alexa-tracking

ANE Numpang NANYA GAN !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f7d856162ec252718b4567/ane-numpang-nanya-gan
ANE Numpang NANYA GAN !
Kalo cewek di beri 1 keinginan yang misalnya bisa langsung terkabul
keinginan apa sis yang paling paling bangat di inginkannn [Di prioritaskan] ??
image-url-apps
"Kerjaan yang baik dgn gaji yg baik"

Kalau dapat kerjaan yg baik dengan gaji baik bisa bantu orang tua sekolahin adik2.

Kalo dapat kerjaan yg baik dengan gaji yg baik bisa bantu2 pasangan buat biaya hidup dikemudian hari.

Kalo dapat kerjaan yg baik dgn gaji yang baik bisa ada kesempatan buat sekolah lagi ke jenjang yg lebih tinggi.

Kalo dapat kerjaan yang baik dengan gaji yang baik bisa bantu sesama yg membutuhkan pertolongan.

Kalo dapat kerjaan yang baik dgn gaji yg baik bisa buat manjain diri sendiri. Jalan2, senang2, perawatan dll
image-url-apps
Quote:


Depost emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
keinginan ane punya holden atau plymouth gan emoticon-Cool
Quote:


keinginan yang paling bisa memuaskan jiwa apa sis kalo buat wanita?
Quote:

apa tuh gan? ane baru denger ..
menikah emoticon-Big Grin .......maklum ga ada yang mau emoticon-Big Grin

ga dink, ngubah atap rumahku asbes jadi genting aja emoticon-Big Grin
Quote:


masa sesederhana itu sis emoticon-Mewek , hasrat utama seorang wanita pada hidupnya apaann dundd please bantu jawab emoticon-Jempol
Quote:


dari dulu ane mah ga aneh - aneh kok.....

tapi setau aku tergantung prioritas hidupnya seorang wanita ga bisa disamakan

yang jelas shoping itu passion terenak emoticon-Big Grinemoticon-nyantai

Quote:

wahh gitu ya sis ,kalo cowo letak kepuasannya bisa bahagia bersama orang yang dicintainya sis ,, kalo ane sih seperti itu.
emoticon-Jempol
Quote:


btw bukannya menikah itu bersama dengan seseorang mungkin ane cintai khan emoticon-Big Grin
sama gan tapi waktu berjalan kalo ga ada yang bisa nrima prioritas saya mungkin setidaknya saya bisa membahagiakan orang tua dan orang yang saya sayangi udah cukup

image-url-apps
Quote:



merk mobil klasik gan..
Rupiah nominal 15-17 miliar, kebahagiaanku seharga itu. emoticon-Malu

Semoga tercapai sebelum usia 60 tahun, Amin.

emoticon-army
image-url-apps
Quote:



kak ema.. emoticon-EEK!

apa kabar?
image-url-apps
jadi kaya

otomatis bisa beli barang2 mewah dan cowok ganteng pada mendekat
image-url-apps
Quote:


muluk sekali emoticon-DP
Quote:


teman ane yg muluk biasanya cepat dapat jodoh emoticon-Big Grin

bukannya itu idamana cowo

image-url-apps
peft.. cewek aja ya hemmmm
ANE Numpang NANYA GAN !
yaudah deh liwat aja
Kalo gue nih jaid cewek emoticon-Betty

Pengen hidup bahagia emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


kok bisa gitu tante

kalau idaman ane mah yang muselimah pakaiannya syar'i akhlaknya bagus

duh kek oky lah contohnya
ga muluk" amat emoticon-Embarrassment