Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peternakdajjalAvatar border
TS
peternakdajjal
Bukti Emansipasi Wanita Itu Gak Ada di Dunia Cinta!
WELCOME TO MY LOVE THREAD
emoticon-Ultah




Tahun 2016 udah eranya emansipasi wanita. Buktinya, banyak wanita kantoran yang posisinya melebihi karir para cowok. Sepertinya, perjuangan RA Kartini terbayarkan ya? Cuma, kalau di dunia cinta itu nggak ada yang namanya emansipasi wanita. Soalnya, dari zaman Romeo dan Juliet, selalu aja cowok yang harus mengalah dan melakukan sesuatu duluan atas nama cinta. Makanya tuh, emansipasi wanita dalam percintaan nggak pernah berlaku. Nih, ada beberapa buktinya kalau sist nggak percaya hehe.

Spoiler for Selalu minta ditembak duluan:


Spoiler for Maunya diajak duluan:


Spoiler for Apa-apa maunya minta dijemput:


Spoiler for Ngarep ditelepon duluan:


Sumber dan bukti lain di Yukepo.

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh peternakdajjal 04-10-2016 08:29
KnightDruidAvatar border
tata604Avatar border
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan