alexa-tracking

Surah Al Maidah ayat 51, memilih Ahok, KAFIR?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807c24660e24b97778b456f/surah-al-maidah-ayat-51-memilih-ahok-kafir
Surah Al Maidah ayat 51, memilih Ahok, KAFIR?
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi auliya bagimu; sebahagian mereka adalah auliya bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi auliya, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.” (QS. Al-Maidah: 51)

Banyak politikus menggunakn ayat tsb utk menjegal Ahok,

Skrg gue mau tanya, apa hukum nya kepada para pengungsi dari Irak Syria yg berbondong2 ke negara negara kafir, menjadikan orang orang kafir sebagai pemimpin nya?
Baru baca koran Bray?

Kemana aja baru bahas sekarang?

Quote:

Nah lalu bagaimana dengan tanggapan agan yg udah baca koran dari kemaren ini?

Apa hukumnya para pengungsi pengungsi itu?
Yg tertindas oleh pemimpin nya sendiri, lalu mencari para orang kafir utk menjadi pemimpin nya, guna mencari perlindungan?
Apa karena Ahok cuma bahas almaidah 51, trus kita juga bahasnya cuma almaidah 51 tok? Ayat lain (sebelum dan sesudahnya, yang berkaitan) nggak ikut dibahas?
ga peduli yg kaya bginian emoticon-Traveller
Masa bodo" mau siapapun pemimpin atau presidenya.- yg penting indomie goreng tetep murah!!
Oalaah gitu ya bre emoticon-Cool
biarkan mereka yang katanya pintar menjawabnya bree
Tsnya mabok air perasa pembalut wanita yee
Saiah numpang liwat aja bre emoticon-Traveller
good point! good question!
Quote:


Apa karena gw punya hak dan boleh berpendapat trus gw jadi merasa harus menanggapi semua hal?

Kalopun gw punya tanggapan, apa pentingnya tanggapan gw sampe lu visit visit profile gw?

Apakah sekedar memberikan tanggapan akan jadi mengubah keadaan?

Berpikir secara jernih, jangan sampe fanatik buta sampe akhirnya menyalahkan yang benar atau membenarkan yang salah...
KAPAN MAJUNYA BANGSA INDONESIA KALO CUMAN NGURUSIN KAYA GINI
INGAT BRO NEGARA KITA INI ADA BEBERAPA AGAMA YANG TINGGAL DI DALAMNYA
KALO ENTE ORANG INDO PASTINYA KUDU NGARTI BHINEKA TUNGGAL IKA!
INGAT BRO KITA INI ORANG INDONESIA, DAN JNGAN PERNAH MENGHILANGKAN RAS INDOESIA DENGAN "MENG ARAB KAN INDONESIA"

SAYA JUGA ORANG MUSLIM BRO
ijin nyimak emoticon-Bingung
:nyantai
Quote:


uuhhhhh mantap gan emoticon-Leh Uga
dopost emoticon-EEK!:
Gan ente muslim/bukan, jgn sara deh
Hadeh, Ngapain Buat Thread Sampah Begini?, Bawa2 Agama Pula emoticon-Marah
GEMBOKED emoticon-Wink


#MantapJiwa! emoticon-thumbsup