CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58036a87a09a398a658b4568/to-be-hero

To Be Hero

To Be Hero
SYNOPSIS

Quote:


INFORMATION

Quote:


CHARACTERS

Quote:



STAFF

Quote:




Source

Quote:
Diubah oleh elpacino16
Halaman 1 dari 2
Characters
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh elpacino16
ada om sugita emoticon-Wow emoticon-Ngakak


animasinya cuman 11 menit seh emoticon-Frown

so far ampe ep 2 ngakak lah, mirip2 OPM gitu emoticon-Malu (S)
anime absurd. mcnya om2 muda tampan suka gombalin cewek2, tapi udah punya anak gadis bohay, tinggal sekamar pula.. bikin ane mikir yg aneh2 emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sumpah nih anime bikin ane ngakak, apalagi kalo udah ngebahas tentang tetangga sebelah yangemoticon-Betty, wkwk ngakak banget dah
Quote:



asal jangan sampe incest aja dah emoticon-Betty
Quote:


kayaknya berpotensi gan.. emoticon-Betty
ini intinya tetep koma apa gimana sih emoticon-Bingung (S)
Abis marathon ini anime. ngga nyangka ceritanya ngakak banget dan seru
Ane edit karena ngespoiler
Sorry emoticon-Frown
Diubah oleh nebeng.inc
Quote:


baca spoilernya aja da ngakak emoticon-Wakaka
makasih bro da gak perlu lagi aku menontonnya emoticon-Betty
Quote:

nonton aja ganemoticon-Ngakak (S)
paling cuma dua jam marathonemoticon-Leh Uga
hmm keknya seru nih emoticon-Cool
tepok jidat aneeee emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
upup
Wah kyaknya anime bgus nih sampe dapet season 2 emoticon-Thinking
To Be Hero S2 PV:
https://www.bilibili.com/bangumi/play/ep162226

Animator asal Indonesia yg bergabung dengan Studio LAN, Guzzu juga ikut berpartisipasi di season 2.

https://twitter.com/doggooz/status/946352603511775232
https://twitter.com/doggooz/status/946404276825341952
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di