CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Udon no Kuni no Kiniro Kemari | うどんの国の金色毛鞠
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eeb5ed60e24b1b218b4567/udon-no-kuni-no-kiniro-kemari

Udon no Kuni no Kiniro Kemari | うどんの国の金色毛鞠

Udon no Kuni no Kiniro Kemari | うどんの国の金色毛鞠

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh BackFromDeath
Halaman 1 dari 5
Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh BackFromDeath
1st Key Visual
Quote:
Diubah oleh BackFromDeath
dibikin juga akhir nya
ane kira gak bakal dibikin emoticon-Big Grin
Quote:


Mikirnya 2 jam mau bikin atau enggak emoticon-Ngakak (S)
tapi daripada nganggur musim depan, yaudah lah bikin aja emoticon-Ngacir
Quote:



eh gan itu gak salah si hanakana jadi seiyuu biksu botak emoticon-Bingung (S)
Quote:


Anjay ketuker, yakali hanakana ngisi suara biksu emoticon-Ngakak (S)
thanks udah ngoreksi emoticon-shakehand
Yeeeeeee TS nya beralih ke SoL emoticon-Big Grin
Gak pa2 mudah2an anime nya bagus, ini ceritanya mirip dengan cerita Indonesia legenda dulu emoticon-Big Grin
dem itu tanuki liat di trailernya aja senyumnya creepy gitu. emoticon-Nohope
eneg bentuk wajahnya gimana gitu emoticon-Nohope
bau2nya bakaramon
eh rupanya emang lanjutan bakaramon emoticon-Wakaka
Semoga animenya bagus deh
kasian ts-nya udah hattrick emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kenapa harus kasian sama saya ?
lagian apanya yang hattrick? koe no katachi sukses kok emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


eh bener2 baru ngeh rada mirip barakamon jadinya ini
ngeliat beberapa karakternya agak mirip lumayan lah
Semenjak ada barakamon jadi ada anime om2 sama anak kecil lagi
tapi masalahnya ini anak kecilnya cowok emoticon-Ngakak (S)

kenapa nggak di buat cewek aja coba emoticon-Hammer (S)
Ada om sugita sama om jun disini rupanya, mana ada sih nakamura yuuichi juga di slot mc nya .. matabelo:
Quote:



wat anak kecil nya cowok !!!!!!???????
ane kira cewek emoticon-EEK!
Quote:


It's a trap, beybeh emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Spoiler for Episode 1:
Diubah oleh BackFromDeath
ada seiyuu fave ane, nakamura & junjun..design chara shouta mirip betul ama handa..
Spoiler for one:
Diubah oleh falah55

MV OP nya nih



mantep bgt dah lagu nya emoticon-Kaskus Radio
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di