alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aa3a0dbd770ed068b456a/hiiii-penyanyi-petra-sihombing-kepergok-ciuman-dengan-sesama-jenis
Hiiii, Penyanyi Petra Sihombing Kepergok Ciuman dengan Sesama Jenis!!
Hiiii, Penyanyi Petra Sihombing Kepergok Ciuman dengan Sesama Jenis!!

Netizen dibuat geger dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Lambe Nyinyir ke media sosial Instagram. Soalnya, akun gosip yang menjadi salah satu akun yang cukup dikenal di Indonesia mengunggah sebuah foto yang membuat siapa pun yang melihatnya akan terkejut.

Seorang penyanyi tampan tampak jelas sedang berciuman dengan seorang pria. Penyanyi tampan itu diduga adalah Petra Sihombing. Penyanyi solo yang membawakan lagu ‘Pilih Saja Aku’ ini tampak sangat jelas mencium seorang pria yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu.

[Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Istri Hukum Suaminya Dengan Memakai Bra]

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung terkejut dan memberikan pendapatnya dalam laman komentar. “Wanjir, lemas saya ngelihat foto ini. Langsung bengong dan gak percaya. Lama-lama habis cowo ganteng di bumi ini. “Kayaknya ini buat seru-seruan atau untuk apa ya, soalnya yang moto itu pacarnya sendiri kok,”

“Cowok ganteng sekarang banyakan yang nggak doyan lagi sama cewe,”

Menurut para fans Petra Sihombing, aksi ciuman yang dilakukan Petra dengan seorang pria tersebut hanya untuk seru-seruan saja. Pasalnya pria kelahiran Jakarta, 10 April 1992 ini sebelumnya masih berpacaran dengan penyanyi cantik Lala Karmela.

Meski pada akhirnya hubungannya itu harus kandas di tengah jalan dan kini Petra diketahui sudah menjalin hubungan dengan seorang model cantik, Firrina Sinatrya.

Sumber
Banyak Mahooo sekarang ya
Mahok
maho ... emoticon-Wow
maho detected emoticon-Najis
trit maho...emoticon-Betty emoticon-Betty
Cowok macam apa yg seru seruaannya cipokan sm cowok juga??
njir ogah bgt dah ane walau buat seru2an doang emoticon-Betty
mahoo emoticon-Betty jangan jangan TS juga maho Hiiii, Penyanyi Petra Sihombing Kepergok Ciuman dengan Sesama Jenis!!
mahok ternyata
Hiiii, Penyanyi Petra Sihombing Kepergok Ciuman dengan Sesama Jenis!!

mau buat seru-seru ato mau buat apa kek, tete aja itu hal goblok bre emoticon-Embarrassment
gak jijik apa ya?emoticon-Busa
suw emoticon-Najis
Hiiii, Penyanyi Petra Sihombing Kepergok Ciuman dengan Sesama Jenis!!
kegep bang
apaaaaaa!!!!! emoticon-Wow
Quote:Original Posted By anggahlstr
njir ogah bgt dah ane walau buat seru2an doang emoticon-Betty


ahh yang bener mbul??
bakar rame rame aja bray jijik banget gue
hiii kek bawah ane emoticon-Takut (S)
Bangsad
sebagai cowok ganteng, ane merasa terdzolimi dengan berita iniemoticon-Blue Guy Bata (L)


gak semua cowok ganteng itu maho, buktinya si sj jelek tapi mahoemoticon-Najis
Quote:Original Posted By khiye80
trit maho...emoticon-Betty emoticon-Betty


Yg komen maho