CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Masamune-kun no Revenge | 政宗くんのリベンジ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ee9a1a1ee5dfd1218b4567/masamune-kun-no-revenge

[Upcoming] Masamune-kun no Revenge | 政宗くんのリベンジ

Masamune-kun no Revenge | 政宗くんのリベンジ
Masamune-kun no Revenge | 政宗くんのリベンジ


STORY

Quote:


CHARACTER

Quote:


STAFF

Quote:


INFO

Quote:


PV

Quote:


Quote:
Diubah oleh falah55
Halaman 1 dari 27
Wanjirrr baru mau buat threadnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dipesan
Ini anime harem bukan sih???
Quote:


harem, tapi ......
Saya aja ya gan yg jadi ts nya emoticon-Mewek
Bisa sinkron gini yah. Unprecedented. Sugoi
Walah rebutan jadi TS. Coba janken pon dulu.
BUSET JD REBUTAN KAYAK IBU2 ARISAN GINI emoticon-Ngakak (S)
Well, lumayan juga ad heroine gue emoticon-Ngakak (S)
OPM Thread mkII ?? .. emoticon-Ngakak (S)
klo diliat dari detiknya masih menang gan falah sih emoticon-Big Grin
3 detik beda. keknya.
wah ada tritnya emoticon-thumbsup
manganya seru banget, ceritanya lumayan menarik dan lucu emoticon-Big Grin

edit :
ecchi dan haremnya kurang kok emoticon-Big Grin
Diubah oleh yukinon666
Et ecchi? no no no, apa sprti anime yang cwo dikelilingi oleh cwe pake baju maid dan murid siswi yang tahun dulu? nope emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh isthatyoubb
another generic-harem with generic-mainprotag animu kahh??
Masamune bukannya katana panjang ya gan? ni kirain kek samurai x atau bleach, tak taunya eccchiii emoticon-Big Grin
Diubah oleh kazeshin
Quote:


no ecchi just harem
Quote:


Tapi apa? emoticon-Bingung (S)

numpang mejeng, gw baca ini sampai muncul si masamune onanajimi...
disitu gw drop karena mulai aneh jalan ceritanya, but still the comedy and romance is gold... jadi tetep pick animenya buat lihat gambar versi bergerak aja emoticon-Ngacir
Diubah oleh setsunatouma
hehe ga perlu . saya udh lapor buat delete thread saya sendiri emoticon-Big Grin

wl dl deh ini emoticon-Embarrassment
Hajar gannnnn......


Mantap ini anime calon rame...

Ayok civil warrr

Tutup pejawan dulu
Cerita dari manganya bagus. Tapi setelah si another muncul jadi jelek cerita. Moga di animenya bisa dieksekusi bagus. Kalau bisa jangan masukkan si another di animenya. Jadi jelek ceritanya. Salah satu animu yang ane tunggu winter
Halaman 1 dari 27


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di