alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801f73656e6af57108b4568/opini-beasiswa-kuliah-syaratkan-hafal-al-quran-jawa-barat-dinilai-diskriminatif
(Opini) Beasiswa Kuliah Syaratkan Hafal Al-Quran, Jawa Barat Dinilai Diskriminatif

(Opini) Beasiswa Kuliah Syaratkan Hafal Al-Quran, Jawa Barat Dinilai Diskriminatif

Pemerintah Provinsi Jawa Barat dianggap bersikap partisan dan tidak menghormati kemajemukan karena program beasiswanya kepada mahasiswa antara lain mensyaratkan kemampuan menghafal Alquran.

Seorang pengamat masalah pendidikan mengatakan adanya persyaratan seperti itu menunjukkan pemprov Jabar hanya mementingkan satu golongan agama.

Gimana nih pendapatnya gan sista?

Spoiler for Komentar pengamat pendidikan:


Spoiler for Alasan Kepala Dinas Jawa Barat:


Spoiler for Gak bisa dibenarkan:


Mudah-mudahan gak ada lagi diskriminasi ya emoticon-2 Jempol



emoticon-2 Jempol
Baca dulu
Bawah ane nih dapet beasiswa hasil tipu tipu bre
hmm emoticon-Cool

atas ane fitnah emoticon-Cool
klon baru si seret otong lagi emoticon-Leh Uga
Kalo syaratnya gitu bijimane yang agama non muslim emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Icen.Jr
klon baru si seret otong lagi emoticon-Leh Uga


Ikhsan.pratama emoticon-Ngakak
Mangkanye jadi horang kaya bre biar kagak berharap ama beasiswa emoticon-Cool
tumben bukan ikhsan.pratama
salam buat dinda.ardiesta yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iqres
Kalo syaratnya gitu bijimane yang agama non muslim emoticon-Big Grin


nah itu gan emoticon-Cape d...


gak heran
jabar emang dijuluki propinsi paling anti toleransi se Indonesia kok
ada di trit sebelah
Quote:Original Posted By arshalina


nah itu gan emoticon-Cape d...


Perlu dirombak lagi tuh peraturan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iqres
Perlu dirombak lagi tuh peraturan emoticon-Big Grin


mantep gan wkwkwk

Biarin gk dpt beasiswa... yg pnting dpt beha siswi
keknya klon si seret otong nih
emoticon-Wkwkwk
Lah kalo gini mah ngapalin Qur'an cuman buat beasiswa doang.
Gedenya juga lupa kalo udah ga diapal lagi
Kenapa bisa begitu yaa?..
Seharusnya gini gan.

"Yg hafal kitab sucinya masing masing,dapat beasiswa untuk kuliah."

beres kan . . . .
bodoh amat, fuckk religion