alexa-tracking

Kisah NYATA, Temanku Dan Penglihatannya!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f886a25c779801188b4567/kisah-nyata-temanku-dan-penglihatannya
Kisah NYATA, Temanku Dan Penglihatannya!!
Yak berhubung kemarin ternyata saya salah kamar
Saya pindah ke rumah sebelah

Berikut ini adalah kisah nyata antara saya dengan teman saya.
Saya di sini tidak bermaksud untuk sara, flam, atau hal² yang menghina lainnya.
Saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang kehidupan saya, barang kali bermanfaat silahkan diambil, bila merugikan mohon ditinggalkan
Saya juga menerima kritik dan saran
Apalah saya bila tidak mendapat saran serta kritik dari agan² pembaca disini, tapi saya mohon dengan sangat saran dan kritik yang membangun,


Saya tidak menerima di bully, soalnya perut saya bull banget.emoticon-Ngakak
Barangkali mau memberikan cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L) atau rate 5 juga saya terima dengan senang hati.



Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11


Nanti gan ketika saya telah selesai dengan cerita ini atau mungkin lelah menuliskan cerita ini, saya upload foto saya sama S, dia itu sudah seperti saudara kandung saya, dirumah saya, S ini sudah seperti anak buat ibu saya, bukan karena apa² gan, tapi karena S ini memang orang yang baik biarpun sering ngaco.

Sedikit info juga, dia yang bawa saya keluar dari dunia hitam, maksud saya hitam ini bukan ilmu ghaib, tapi dari kumpul sama orang² gak jelas, saya dulu tiap hari hoby banget mabuk²an, terus karena sering diajakin S ke gamenet, ya lambat laun saya sudah gak pernah mabuk sampai sekarang, bahkan dia juga selalu mengajak saya untuk sholat ketika kita lagi main berdua.

Hanya saja saya sudah menikah dan dia belum, tapi itu tidak mengganggu hubungan persaudaraan kita gan.

Salam guyub rukun, tentrem. emoticon-Angkat Beer
ijin nenda di mari om.....
lagi reti nek daerah solo Karo karanganyar koyo ngono,,, ngoahahaha
solo'e ngendi gan,,,,???
trit horor baru, baca dulu gan biar tauuemoticon-Traveller
Cerita baru, ane bookmark dulu, genre favorit ane nih
pindah lapak yaa gan.
ijin bangun rumah gedong dimari yaaa
emoticon-Jempol
pindah kontrakan mas emoticon-Ngakak pokoke lanjut
weh.. wong solo yo mas ?
salaman disek emoticon-Shakehand2
izin ninggal jejak emoticon-Big Grin emoticon-Traveller
Quote:

Mari² silahkan


Quote:

Mangkunegaran mas, Pringgading tepatnya


Quote:

Silahkan gan


Quote:

Wah favorit yak,


Quote:

Iye gan, kemarin kenak satpol PP


Quote:

Salah bikin KTP ane gan, kenak gusur


Quote:


emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak (S)
weleh,, cedak dadi'ne,,, kapan 2 ketemu lah mas,, hehehe
Wah ijin nenda di mari omemoticon-Bookmark (S)
ijin buka hik mas emoticon-Big Grin
Quote:

Siap, kontek² aja gan


Quote:

Musim ujan mas, ati²


Quote:

Pesen es teh sama nasi kucing nya yakemoticon-Hammer2
Yah dijadiin satu trit aje gan, kok ane dilempar-lempar gini mau baca emoticon-Ngakak (S)
seru om.. Ga sabar next part nya..

Makasih udah share kisahnya
Lanjut gan.. Nmpng pjawan
baru dikit bgt part 4. ditunggu ya TS updatenya, heheheh
Wah,mangkunegaran mas? Cedak ki aku,
Saiki jeg ng kono?
Ikut bangun rumah ahh, ane sering tugas di baki kleponsel per tiga bulan sekali, emang daerah bagi banyak kuburan pinggir jalan.
Quote:


Iya Mas, mampur dimari mas, ada es teh sama kerak