alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f91a6fe0522756738b457d/nostalgia-dengan-para-bintang-sinetron-laga-kolosal-era-90an-hingga-2000an
icon-hot-thread
Nostalgia Dengan Para Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 90an Hingga 2000an
Nostalgia Dengan Para Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 90an Hingga 2000an

Quote:
Pertengahan tahun 90an hingga pertengahan 2000an adalah dekade kejayaan sinetron laga kolosal di tanah air. Pada era tersebut, sinetron bergenre laga kolosal sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Beberapa diataranya sampai menjadi legenda disaat krisis sinetron berkualitas seperti saat ini.



Nostalgia Dengan Para Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 90an Hingga 2000an


Quote:
Pada masa itu, sinetron laga kolosal dibuat dengan sangat mementingkan kualitas. Set dan lokasi dibuat secara khusus agar semirip mungkin dengan latar waktu sinetron itu. Tidak hanya itu, terkadang pihak produser sampai mendatangkan konsultan dan director laga dari luar negeri untuk menjamin kualitas sinetronnya. Budget yang dikeluarkan juga tidak main-main. Untuk keperluan adegan perang, terkadang harus menggunakan beratus-ratus pemain figuran lengkap dengan kostum dan persenjataannya. Bahkan ada yang sampai harus melakukan pengambilan gambar di luar negeri, seperti Tutur Tinular misalnya. Semuanya dilakukan dengan sangat serius untuk menjamin kualitas tayangan yang berdurasi selama satu jam dalam satu episode. Dan untuk mengikuti kelanjutannya, kita harus menunggu minggu depannya lagi.


Quote:
Begitu berkualitasnya sinetron laga kolosal pada masa itu sehingga membuat para penonton tidak pernah ketinggalan menonton aksi pendekar favorit mereka. Kini setelah era sinetron stripping dimulai, tentu saja sinetron laga berkualitas yang membutuhkan proses editing yang melelahkan dan belum lagi proses dubbing yang panjang telah ditinggalkan. Para pemain yang dulu pernah berjaya lewat sinetron laga kolosal ada yang banting setir ke sinetron stripping, ada yang pensiun dan ada pula yang punya usaha sendiri sekarang. Seperti apa kehidupan mereka sekarang?


Langsung Shift + X aja gan

Spoiler for Farida Pasha:


Spoiler for Anto Wijaya:


Spoiler for Nana Khairina:


Spoiler for Murti Sari Dewi:


Spoiler for Roy Jordy:


Spoiler for Choky Andriano:


Spoiler for Revi Mariska:


Spoiler for Ken Ken:


Demikian thread sederhana dari ane.

Kalau suka, tolong berikan ane
Nostalgia Dengan Para Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 90an Hingga 2000an

atau timpukin juga ane dengan ini ya....
Spoiler for :


Thank you.

Mampir juga gan di thread ane yang lain gan
Quote:Original Posted By Judhazt
Pesan Dari Wiro Sablenk Untuk Kita Semua

youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By lukizie
Nostalgia Dengan Para Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 90an Hingga 2000an

Dulu waktu masih SD,, lagi idemnya ama sosok wanita yg diatas setelah Bibi Lung emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By amaraditya
ini gan rangkuman para pendekar kolosal yang pernah nongol di tv indonesia taun 90 an

youtube-thumbnail

Kevin sorbo ga ada bre?yang maen hercules
jadul banget brayNostalgia Dengan Para Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 90an Hingga 2000an
Wiro sableng jadi petani emoticon-Matabelo Keren lagunya bre
aye demen Nana Khairina ame Revi Mariska emoticon-Genit
Owh jd gitu ken ken keluar dari wiro sableng baru tau ane emang narkoba itu ngerusak banget
di RTV tayang lagi om Tutur tinular sama angkling darma, bisa nostalgia tuh
Jadi inget waktu masih sd bre emoticon-Ngakak
212 bre, legend emoticon-Recommended Seller
berasa tuwir ane gan kalo inget jaman nonton acara ini emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By tts123
di RTV tayang lagi om Tutur tinular sama angkling darma, bisa nostalgia tuh


Nostalgia banget tuh gan emoticon-Big Grin
Cuma inget Nilasaroya diperkaos emoticon-Wowcantik

Edited :
Bashir yang terkenal dengan "Semelekete" nggak dimasukin breee?? emoticon-Hammer
klu tayang sekarang gambarnya buram semua








emoticon-Cool
Quote:Original Posted By blontho
klu tayang sekarang gambarnya buram semua








emoticon-Cool


dibluremoticon-Ngakak (S)
sip om trit nostalgianya emoticon-Malu (S)



jd kangen nih sama film tutur tinular dan wiro sableng emoticon-Matabelo
Ane demen ama Revi Mariska breey..
Ane tahun 90'an gak nnton sinetron gan emoticon-Ngacir
di RTV tutur tinular udah diputar ulang ya..
ane berharap Misteri Gunung Merapj juga bisa tayang kembali
ane kangen suaranya mak lampir emoticon-Mewek
nana masih seksih aja ituh emoticon-Malu
pejwan ditutup! emoticon-army
×