CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Curhatan Menyan ke Management Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eeed3f1854f797348b4568/curhatan-menyan-ke-management-kaskus

Curhatan Menyan ke Management Kaskus

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
x.kardusbalap.x dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kemenyan
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 94
approved curhatan seorang moderator
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
widihhh....nongkrong dulu ah emoticon-Motret
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
jadi gini @nyan..























gitu lho, masak nggak ngerti juga! emoticon-Ngacir
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dukung menyan jadi Dewan Pembina Kaskus emoticon-Cool
emoticon-Angkat Beer


Yang dukung menyan jadi dewan pembina kaskus ketik 111111111111111111111111
emoticon-Hammer
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
izin menyimak curhatnnya mod emoticon-coffee
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Oh iya...
Kalau ada orang bego yg ngoceh...
" Menyan cuma sakit hati karena ga bisa dagang di FJB "

Elo tolol... dan ngga ngerti matemakian
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
emoticon-linux2 menunggu tanggapan dari kaskus
Hmmm...

curhat sebelum expired date abis emoticon-Turut Berduka

nyan... anu nyan...
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
emang goblok nih kaskus , kelebihan nya malah gak didukung sebagai forum untuk sharing emoticon-Cape deeehh kalau bersaing sama portal berita ya udah pasti kalah
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Kaskus emng musti berbenah emoticon-Nohope fjb na sepi bgt . yg nawar pun klo jd penjual satu pun g ada emoticon-norose
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Asripasi loe sebenarnya apaan tad, nyantad emoticon-Confused
Manejemen jamban nalarnya kurang cerdas, jadi gak bakal paham tuntutan loe dengan bahasa abu2 gitu emoticon-Embarrassment
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
FJB kaskus sudah kalah telak oleh marketplace lain, dari sisi sistem,manajemen,pemasaran,dll kaskuss jauh tertinggal dibelakang, padahal kaskus sudah lebih "senior" daripada "mereka"

kaskus sekarang hanya tinggal mengandalkan forum saja,
coba saja ada investor kuat yang mau membuat forum saingan seperti kaskus, dengan pelayanan yang lebih baik, pasti kaskus akan mati.

atau mungkin bisa jadi kedepannya tokped or bukla akan membuat "forum"nya sendiri..


kaskus sekarang hanya tinggal menunggu Karmanya saja,
Karma karena tidak bisa menghandle komunitas dengan baik emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
itulah kenapa 3 tahun terakhir males buka kaskus.. padahal dulu tiada hari tanpa kaskus emoticon-Frown

apalagi kalau untuk urusan jual belinya, kalah telak sama si pinky dan si hijau emoticon-Frown

semoga kaskus bisa lebih baik, biar bisa ngangenin seperti dulu...
bongkar terus emoticon-Angkat Beer
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Menunggu penjelasan dari manajemen emoticon-No Hope
Dear Agan,

Terima kasih atas feedback sarannya. hal ini kami akan sampaikan ke pihak terkait,



Terima kasih emoticon-terimakasih
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Bahasa Menyan itu dari dulu ga gw ngerti, gw cm nangkep bahwa kaskus bukannya memperbaiki yang rusak sejak dulu, malah ngebagusin hal yang ga penting. Ibarat kata tangan gw patah dan ga enak diliat bentuknya, kaskus malah bikin tato, ngasih bunga2 biar tangan gw ga keliatan patah, bukannya mengobati tangan gw.

Begitu bukan nyan? Cb elu pake bahasa simple nyan...emoticon-Ngacir
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
paling dijawab



Quote:


yang pasti sekarang gk ada lebihnya ni kaskus

"just another forum"
hhehehe,.. emoticon-Big Grin menyimak emoticon-coffeeemoticon-linux2/
Halaman 1 dari 94
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di