alexa-tracking

Hanya di Purwakarta, Pelajar Belajar Ngaji Hingga Kitab Kuning

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5802103bc0cb17386a8b4567/hanya-di-purwakarta-pelajar-belajar-ngaji-hingga-kitab-kuning
Hanya di Purwakarta, Pelajar Belajar Ngaji Hingga Kitab Kuning
Thread perdana Gan..
Salam kenal dari nubi, [removed]void(0);

Quote:


Kayaknya emang beda di Kab. Purwakarta ini. Di sekolah pelajaran agama Islam ngaji hingga Kitab Kuning. Menurut Agan gimana?
Kalau ane terus terang setuju gak setuju harus setuju. Karena itu merupakan kebijakan Pemkab Purwakarta. [removed]void(0);
Ya bagus lah, menangkal aliran senggol bacok
Quote:

Thanks sudah mampir gan..

selama belajar ngaji gpp bagus, entah mereka yg belajar ujung ujungnya jadi ga bener, setidaknya kalo mau tobat ga repot.

yang bahaya belajar "aliran", kalo ngaji campur sama "aliran" udah rusak masa depannya, tobatnya susah. susah ngubah mbe jadi manusia emoticon-Traveller
nyimak dulu gan

btw link sumber bikin gan emoticon-Traveller
Quote:

aliran sungai gan.. emoticon-Wkwkwk
Quote:

Siap gan.. Oh ya gan thanks atas sarannya..
Salam kenal dari nubi emoticon-Shakehand2

kalo gurunya bener bener paham apa yang jadi pembelajaraannya bagus dari pada pake guru abal abal pembelajaran rumit malah sesat nantinya kaya sebelah emoticon-Cool
Kitab kuning isinya apaan bray?
Isi nya apaan bray.

Baru denger
Wiih, gw aja gak sanggup baca kitab kuning yg tulisannya gundul emoticon-Frown
belum sampe sana level gw emoticon-Frown
arab gundul ini
mantep ada pondasi agama cukup daripada kota laen
Ya baguslah kl bisa belajar kitab kuning ...
Mumpung ada kesempatan mau kapan lagi
nunggu komentarnya bibib brisik...emoticon-Traveller
Ini yg bupati nya sempat di demo bibib brisik yah ..??? emoticon-Bingung (S)
Onta dongo golongan bibib brisik di tunggu komennya
Kitab kuning yg dipelajari pesantren NU ya?..
Kalo gak salah siy..
Bakal muncul nusron2 baru..wkwkwkw..
Nasbung kejang2..
kalau kitab ijo ma merahnya gmana gan ? emoticon-Hammer (S)
melihat hasil di pesantren, kayaknya bagus.
kalo liat kata 'kitab' yang kebayang langsung Nusron... emoticon-Leh Uga
×