alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Lawan Italia di Kualiikasi Piala Dunia 2018, Spanyol Usung Misi Balas Dendam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f66cacdcd770f9608b456d/lawan-italia-di-kualiikasi-piala-dunia-2018-spanyol-usung-misi-balas-dendam

Lawan Italia di Kualiikasi Piala Dunia 2018, Spanyol Usung Misi Balas Dendam

Lawan Italia di Kualiikasi Piala Dunia 2018, Spanyol Usung Misi Balas Dendam
Italy vs Spanyol (ist)

TELEGRAF- Pekan ini FIFA kembali akan menggelar lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, dimana pada Grup G zona Eropa pekan ini bakal menghadirkan laga besar antara 2 Juara Dunia Italia dan Spanyol. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Juventus Stadium, Turin pada hari Jumat (07/10/2016) dini hari WITA bakal menyajikan pertandingan seru yang sarat gengsi dan penuh aroma balas dendam.

Hal ini dikarenakan pada pertemuan kedua tim sebelumnya di partai 16 besar EURO 2016, Italia berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0 yang juga ikut menghentikan langkah Spanyol di EURO 2016. Ini tentu akan menjadi motivasi Spanyol untuk membalas kekalahan mereka, tentu Italia tidak akan begitu saja membiarkan misi dari Spanyol ini berjalan mulus, karena walaupun pertandingan ini belum menentukan langkah kedua tim untuk lolos ke Piala Dunia 2018 namun hasil dari pertandingan ini bisa mempengaruhi klasemen akhir Grup G nantinya.
Italia sendiri sebagai tuan rumah akan tampil dengan skuad terbaiknya, hampir semua pemain andalannya bisa ditampilkan dalam laga bini kecuali Marchisio yang masih dalam masa pemulihan cedera. Trio BBC (Barzagli-Bonucci-Chiellini) yang terkenal sebagai benteng pertahanan terkuat dunia saat ini dipastikan akan menjadi andalan Italia dalam pertandingan ini untuk meredam serangan dari para penyerang Spanyol yang pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa dengan ganas membantai lawannya dengan skor mencolok 8-0.

"Duel melawan Spanyol akan jadi langkah penting buat Italia, untuk terus berkembang. Kami harus menghadapinya dengan sikap dan mental yang tepat. Saya sendiri sudah diuntungkan dengan kesediaan skuat tim yang berkualitas," ujar Ventura pelatih Italia ini, seperti dikutip dari Goal Italia.

Sementara itu Spanyol yang pada pertandingan ini mengusung misi balas dendam telah mempersiapkan strategi khusus untuk mengatasi kokohnya pertahanan dari Italia ini. Jose Callejon dan Pepe Reina menjadi bagian dari strategi Spanyol yang dianggap paham benar dengan sepakbola Italia, keduanya saat ini sedang merumput di Serie A Italia bersama Napoli, ditambah dengan pengalaman Morata yang sempat berkarir di Italia bersama Juventus selama 2 musim, akan menjadi senjata rahasia Spanyol.

"Berbicara pertahanan, Italia adalah tim terbaik di dunia. Trio BBC nyaris mustahil untuk ditembus, tapi saya tahu beberapa kelemahan "tersembunyi" mereka. Saya gagal memaksimalkannya di Euro 2016 lalu, tapi kini siap melakukannya dengan lebih baik," ujar Morata, seperti dilansir Goal Italia .

Melihat kesiapan dari kedua tim, tentu laga ini bakal menyajikan pertandingan seru, dimana kedua tim juga sama-sama ingin mengamankan tiga poin demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Prakiraan Pemain kedua tim :
Italia : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Veratti, De Rossi, Parolo, De Sciglio; Pelle, Eder

Spanyol : De Gea; Carvajal, Pique, Ramos, Alba; Koke, Busquest, Iniesta; Callejon, Costa, Silva

(ivan pelealu)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/10/l...ala-dunia.html

Wah bakal seru nih emoticon-Traveller emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kualifikasi PD sampai mempertemukan Italy dan Spanyol, sayang sekali emoticon-Matabelo
Forza Italia emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di