alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b456331e2e6f6368b457e/yusril-ajak-umat-islam-maafkan-ahok
Yusril Ajak Umat Islam Maafkan Ahok
Yusril Ajak Umat Islam Maafkan AhokJAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengajak umat Islam untuk memaafkan Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Yusril, yang sebelumnya ingin maju sebagai cagub DKI melawan Ahok, kini meminta umat Islam menerima permintaan maaf Ahok.

"Toh Ahok juga sudah beberapa kali menyampaikan permintaan maaf dan menyerahkan kasus dugaan penistaan agama kepada penegak hukum," kata Yusril dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/11/2016).

Yusril mengingatkan, permintaan maaf bukan berarti menyudahi proses hukum terhadap Ahok. Sebab, menurut Yusril, Presiden Joko Widodo sudah mengadakan pertemuan dengan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU), dan Muhammadiyah, serta menegaskan bahwa polisi akan mengusut kasus yang melibatkan Ahok hingga tuntas.

"Jaminan Presiden itu sangat penting agar penegakan hukum di negeri ini dilakukan secara adil tanpa ada kesan ingin melindungi atau ingin menzalimi seseorang," ujar Yusril.

Penegakan hukum, kata Yusril, wajib dilakukan dengan adil, bukan saja terhadap Ahok, melainkan juga terhadap siapa pun yang melanggar hukum.

Terkait Pilkada DKI, kata Yusril, kedua pasangan calon lain juga harus diproses jika melanggar hukum. Yusril menegaskan, tidak ada pasangan yang boleh diuntungkan maupun dirugikan dalam penegakan hukum.

"Kalau Ahok disidik, kedua pasangan yang lain tidak boleh diuntungkan. Ahok pun tidak boleh dirugikan. Demikian pula sebaliknya," kata Yusril.

Saat ini polisi tengah meminta keterangan dari para saksi dan ahli terkait kasus Ahok. Yusril mengingatkan polisi agar tetap profesional dan menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

Jika cukup bukti, polisi harus memproses kasus tersebut hingga ke pengadilan. Jika tidak, maka surat penghentian penyelidikan perkara harus segera dikeluarkan.

"Dengan komitmen penegakan hukum, sudah sepantasnya umat Islam menerima permintaan maaf Ahok yang sudah berulang kali diucapkannya. Penegakan hukum telah dijamin Presiden Jokowi, serahkan kepada aparat penegak hukum sambil diawasi dengan saksama," kata Yusril.



http://megapolitan.kompas.com/read/2...m.maafkan.ahok

dengerin bang ucril ya
Nih anjing mulutnya selalu bercabang kaya semua junjungan panasbung

Feeling gw bentar lagi ada yokoh penentang ahok yg modar.
Biasanya ahok diteken2, ada aja yg kena, apalagi sekarang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By samber...gledek
Nih anjing mulutnya selalu bercabang kaya semua junjungan panasbung

Feeling gw bentar lagi ada yokoh penentang ahok yg modar.
Biasanya ahok diteken2, ada aja yg kena, apalagi sekarang emoticon-Big Grin


biarkan asuuu ini coli sampai puas sodara-sodaraemoticon-Sundul Up
youtube-thumbnail
emoticon-Wow
Quote:Original Posted By liverhampton20
Yusril Ajak Umat Islam Maafkan AhokJAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengajak umat Islam untuk memaafkan Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Yusril, yang sebelumnya ingin maju sebagai cagub DKI melawan Ahok, kini meminta umat Islam menerima permintaan maaf Ahok.

"Toh Ahok juga sudah beberapa kali menyampaikan permintaan maaf dan menyerahkan kasus dugaan penistaan agama kepada penegak hukum," kata Yusril dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/11/2016).

Yusril mengingatkan, permintaan maaf bukan berarti menyudahi proses hukum terhadap Ahok. Sebab, menurut Yusril, Presiden Joko Widodo sudah mengadakan pertemuan dengan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU), dan Muhammadiyah, serta menegaskan bahwa polisi akan mengusut kasus yang melibatkan Ahok hingga tuntas.

"Jaminan Presiden itu sangat penting agar penegakan hukum di negeri ini dilakukan secara adil tanpa ada kesan ingin melindungi atau ingin menzalimi seseorang," ujar Yusril.

Penegakan hukum, kata Yusril, wajib dilakukan dengan adil, bukan saja terhadap Ahok, melainkan juga terhadap siapa pun yang melanggar hukum.

Terkait Pilkada DKI, kata Yusril, kedua pasangan calon lain juga harus diproses jika melanggar hukum. Yusril menegaskan, tidak ada pasangan yang boleh diuntungkan maupun dirugikan dalam penegakan hukum.

"Kalau Ahok disidik, kedua pasangan yang lain tidak boleh diuntungkan. Ahok pun tidak boleh dirugikan. Demikian pula sebaliknya," kata Yusril.

Saat ini polisi tengah meminta keterangan dari para saksi dan ahli terkait kasus Ahok. Yusril mengingatkan polisi agar tetap profesional dan menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

Jika cukup bukti, polisi harus memproses kasus tersebut hingga ke pengadilan. Jika tidak, maka surat penghentian penyelidikan perkara harus segera dikeluarkan.

"Dengan komitmen penegakan hukum, sudah sepantasnya umat Islam menerima permintaan maaf Ahok yang sudah berulang kali diucapkannya. Penegakan hukum telah dijamin Presiden Jokowi, serahkan kepada aparat penegak hukum sambil diawasi dengan saksama," kata Yusril.



http://megapolitan.kompas.com/read/2...m.maafkan.ahok

dengerin bang ucril ya


ea ea ..... gimana teman ahox?.... masih mau hina Ucil lagi?.... atau mau lupa ingatan lagi?
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
setelah dihujat panastaik sampai2 ke masalah istrinya...ternyata bang ucril gak dendam
emoticon-Shakehand2
maafkan juga para koruptor pak, mereka sudah minta maaf
Bray belum ada yg jawab gw nih...ulama2 yg bilang Ahok tidak menistakan agama itu kategori apa? Terus siapa yg pantas didengar? Yg bilang menista atau yg bukan?
Quote:Original Posted By pangpung888
Bray belum ada yg jawab gw nih...ulama2 yg bilang Ahok tidak menistakan agama itu kategori apa? Terus siapa yg pantas didengar? Yg bilang menista atau yg bukan?


bahlul ente, kualat kena fentung nanti, fokoke intinya ahok ga boleh nyagub.
emoticon-Leh Uga
Two faceman...!!!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin gimana bhs linggis ane siiipp kn..
greget klo sampe ucil jadi pengacara ahok, gw speechless dah..
maafkan sih tp bukan berarti proses hukum berhenti. tetap lanjut dan harus ditindak tegas agar ada efek jera bagi coxotnya.
buseekk, tu kantor apa wrteg isinya piring smua gan. emoticon-Malu
ucil uda insaf skrg..vkrna udah gk ada kpentingan lg.n
Tadi si ucril menjurus ke metode islamisasi ke ahok macam mahluk idiot dr belanda yg sekarang sudah gak idiot lg... susah bray buat nonmuslim yg udah berkoar2 "mati adalah keuntungan".... menurut forum sebelah, si hoax udah rela mati martir...
Quote:Original Posted By uta2411


bahlul ente, kualat kena fentung nanti, fokoke intinya ahok ga boleh nyagub.
emoticon-Leh Uga


Orang tanya serius ....terus ini ribut2 karena siapa dengar siapa ?

Makanya gw tanya ulama2 yg bilang Ahok tidak menista ini gimana? Apa MUI itu sudah mewakili?
Kalo ulama yg bilang Ahok tdk menista itu salah dan tidak sama drngan mui kenapa dibiarin....
Quote:Original Posted By firmancm
youtube-thumbnail
emoticon-Wow


Wow
Bekas temen maen sikomeng dulu, makin lama keliatan kecerdasanya yg khas bule
Dan komeng makin goblok dan keliatan pedoknyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cysers1
Tadi si ucril menjurus ke metode islamisasi ke ahok macam mahluk idiot dr belanda yg sekarang sudah gak idiot lg... susah bray buat nonmuslim yg udah berkoar2 "mati adalah keuntungan".... menurut forum sebelah, si hoax udah rela mati martir...


Kayanya sih ahok rela mati beneran, tapi seenggaknya polisinya bener2 jalanin tugas tembakin perusuh2 yg mau membunuhnya dulu, jd bukan mati konyol kaya ahmadiyah dicikeusik yg di eksekusi didepan polisi
saya maaphkan, selalu dimaaphkan tp ttp hukum dan penjara hrs dia rasakan dulu..
wew, kena angin apa nih yusril? emoticon-Big Grin
tiba2 berubah drastis kayak gini..
ajakan yang bagus sebenernya, semua proses ya serahkan ke bareskrim