CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kita Harus Bisa Memilah Ini Kewajiban Atau Prestasi Petahana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58078626507410fd308b456b/kita-harus-bisa-memilah-ini-kewajiban-atau-prestasi-petahana

Kita Harus Bisa Memilah Ini Kewajiban Atau Prestasi Petahana

Pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio, menilai, warga Jakarta yang akan memilih pemimpinnya pada Pilkada DKI 2017 nanti harus bisa membedakan mana yang termasuk kewajiban dan mana yang merupakan prestasi bakal calon petahana.

"Kadang-kadang, apa yang dikomunikasikan oleh petahana ini sebetulnya kewajiban saja. Kalau membuat Jakarta lebih maju dan sehat, saya rasa itu kewajiban. Nah, prestasinya di mana? Itu yang harus kita kritisi," kata Hendri saat menghadiri talk show  "Membangun Jakarta untuk Rakyat" yang diadakan DPP PAN di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016) petang.

Ia mengatakan, tiga pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing.

Ia mengatakan, tiga pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing.


Menurut Hendri, jika ada pandangan yang menilai bahwa pasangan bakal calon petahana, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, lebih unggul dibandingkan pasangan calon lainnya, harus dilihat kembali apakah hasil kerjanya itu merupakan kewajiban atau prestasi.

"Saat para pasangan calon nanti berkampanye, kita harus bisa memilah, ini kewajiban atau prestasi. Inilah yang kadang-kadang sering diagung-agungkan oleh pendukung petahana," kata Hendri.

Ia menilai, sudah menjadi kewajiban bagi petahana untuk memperbaiki transportasi umum, memerhatikan kesejahteraan pegawai negeri sipil, dan merencanakan pelebaran trotoar bagi pejalan kaki.

Namun, Hendri tidak mencontohkan bagian mana yang merupakan prestasi petahana menurut dia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...tasi.petahana.
Halaman 1 dari 4
Prestasi
Pengerahan pasukan oranye & pasukan biru juga sebetulnya ga sulit. Bisa dimulai sejak doi menjabat. Tapi kok baru implementasi deket pilkada
Program tangkap tikus berhadiah Rp 20rb gak sulit2 amat implementasinya. Kenapa baru diterapkan menjelang pilkada ?
aku penonton yg baik dan sering gagal paham emoticon-Big Grin
Dari awal tahun udah saya sampaikan, tahun ini akan banyak promo & obral, juga banyak proyek2 dikebut, soalnya bentar lagi mau pilkada
Iyain deh, ngomong mah gampang emoticon-Ngacir
ts semoga keluarganya ada yg mampus kelindes truk
Udah dari dulu diingetin jangan beli bus Cina, keukeuh beli bus Cina. Trus bermasalah - trus ga ngaku. Menjelang pilkada beli bus Mercedes
Jauhhh sblm menjelang pilkada 2017, pemprov DKI pernah membeli bus TransJ buatan Cina. Menjelang pilkada ? Beli bus merk Mercedes dehh

Dinas sambil bawa artis, apalagi di musim2 menjelang pilkada. Gak jauh2 deh, pasti berurusan sama dongkrak popularitas.


Quote:



Quote:




Kita Harus Bisa Memilah Ini Kewajiban Atau Prestasi Petahana


Kita Harus Bisa Memilah Ini Kewajiban Atau Prestasi Petahana

Kita Harus Bisa Memilah Ini Kewajiban Atau Prestasi Petahana

emoticon-Sundul Up

Quote:


Selama ini lu makan ya?

emoticon-Cool
trit monolog?
Kewajiban...
Dan kutu kupret- kutu kupret itu mau nerusin kewajiban.

Katanyaaaaaa....
emoticon-Leh Uga
Quote:


Ga kuat bisa lambaikan tangan bos emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Seperti biasa mukidi lagi monolog
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Quote:


Biarin aja.

Wajar, otaknya udah stress...
Bingung gimana lagi mau downgrade Ahok. Tar Ahok menang, die bunuh diri. emoticon-Big Grin
Quote:


satu kasus penggusuran kampung pulo program dari jaman bang ali berganti2 gubernur ga ada yg jalanin, begitu ahok eksekusi seharusnya biasa karena emang program, cuma berhubung yg seblom2nya ga ada yg jalanin maka itu jadi dianggap prestasi

kalo cuma program tanpa eksekusi sampe ganti generasi juga ga berubah jakarta
tukang fitnah akan mendapat karma yg setimpal semasa hidupnya
Quote:


Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di