alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b2123582b2e215c8b4578/4-november-dimanfaatkan-warga-pulang-kampung
4 November Dimanfaatkan Warga Pulang Kampung
4 November Dimanfaatkan Warga Pulang Kampung

Metrotvnews.com, Jakarta: Rencana unjuk rasa di DKI Jakarta pada 4 November dimanfaatkan sebagian warga Ibu Kota untuk pulang kampung. Perusahaan mempersilakan karyawan mereka meliburkan diri.

 

Antrean panjang tampak di loket-loket penjualan langsung maupun di pintu masuk pemeriksaan tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

 

Salah satu penumpang tujuan Semarang, Jawa Tengah, Yanti Susanti, mengatakan, unjuk rasa yang diklaim sebagai gerakan Bela Islam II itu kebetulan jatuh pada Jumat. Hari itu, kata Yanti, merupakan hari paling dinanti pekerja, karena jelang akhir pekan.

 

"Transportasi pasti terganggu. Kantor saya dekat rute demo. Diliburkan, jadi mirip libur panjang," kata Yanti kepada Metrotvnews.com di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis (3/11/3016).

 

Perempuan yang bekerja sebagai staf administrasi di sebuah jasa ekspedisi itu antre hampir satu jam di loket untuk mendapatkan tiket KA Argo Sindoro tujuan Stasiun Semarang Tawang.

 

Hal senada diungkapkan Muhibbin. Pria itu pulang kampung untuk mengganti silaturahmi dengan keluarga yang tidak sempat ia lakukan ketika hari raya.

 

"Ganti Lebaran, karena kemarin berhalangan. Lumayan, Jumat sampai Minggu. Kembali Senin pagi," kata Muhibbin seraya menunjukkan tiket KA Argo Lawu tujuan Purwokerto, Jawa Tengah.

 

Pantauan Metrotvnews.com, dari tiga loket penjualan langsung di pintu utara yang dibuka, masing-masing melayani sekurangnya 30 calon penumpang yang mengular. Mereka rata-rata tujuan Semarang dan daerah Jawa bagian timur lainnya.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...pulang-kampung

---

Kumpulan Berita Terkait UNJUK RASA :

- 4 November Dimanfaatkan Warga Pulang Kampung 4 November Dimanfaatkan Warga Pulang Kampung

- 4 November Dimanfaatkan Warga Pulang Kampung 4 November, Muslimah Solo Serahkan Surat ke Ibunda Jokowi

- 4 November Dimanfaatkan Warga Pulang Kampung Polisi Beserban dan Polwan Berjilbab Siap Kawal Demo 4 November

Nice idea , daripada ricuh rusuh bikin macet doang cees emoticon-Traveller
awas!
rumah kosong yang ditinggal mudik jadi sasaran dan potensi kemalingan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
awas!
rumah kosong yang ditinggal mudik jadi sasaran dan potensi kemalingan emoticon-Bingung


sapa yang malingin gan???kan di jagain malaikat ireng berbaju putih ber idung pesek

emoticon-Wakaka
keren emoticon-2 Jempol
mudik dulu bray emoticon-Traveller
Ide yang bagus tuh
Dari pada kepanasan n kehujanan mending ketemu sama ortu
anjay enak banget diliburin, ane juga mau donk emoticon-Matabelo
gua gak libur 😠 calon kena macet ni 😠
panasbung bikin susah orang kerja aja
coba demonya diratain seluruh Indonesia gitu ya, biar yang di daerah ikut libur juga emoticon-Mewek
emoticon-Ngacir2emoticon-I Love Indonesia
Lebaran kuda
Limited edition, hanyah adah di endonesiyah emoticon-Wakaka
Nanti rumah pada dijarah lagi nih.
liburr 3 hari mayan buat libur emoticon-Big Grin
selamat berlebaran kuda ya emoticon-Big Grin
jangan lupa nyengir kudanya emoticon-Ngakak
Kl saya juga di jakarta mungkin juga pilih pulkam emoticon-Big Grin
Pantes kok tol cikampek jumat pagi merah2 ya jln nya. Met long weekend
pulang ke daerah