KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aturan-Aturan Unik dan Nyeleneh yang Hanya Bisa Dijumpai di Thailand
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58037d9adcd770c06b8b456d/aturan-aturan-unik-dan-nyeleneh-yang-hanya-bisa-dijumpai-di-thailand

Aturan-Aturan Unik dan Nyeleneh yang Hanya Bisa Dijumpai di Thailand



Hot Thread Senin, 17 Oktober 2016. Thanks God and Thanks Kaskus.


Aturan-Aturan Unik dan Nyeleneh yang Hanya Bisa Dijumpai di Thailand

Aturan-Aturan Unik dan Nyeleneh yang Hanya Bisa Dijumpai di Thailand

Meskipun berada di kawasan yang sama, bukan berarti antara negara satu dan lainnya punya aturan yang serupa. Contohnya sendiri adalah Indonesia dan Singapura. Misalnya dalam hal buang sampah sembarangan, kalau di Indonesia sih sanksinya hanya peringatan saja, tapi jika dilakukan di Singapura maka hukumannya bisa denda bahkan kurungan. Memang seperti itulah, tiap negara punya aturan yang berbeda satu sama lain.

Masih soal peraturan di suatu negara, Thailand pun juga jelas memiliki hal yang semacam itu. Tapi, di negeri gajah putih ini agak aneh kalau berbicara soal aturan. Pasalnya, beberapa di antaranya bisa dibilang sangat nyeleneh. Serius, kita bakal dibikin geleng-geleng kepala kalau sudah mengetahuinya nanti.

Tapi, meskipun aneh, peraturan tetaplah peraturan. Nggak ada pilihan lain selain mematuhinya, termasuk kita seumpama datang ke sana. Lalu, aturan aneh macam apa sih yang dimiliki si negara tetangga ini? Simak ulasannya berikut.


1. Dilarang Keluar Rumah Tanpa Memakai Pakaian Dalam
Spoiler for buka:


2. Menginjak Mata Uang Thailand Adalah Perbuatan Kriminal
Spoiler for buka:


3. Dilarang Menyetir Tanpa Pakai Baju
Spoiler for buka:


4. Menghina Kerajaan dan Atributnya Bisa Jadi Bencana
Spoiler for buka:


5. Membuang Permen Karet di Jalan juga Bakal Kena Hukum Berat
Spoiler for buka:


Ulasan ini penting nih bagi kamu yang berencana ke Thailand untuk liburan atau apa pun. Jangan sampai ketidaktahuan berakhir menjadi hal-hal buruk ketika berada di negeri seberang. Sekali lagi, tiap negara memang punya aturannya sendiri yang nggak hanya berlaku bagi penduduk asli, tapi juga para pengunjung. Jadi, ingat baik-baik ya biar selamat ketika berada di sana.

Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh setiadiandre
Halaman 1 dari 17
yg boneng bray emoticon-Cool
makasih breh sarannya emoticon-Cool
pertamax aman dri icen emoticon-Cool
Diubah oleh hilarius1998
Pertalite
Mantap peraturannya
Seram ladyboy nya
Jangan menghina kerajaan bray:ceyem
No 1 aneh bangeut... siapa Yang Meriksa nya coba emoticon-Bingung
Gk bgtu aneh, kl diterapin di Indonesia bagus juga, jd gk bnyk melecehkan negara, simbolnya, atau pemimpinnya, bagus dlm etika dan adab, gk kyk sekarang, cacian dlm tiap postingan.
masih normal kok itu bre emoticon-Traveller
tapi turis perempuan china pas ke festival songkran ga pake daleman cuma make kemeja ga di apa apain tuh ganemoticon-Bingung (S)
Diubah oleh zhua
ladyboy banyak yg protes soal keluar rumah mesti pake pakaian dalem..
ga bisa pamer asset padahal udh operasi mahal..

ini berdasarkan pengakuan agan bawah ane yg ex ladyboy.. emoticon-Betty (S)

Quote:



ane mau gan meriksa yang cewek emoticon-Leh Uga
Jangan buang kondom bekas sembarangan bre
Jangan crot di tembok kamar mandi sembarangan ntar bau amis emoticon-Cool
Ga nyeleneh ah...
Kalo bawah ane seneng banci thailand bree emoticon-Leh Uga
Wah baru tau ane, nice info brayemoticon-Jempol
Btw atas-bawah ane ladyboyemoticon-Wakakaemoticon-Ngacir
Diubah oleh jin.bolo.bolo
6. Dilarang menggoda bencong dan bini orang mamen emoticon-Matabelo
Mungkin dilarang menginjak uang karena ada gambar rajanya..
Tapi klo ga sengaja uangnya terbang trus hr sengaja keinjek gimana dong?
Masa mau dihukum juga?emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus
untuk poin nomor 1, sepertinya ane gak cocok liburan ke thailand emoticon-Cool
Waduh untung akhir2 ini ane udh pake kampes kalo bepergian, aman deh
Quote:


Quote:


ladyboy Thailand serem-serem, gan emoticon-Big Grin
Aturan-Aturan Unik dan Nyeleneh yang Hanya Bisa Dijumpai di Thailand
om kesana cari banci ya
Halaman 1 dari 17


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di