CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Idol Jihen ( Idol Incidents ) | アイドル事変
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ee9abbddd770b83c8b4567/idol-jihen--idol-incidents

[Upcoming] Idol jihen | アイドル事変

Idol Jihen ( Idol Incidents ) | アイドル事変

Idol Jihen ( Idol Incidents ) | アイドル事変

Idol Jihen ( Idol Incidents ) | アイドル事変


STORY

Quote:


CHARACTER

Quote:


STAFF

Quote:


INFO

Quote:


PV





Quote:
Diubah oleh falah55
Halaman 1 dari 3
dipesan
Code:
http://otacouncil.com/2016/09/10/para-idol-siap-menjadi-anggota-parlemen-di-anime-idol-incidents/


Anime idol macam apa ini ??????
Diubah oleh hotarun
mappa ikut meramaikan idol2an.
ini makin aneh idol + pilkada lagi emoticon-Ngakak (S)

di jepang sana emang artis atau idol ikut2an ngecaleg jg kek indo kah?
Karena idol drama dan idol mecha sudah banyak sekarang ada konsep idol politik .. emoticon-Ngakak (S)
'j' nya di edit dong.
ngga enak diliat mata ini emoticon-Nohope
Padahal ane juga mau buat trit animu ini. Tapi kalah cepat.emoticon-Nohope
Sekarang dunia idol pun merambah ke ranah politik emoticon-Leh Uga ikut meramaikan pilgub jkt kali yak? emoticon-Ngakak
hm
sepertinya penggemar aidore katsude akan suka juga dengan ni anime emoticon-Betty
ada gamenya.
ritim card kek biasa kah. memori hpe dead mw coba dikit interested pdhl.
Quote:


yoi


ane pengen main juga tapi ram ane cuma 1GB emoticon-Frown
takut ngehang
Diubah oleh falah55
additional cast
Idol Jihen ( Idol Incidents ) | アイドル事変
Spoiler for designs:
udah maen gemnya lumayan lagunya yg tokidoki bla2 cuman itunya chibi yg nari2nya ngga banget sih.
bulet2nya di kiri ama kanan emoticon-Nohope

tp yg aneh pas baca komiknya napa malah jadi serius kek conanemoticon-Gila lupa kek ada idol yg mati dibunuh atau apa gitu lupa.
Quote:


baca komik nya dimana gan?????
Diubah oleh viscount.
Temanya menarik mungkin jadi anime idol-idolan pertama yang ane ikutin...
New PV
blum keliatan dancenya cg atau gimana
sedang membayangkan bagaimana trump sama hillary jadi anime emoticon-Ngakak (S) sama om kim jong emoticon-Takut (S)
Diubah oleh ki.jokodok.bodo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di