alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8cce8ded770a9438b4567/pemandangan-indah-dan-petualangan-ekstrem-dalam-fotografi
Pemandangan Indah dan Petualangan Ekstrem dalam Fotografi
Dari manuver-manuver ekstrem, hingga berhadapan langsung dengan hiu: inilah para pemenang kontes foto yang menangkap momen dari aksi-aksi petualangan ekstrem yang dilakukan di tengah pemandangan yang breathtaking.
Spoiler for Open:

Gambar-gambar mengesankan di bawah ini adalah para pemenang dan runner up dari foto kontes yang bertemakan “adrenalin.”

Dari 36.000 lebih foto kiriman semua peserta kontes, akhirnya 55 foto terbaik dalam kontes foto Red Bull Illume Awards 2016 dipilih untuk dipamerkan di Art Institue of Chicago akhir bulan September lalu, termasuk juga semua pemenang dari setiap kategori.

Fotografer Lorenz Holder dinobatkan sebagai “Overall Winner” atau Pemenang Utama dari kontes foto ini, dengan fotonya yang menangkap momen breathtaking saat atlet Senad Grosic bermanuver dengan sepedanya di atas sebuah jembatan di Jerman, yang aksi serta pemandangan sekitarnya terpantul di air dan menciptakan ilusi lingkaran yang hampir sempurna.

Foto hitam putih nan luar biasa yang menangkap aksi petualangan ekstrem dari peselancar Renan Faccini di tengah ombak besar di Rio De Janeiro, Brasil, menduduki posisi pertama dalam kategori “Energy,” yang dipotret oleh fotografer Australia Luke Shadbolt. Sementara itu, fotografer asal Norwegia Vegard Aasen juga memenangkan kontes ini dalam kategori “Mobile” dengan foto pendakian gunungnya yang diambil di Hakuba, Jepang.

Finalis lainnya termasuk potret dari seorang penyelam yang berhadapan langsung (nose-to-nose) dengan seekor hiu besar di Portugal, juga beberapa petualangan ekstrem dari pemanjat tebing penantang maut yang bergelantungan di tebing-tebing di Afrika Selatan dan Australia.

Setiap foto yang menjadi pemenang dan 55 foto terbaik lainnya saat ini sedang dipamerkan di lightbox sebagai bagian dari Red Bull Illume Exhibit Tour 2016 (Tur Pameran Red Bull Illume), yang akan terus melanjutkan turnya hingga 2 tahun ke depan.


Foto seorang atlet BMX yang diambil di Gablenz, Jerman, oleh fotografer Lorenz Holder di bawah ini terpilih sebagai Pemenang Utama dari foto kontes Red Bull Illume Image Quest 2016.
Spoiler for Open:


Fotografer asal Norwegia Vegard Aasen menjadi pemenang dalam kategori “Mobile” dengan foto pendakian ini, yang diambil di Hakuba, Jepang.
Spoiler for Open:


Alexandre Voyer memotret momen menegangkan saat penyelam Marianne Aventurier berhadapan langsung dengan seekor hiu besar di Azores Islands, Portugal.
Spoiler for Open:


Daniel Vojtêch dari Republik Ceko menang dalam kategori “Sequence Athletes” dengan foto pilot-pilot Flying Bulls yang bermanuver di Jaromêř: Miroslav Krejci, Jan Rudzinskyi, Stanislav Cejka dan Jan Tvrdic.
Spoiler for Open:


Fotografer asal Afrika Selatan Micky Wiswedel memenangkan kategori “Wings,” dengan foto pemanjat tebing Jamie Smith ketika melakukan petualangan ekstrem dengan mencoba rute baru di Table Mountain, Cape Town.
Spoiler for Open:


Denis Klero, dari Rusia, menjadi pemenang dalam kategori “Close Up” dengan foto hitam putihnya yang diambil di Fontainebleu, Perancis, di bawah ini. Yang berada dalam foto ini adalah pemanjat tebing Rustam Gelmanov yang memperlihatkan tangannya yang dipenuhi debu kapur.
Spoiler for Open:


Fotografer Italia Ale Di Lullo meraih posisi sebagai pemenang dalam kategori “New Creativity,” dengan foto Aaron Chase ketika melewati kaca depan sebuah taxi New York di Brooklyn dengan sepeda gunungnya.
Spoiler for Open:


Lorenz Holder juga menang dalam kategori “Playground” untuk foto atlet BMX Senad Grosic yang bersepeda di sebuah viewing platform yang sudah berkarat di Senftenberg, Jerman.
Spoiler for Open:


Sementara fotografer Australia Luke Shadbolt menang dalam kategori “Energy” untuk foto peselancar Renan Faccini yang berhadapan dengan ombak besar di Rio De Janeiro, Brazil.
Spoiler for Open:


Jody MacDonald asal Kanada memenangkan kontes dalam kategori “Lifestyle,” dengan foto saudaranya, Ken MacDonald, yang sedang duduk di atas sebuah kereta pengangkut saat mereka melakukan petualangan bersama di Gurun Sahara.
Spoiler for Open:


Foto aksi paralayang di pegunungan Lac du Pontet yang megah, Perancis, yang menempati posisi runner-up, oleh Tristan Shu
Spoiler for Open:


Pilot Francois Le Vot yang sedang melakukan trik memukau, diabadikan oleh fotografer Balazs Palfi di Budapest, Hungaria
Spoiler for Open:


Vernon Deck menangkap momen yang sangat indah ketika peselancar salju Iker Fernandez sedang melakukan aksinya di St. Moritz, Swiss.
Spoiler for Open:


Terlihat dari bawah permukaan air laut, peselancar Beau Pilgrim bermain dengan ombak di Pulau Namotu, Fiji, diabadikan oleh fotografer Stuart Gibson.
Spoiler for Open:


Jeremiah Watt memotret ekspresi wajah dari pemanjat tebing Patrick Kingsbury yang terlihat sangat berusaha keras untuk menaklukan tebing di Indian Creek, Utah.
Spoiler for Open:


Ken Etzel juga mengambil foto dari pemanjat tebing Wiz Fineron yang mendapati dirinya sedang berada di sebuah spot di tebing di Grampians, Australia.
Spoiler for Open:


Penyelam Guillaume Nery terjun ke kedalaman sebuah gua yang begitu gelap di Tulum, Meksiko, dipotret oleh fotografer Klaus Thymann.
Spoiler for Open:


Foto aksi ekstrem yang dilakukan oleh Jonathan Paredes di Air Terjun Victoria, Zambia, dipotret oleh Samo Vidic
Spoiler for Open:


Foto yang menangkap momen ketika pesepeda Nicholi Rogatkin jatuh dan terguling di permukaan berbatu di Virgin, Utah, diabadikan oleh fotografer Dean Treml
Spoiler for Open:


Rahel Schelb mendaki iceberg di Islandia, dipotret di bawah Cahaya Utara yang berkilauan oleh fotografer Tim Kemple.
Spoiler for Open:


Lagi-lagi foto yang diabadikan oleh Lorenz Holder, menunjukkan pemain skateboard Cedric Romanens yang melakukan aksinya di sebuah lokasi yang tidak biasa di Laax, Swiss
Spoiler for Open:


Kuba Konwent memotret aksi udara yang dilakukan oleh para atlet terjun payung Bartosz Staskiewicz, Sebastian Dratwa, Marta Molinska, Jan Kaczmarczyk, Sen Marcin dan Agnieszka Rom di Kazimierz Biskupi, Polandia.
Spoiler for Open:


Punya keahlian fotografi adventure seperti ini juga? Coba aja ikutan kontesnya, siapa tahu kamu bisa menang!

Baca juga: Asal-usul Flying Fox dan 5 Spot Paling Menantang di Indonesia
Sumber: http://adventuretravel.co.id/bentang...angan-ekstrem/

Super kereeeeennn juragan..... emoticon-2 Jempol

cek kulkas gan
keren keren hasinya gan
kalo liat foto' kaya gini berasa pengen kelilingemoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:Original Posted By cikicihuy
Super kereeeeennn juragan..... emoticon-2 Jempol

cek kulkas gan


Quote:Original Posted By 88Q
keren keren hasinya gan
kalo liat foto' kaya gini berasa pengen kelilingemoticon-Wow emoticon-Wow


Favorit ane yang ekspresi wajah Patrick Kingsbury
keren njir. emoticon-Leh Uga
mantap breeemoticon-Toast
keren nihh,, sumpah dah gan
Quote:Original Posted By qz_tech
mantap breeemoticon-Toast


Thanks gan emoticon-Toast
Sadis nih
mantap bray.. emoticon-Matabelo
Ane doyan nih nyang begini...emoticon-Wow
Manteb semua foto2nya.
kereeeeennnn....emoticon-2 Jempol
ane bantu rate...emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By linoleum123
kereeeeennnn....emoticon-2 Jempol
ane bantu rate...emoticon-Leh Uga


thanks ya gan emoticon-Smilie
keren ya emoticon-Sundul Up
mangstap!

keren abis, sumpah.
Quote:Original Posted By unuk.unuk.mulih
keren ya emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By creamch3ese
mangstap!

keren abis, sumpah.


Makasih gan
Mohon dibantu ya emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo waaoooo keren keren banget dah tuh mah gan foto fotonya