alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b1c6696bde638748b4567/alasan-batman-snyder-lebih-keren-dibanding-nolan
icon-hot-thread
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Eiiisss, jangan emosi dulu Gan, mending baca dulu sampe abis emoticon-Big Grin
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Udah gak diperdebatkan lagi kalau penggemar superhero pasti dibuat terpana oleh hasil karya seorang sutradara bernama Christopher Nolan, yang mana sukses membuat film trilogi Batman (Batman Begins, The Dark knight, The Dark Knight Rises) menjadi sebuah film fenomenal sekaligus mengembalikan citra Batman sebagai superhero yang gelap dan misterius setelah sebelumnya berantakan oleh ulah Joel Schumacher lewat film Batman and Robin (1997) karena penuh dengan warna ini-itu.

Banyak hal-hal menarik yang diwarisi Nolan lewat trilogi Batman-nya, dari jalan cerita yang disajikan hingga para karakternya seperti contoh akting Heath Ledger sebagai Joker yang membuat siapapun melihatnya bertepuk tangan. Sampai-sampai ada yang terinspirasi dengan menembaki pengunjung bioskop di Colorado, Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu. emoticon-Takut

Tapi itu dulu Gan, semuanya berubah sejak film Batman v Superman: Dawn Of Justice-nya Zack Snyder menyerang. Lewat tangan Snyder, Batman berhasil disulap menjadi karakter superhero yang jauh lebih baik dibanding para pendahulunya.
Gak percaya? Ini buktinya:

Quote:Kostum yang Bervariasi

Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Snyder berhasil memanjakan para penggemar Batman melalui variasi kostum yang disajikan. Gimana enggak Gan? Sampai detik ini tercatat ada empat kostum berbeda yang dipakai oleh Bruce Wayne yang diperankan Ben Affleck. Sedangkan Nolan? Dalam trilogynya Batman hanya sekali berganti kostum saat Bruce Wayne meminta Fox untuk dibuatkan kostum baru karena dirasa kostum pertama terlalu berat yang menyulitkan Bruce Wayne dalam beraksi.


Quote:Batmobile yang Lebih Keren
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Muncul pertama kali pada tahun 1939, Batmobile menjelma menjadi partner sempurna bagi sang manusia kelelawar dalam menjalankan aksinya menumpas kejahatan di kota Gotham. Nah, di eranya Nolan Batmobile dijuluki Tumbler, sayangnya Batmobile ini lebih mirip Tank meski bisa bertransformasi menjadi Batpod. Beda dengan Snyder yang mana Batmobile di eranya terlihat lebih eye-catching dan banyak yang menilai Batmobile Snyder adalah perpaduan antara Tumblernya Nolan dan Batmobilenya waktu zaman Tim Burton.


Quote:Lebih Terasa Batman-nya Gan
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Snyder menurut Ane berhasil membuat karakter komik DC menjadi lebih hidup melalui film arahannya. Gimana enggak? Henry Cavill sukses meranin Superman, Gal Gadot yang semula diragukan banyak orang meranin Wonder Woman malah sukses membuat banyak orang jatuh hati, dan satu lagi nih, kini Batfleck (Batmannya Ben Affleck) berhasil menjelma menjadi Batman yang bener-bener Batman yang sama kayak di komik, itu semua berkat Zack Snyder Gan!


Quote:Kemampuan Bertarung yang Lebih “Greget”
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan

Gaya bertarung di trilogy Batman Nolan itu biasa aja Gan, gak heran sih karna memang sesuai sama keinginan Nolan yang pengen Batman itu bener-bener kayak manusia biasa. Tapi ya gitu, males aja Ane ngeliatnya, bikin bosen plus bikin ngantuk. Beda kalau ditangan Snyder, gaya bertarungnya keren dan greget banget. Baik ngelawan Superman atau pas lagi nyelametin si Martha, gak ngebosenin deh ngeliatnya.


Quote:Snyder Penggemar Komik Sejati, Nolan Tidak
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan
Dalam sesi tanya jawab setelah rilis The Dark Knight Rises beberapa tahun yang lalu, Christopher Nolan mengakui sendiri lho Gan kalau doi bukan penggemar buku komik. Ini mungkin yang menjadikan alasan kenapa trilogi Dark Knight kesannya sangat jauh dari komik. Nah kalau Snyder kebalikannya, sebelum membuat film dari karakter DC, doi bener-bener tuh membaca komiknya dan mengaplikasikan kedalam film. Hasilnya? Snyder berhasil membawa aura komik karakter DC kedalam sebuah film.


Bonus untuk Pecinta Batman
Alasan Batman Snyder Lebih Keren Dibanding Nolan

Ngomong-ngomong soal Batman, Bank BCA baru-baru ini telah resmi meluncurkan kartu BCA Visa edisi Batman khusus dipersembahkan untuk GanSis para pecinta Batman. Punya kartu BCA Visa Batman banyak untungan Gan, seperti beli dua bayar satu kalau Agan nongky di Starbucks, gratis voucher belanja Rp 1 jeti, belanja di Blibli bisa dapet cashback 100%, bayar satu untuk dua tiket nonton di XXI, voucher belanja di H&M dan potongan harga sebesar Rp250ribu untuk Agan yang beli tiket di Tiket.com, dapet potongan harga belanja di HappyFresh, cashback voucher sebesar Rp 250.000 di Zalora.

Selain meluncurkan kartu BCA Visa Batman, Bank BCA juga merilis BCA Mastercard Platinum #mycardmylifestlyeparner juga lho.. Yang tentunya terdapat segudang keuntungan, diantaranya beli dua bayar satu di Starbucks, gratis voucher belanja Rp 1 jeti, dapet potongan harga belanja di HappyFresh, cashback voucher sebesar Rp 250.000 di Zalora dan potongan harga kalau Agan beli tiket di Tiket.com sebesar Rp 250.000. Selain itu khusus BCA MasterCard Platinum akan ada hadiah jalan-jalan ke Singapura, Paris, London dan New York khusus untuk Top Spender. Jadi tunggu apa lagi, yuk bikin Gan!

Berakhir sudah trit perihal analisa Ane mengapa Batman era Snyder lebih keren dibanding eranya Nolan, ini sebuah bentuk keprihatinan Ane ngeliat fansnya Nolan yang selalu bawa-bawa Jokernya Heath Ledger kalau dikasih bukti kalo Batmannya Snyder itu lebih bagus

Keep cool Gan, And See You!

Ane keren juga emoticon-Cool
Yaelah, sempak di luar kok bangga
lebih keren betmen ini gan
Spoiler for Jebmen:
Sales kartu buat trit batman mulu
alesan aja nih :cih
kenapa terakhirnya harus BCA -_-
Ttp The Dark Knight film superhero terbaik yg ane tonton emoticon-Cool
kemaren aktornya, sekarang sutradaranya emoticon-Wkwkwk
ujung-ujungnya kok promo emoticon-Big Grin
usahanya keren nih gan
emoticon-2 Jempol
bodo amat







emoticon-Cool
Thread promo emoticon-Traveller
promo nih yeemoticon-Big Grin
emoticon-Busa
superhero maning...
IMO yang plus dari snyder cuma scene fight aaja, keren banget malah

yang ane suka dari film nolan itu makna yang tersirat dari filmnya itu gan mantab bangett
keterlaluan klo trit promo kyk gini jadi hate
emoticon-Betty
Sama aja kata gw mah. Sama2 batman emoticon-Big Grin
banyak alasan emoticon-cih
wa jamin neh trid hate
Quote:Original Posted By dystopia.
lebih keren betmen ini gan
Spoiler for Jebmen:



betmen naek naga