga Penonton??¿
*srupuut
Del gudel nasibmu piye
Quote:


BRUAKAKAKAKA
dia malah nanya balik emoticon-Wkwkwk
Quote:


Coeg
Ngakak ane
Cendol sent

Didatangi Agus Yudhoyono, pedagang Pasar Senen malah lebih suka Ahok Didatangi Agus Yudhoyono, pedagang Pasar Senen malah lebih suka Ahok
Quote:


Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di