alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kesempatan Kedua Dalam Hidup
4.8 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58123ee8a2c06ec45d8b456d/kesempatan-kedua-dalam-hidup

Kesempatan Kedua Dalam Hidup

Jakarta, November 2014
Kesempatan Kedua Dalam Hidup




Tadinya, hari ini gue kira akan menjadi hari yang biasa - biasa aja dalam kehidupan gue. Siang ini, gue akan mengikuti meeting dengan salah satu rekanan tempat gue bekerja saat ini. Entah kenapa gue merasa "berat" untuk mengikuti meeting siang ini. Bukan, gue bukan malas! Hanya saja entah kenapa mood gue mendadak hilang begitu aja.

Quote:


Gue pun tersadar dari lamunan gue. Saat ini gue sedang dalam perjalanan menuju ke tempat pertemuan gue dengan rekanan disalah satu rumah makan dibagian selatan Jakarta. Siang ini gue berangkat hanya ditemani oleh sopir.

Quote:



Kita pun sampai di restoran. Gue dan Yudi turun bersama - sama setelah Yudi memarkirkan kendaraan. Yudi bersikeras membawakan tas laptop gue padahal sudah gue bilang kalau gue bisa bawa sendiri.

Di depan pintu restoran terlihat seorang pria yang menatap ke arah gue dan Yudi, bahkan pria itu menghampiri kita berdua. Ternyata, si pria tersebut merupakan bagian dari tim yang diutus oleh rekanan kantor gue untuk meeting siang ini. Dia menyapa gue dan Yudi lalu memandu kita ke ruangan tempat kita akan melangsungkan meeting yang telah mereka booking. Ruang meeting kali ini tidak begitu besar, kapasitasnya kira - kira hanya cukup untuk menampung 15 - 20 orang saja. Terlihat didepan tengah ruangan sudah terpasang layar dan proyektor, sementara disisi kiri ruangan tersedia prasmanan dan snack.

Gue dan Yudi pun duduk di kursi yang sudah disiapkan oleh mereka setelah terlebih dahulu kita bersalaman dengan keempat pria dari perusahaan rekananan. Meja gue dan Yudi berhadap - hadapan dengan meja rekanan, gue pun mulai menyalakan laptop dan menaruhnya diatas meja.

Quote:


Kita berenam pun mengambil makanan yang sudah dipersiapkan. Gue dan Yudi dipersilakan untuk mengambil makanan terlebih dahulu oleh Andri. Setelah itu, kita pun kembali ke kursi masing - masing dan menyantap makanan sambil berbincang - bincang satu sama lain.


Tok.. Tok.. Tok.. terdengar suara pintu diketuk, pandangan kami berenam yang sedang makan spontan mengarah ke pintu. Tak lama berselang seorang perempuan membuka pintunya dengan perlahan dan masuk ke dalam ruangan, dia langsung menghampiri Andri.

Quote:


Awalnya gue ngga terlalu memperhatikan si perempuan yang datang terlambat ini. Hanya saja ketika Andri menyebutkan nama "Arini", sontak pandangan gue langsung fokus kearah si perempuan. Arini menghampiri gue dan Yudi, sepertinya dia hendak beramah tamah dan memperkenalkan dirinya.

Quote:


Dari jarak sedekat ini gue yakin kalau gue benar - benar mengenali sosok "Arini" yang berada dihadapan gue sekarang.

Quote:




Ya, gue kenal banget sama Arini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh my.babyblue
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 48

Tentang cerita ini

Nama gue Marco (bukan nama asli gue). Usia gue saat ini (Tahun 2016 ini) 34 tahun.

Cerita ini gue tulis berdasarkan kisah nyata yang gue alami dalam hidup gue. Mungkin nantinya akan ada pertanyaan seperti ini dari para reader, maka seperti ini pula jawaban gue :

Quote:



Rules biar kita semua sama - sama enak :

1. NO SARA
2. NO KEPO
3. DO NOT SHARE THIS STORY OUTSIDE KASKUS




Selamat membaca, gan and sis. Silahkan memberikan komentarnya terkait cara penulisan gue saat ini atau apa pun itu selama rulesnya terpenuhi terpenuhi emoticon-Smilie

Thanks, and cheers.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
sienton9 memberi reputasi
Diubah oleh my.babyblue
profile-picture
paking.disgrace memberi reputasi
Diubah oleh my.babyblue
Keep up the good work! So far menarik. (:
Kaya nya bagus. ijin bangun tenda gan
Izin tenda...love it.
Mantappp nihhh seru kek nya haha..
Lanjutinn om emoticon-Big Grin
Part 2


Ya, gue kenal banget sama Arini...


Wajahnya masih mirip seperti dahulu saat gue mengenalnya, bedanya penampilan Arini sekarang terlihat jauh (banget) lebih dewasa dibanding dulu.

Quote:



Arini pun mengambil makanan yang sudah disiapkan di prasmanan. Dia duduk dikursi yang semeja dengan rekan satu timnya. Dari apa yang gue lihat sekarang kelihatan banget kalau Arini nggak terlalu nafsu makan, berbeda dengan Arini yang dulu gue kenal.

Quote:



Meeting pun dimulai sehabis kita selesai makan. Arini mempresentasikan progress reportnya dengan luwes. Gue nggak mau banyak pertanyaan terkait presentasinya rekanan hari ini karena gue mau meeting hari ini cepat selesai agar Arini bisa buru - buru pulang ke rumahnya untuk merawat anaknya yang sedang sakit.

Quote:


Meetingnya pun selesai. Kita bertujuh meninggalkan ruangan bersama - sama. Andri, Arini dan gue berjalan paling belakangan sementara Yudi dan anggota timnya Andri berjalan ke parkiran. Kita bertiga berbincang ringan.

Quote:


Entah kenapa, ekspresi Arini agak sedikit berubah menjadi terlihat murung saat gue barusan bilang ke Andri kalau gue dan Arini cuma sahabatan sewaktu jaman kuliah.

Kita berpisah diparkiran restoran. Sekarang gue sudah berada dibangku belakang mobil sedan operasional kantor. Gue meminta Yudi untuk mengantarkan gue langsung ke rumah.

Bip.. Bip.. Ada pesan masuk di HP gue.
Quote:


Gue pun meminta Yudi untuk mampir terlebih dahulu ke Mal yang searah perjalanan pulang ke rumah gue untuk membeli mainan buat anak gue, Arko. Ditengah perjalanan gue iseng melihat - lihat newsfeed BBM gue. Tertera nama Arini di posisi teratas Newsfeed BBM gue.

Quote:
profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
Diubah oleh my.babyblue
izin gelar tenda om
ijin nongkrong sambil ngopi +ngudud+ngemil bang hehe emoticon-Toast
Quote:

thanks buat apresiasinya gan
Quote:

Mungkin bagus, mungkin nggak kedepannya. thanks for dropin by, gan
Quote:

thanks gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

Mungkin seru mungkin juga nggak kedepannya, thanks udah menyempatkan diri u/ baca
Quote:

Silahkan gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

Silahkan gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh my.babyblue
Lihat 1 balasan
wah berat nih ceritanya bang. kesempatan kedua soal arini padahal udah punya istri dan anak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Baru 2 part tapi udah menarik, bakal lebih menarik nih kek'y. Lanjutkan om bray keep update
Diubah oleh jin.bolo.bolo
Part 3


Quote:


Gue tahu apa yang Arini maksud dengan status BBMnya saat ini. Tanpa berpikir panjang gue langsung memberikan komen di status BBMnya dia.

Quote:


Gue nggak ngerti dengan balasan BBM Arini barusan.

Sekarang gue sudah sampai di salah satu Mal di Jakarta Selatan dan gue berada di toko mainan yang lumayan besar di Mal ini. Gue melihat ke bagian robot - robotan karena di toko ini semua mainan tersusun berdasarkan kategori mainannya. Sebelumnya gue menanyakan kepada pelayan tokonya apakah gue boleh mengambil foto (beberapa toko kadang tidak memperbolehkan kit untuk berfoto) dan ternyata di toko ini boleh - boleh saja untuk mengambil foto.

Maksud gue mengambil foto adalah untuk memberikan anak gue Arko pilihan mainan mana yang dia mau. Selesai mengambil foto beberapa robot - robotan yang menurut gue menarik, gue langsung mengirimkan fotonya ke istri gue.

Quote:


Tangan gue masih memegang Handphone dan kembali gue iseng melihat Newsfeed BBM. Lagi - lagi nama Arini tertera diurutan teratas.


Quote:



Dan gue putuskan lebih baik gue ngga komen apa - apa tentang status BBMnya Arini kali ini...
profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
Diubah oleh my.babyblue
Quote:

Mau gimana lagi gan? Karena ini yang terjadi dalam kehidupan gue emoticon-Smilie
Quote:

Menarik atau nggaknya ditentukan masing2 readers aja gan emoticon-Smilie
Kesempatan Kedua Dalam Hidup

ENID BLYTON


kutipan yg gw dapet dari temen gw nih.... emoticon-Toast
biar semangat nulisnya ya gan.... emoticon-Shakehand2
ijin bangun apartemen gan
UI kali gan emoticon-Hammer2
Quote:

Nice Quote gan. Seadanya waktu gue aja gan buat ngelanjut nulisnya emoticon-Angkat Beer
Quote:

Silahkan gan, thanks sudah mampir
Quote:

Nama tokoh dan nama tempat kuliah disamarkan gan emoticon-Ngakak
hehehe
indeks ny gan kl bs sma judul tiap part biar greget...
kyk ny alur critanya mundur maju ini gan ...
btw tetep semangat n di tamatin ya threadnya...
cuma bisa ngasih rate...

menarik nih, lumayan buat bacaan balik gawe,hahah

emoticon-Toast
Halaman 1 dari 48


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di