alexa-tracking

Penegakan HAM pada Era Jokowi-JK Nol Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58086f8c56e6afe9668b4567/penegakan-ham-pada-era-jokowi-jk-nol-besar
Penegakan HAM pada Era Jokowi-JK Nol Besar
Quote:


HAM is bullshit.. emoticon-Recommended Seller
Kalo si jokowi aja d nilai nol besar.. gimana si wowo (pelanggar HAM) yg jadi presiden.. nilainya langsung minus besar.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Berdamailah dengan masa lalu bray...
Salam sarden...

emoticon-Leh Uga
setidaknya ada BESARnya waluaupun nol, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ingat kalo Munir itu dibunuh di eranya Megatron. emoticon-Takut
2,5 Tahun Megatron yang penuh kesia-siaan.

Abraham Samad dan Bambang Wijayanto juga sengaja di-kriminalisasi-kan karena keduanya berjuang untuk membongkar kasus Pajak BCA dan BLBI II era Megatron. Sesaat sebelum surat panggilan ke Megtaron terbit, Abraham Samad dan Bambang Wijayanto langsung dituduh kasus yang sampai sekarang engga ada ujungnya.

Penegakan HAM pada Era Jokowi-JK Nol Besar
gak ada puasnya ini badut2 bertopeng HAM .... emoticon-Najis
HAM mah trgantung sp yg berani bayar mahal emoticon-Ngakak
tahun 65 emang dah pada lahir itu orang-orang kontras?
Quote:


abraham sama bambang sudah lama bebas ko selepas konspirasi mega coba bandingkan antasari pemimpin kpk di era sby sampai sekarang masih ditahan emoticon-Recommended Seller
dari dulu KontraS kerjaannya cuma bisa nyatet, mengecam, dsb tapi harepannya kasus selesai

jadi inget katanya si enstein

"Insanity: doing the same thing over and over again and expecting different results"
haris mewek karena kasus munir emoticon-No Hope
Ham bullshit siapa bayar banyak , kami bela . Viral dulu , kami bela .
Quote:


wowo kan udah kasi kompensasi dgn menyayangi kuda emoticon-Mad
klo ada zombie menyerang barangkali mereka sibuk memperjuangkan HAZ
emoticon-Leh Uga
HAM yg kaya gmn sih yg jd pengertian HAM? yg berbau politik??
iya aja deh emoticon-Traveller
Sebenarnya yang bikin nol jokowinya,
Tapi presidennya,..
emoticon-Stick Out Tongue

Jokowi mah nurut aja apa kata presiden.
×