peternakdajjal
TS
peternakdajjal
5 Profesi Pria Ini Bisa Juga Dilakukan Oleh Wanita Loh!
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Ultah




Anggapan kalo cewek juga bisa kerja kaya cowok itu udah jadi hal lumrah buat sebagian orang. Di Indonesia sendiri, banyak kok cewek yang menekuni profesi cowok. Walau kadang masih ada aja yang gak percaya kalo cewek bisa ngerjain apa yang cowok kerjain. Nih, buktinya, belakangan ini muncul berita tentang seorang cewek yang bernama Karmila Purba berprofesi sebagai joki tong setan di Medan. Wow! Kebanyakan joki tong setan yang ada di pasar malam ini biasanya cowok, tapi kali ini cewek, sist! Gak tau lagi deh nyali yang dimiliki cewek umur 18 tahun ini, segede apaan. Berani banget! Kalian yang bisa naik motor juga, belum tentu berani kan? Makanya jangan remehin cewek dong. hahaha. Selain Mila yang berprofesi sebagai joki tong setan, ada lagi beberapa profesi yang dijalanin oleh seorang cewek. coba cek aja nih:

Spoiler for Pilot:


Spoiler for Sopir bus transjakarta:


Spoiler for DI dunia militer:


Spoiler for Satpam:


Spoiler for Kenek bus:


Sumber diambil langsung dari Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
KnightDruidtata604aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
21
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan