alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808ad6432e2e67c1d8b457e/ngakak-sok-sokan-nolongin-cewek-temen-ane-kepeleset-gan-sista
(Ngakak) Sok Sokan Nolongin Cewek, Temen Ane Kepeleset Gan Sista


Malem Jumat, daripada serem2, mending baca nih gan sista pengalaman ngakak temen ane.

Kejadiannya, temen ane, sebut saja namanya Winda, ngebawa buku paket MTK dari ruang tata usaha ke kelas.

Nah gan sista tahu kan, buku baket satunya aja udah ada 200 gram beratnya, sementara Winda harus bawa 30 buku, berarti 6.000 gram atau 6 kg. (Dasar anak MTK diitungin apa2 emoticon-Ngakak)

Nah terus lewatlah ane sama temen ane mau ke kantin, sebut saja temen ane namanya Rafli. Dia bilang ke Winda

"Mau gua bantuin gak?" dengan gaya sok2annya.

"Iya, nih bawain sebagian" kata Winda

Nah ane mau bantuin juga, terus kata Rafli

"Gak usah san, gua kuat bawa semuanya juga"

Yaudah kata ane.

Akhirnya, si Rafli bawa semua bukunya gan, nah pas naik tangga, dia gak kuat dan buku2nya jatoh berantakan. emoticon-Cape d...

Dianya juga jatoh sampe berdarah lututnya. Diketawain Winda akhirnya ente gan. Malu sendiri dah gan emoticon-Cape d...

Sok2an sih ente, mau dibantuin ane gak mau emoticon-Cape d...

Pelajaran: Caper sama cewek boleh2 aja tapi jangan menolak bantuan teman gan sista emoticon-Jempol

komentar
ngakak emoticon-Mewek
gagal paham gan,kurang coli ente emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak
Kalo TS yang jatoh ampe berdarah-berdarah. Ane bakal lakuin yang TS lakukan yaitu ketawain TS.
Coba pikirin orang lagi luka gak di bantuin malah di ketawain. emoticon-Cape d...
mending biasa aje bre kalo dibutuhin baru bantuin wkwkemoticon-Wakaka
wkwkwk lucu emoticon-Wink
btw ni cerita asli kan bre? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kurain otong nye ke seret emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By fourtyeight69
wkwkwk lucu emoticon-Wink
btw ni cerita asli kan bre? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


iya lah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka
wkwkwk kasian gan emoticon-Big Grin
klo kepleset..
biasanya si wanita kasian... trus berlanjut kenalann
ahh elahh kebanyakan nonton sinetron sih temen lu gan
Embuh lah
Bantuin bukan ketawain
Seret otong Ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Trit delusi emoticon-Ngakak (S)
no pic, hoax emoticon-Smilie
bukan caper kalo agan bantuin juga. cmiiw
Quote:Original Posted By raddicted
bukan caper kalo agan bantuin juga. cmiiw


ane kan pengen bantuin si rafli gan bukan caper sama winda gan emoticon-Ngakak

pejwan saya tutup ya emoticon-Mewek