alexa-tracking

(Maaf Kalau Menyinggung) Apa Semua Cowok Golongan Darah AB Seperti Ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed1be6d9d7704b278b456b/maaf-kalau-menyinggung-apa-semua-cowok-golongan-darah-ab-seperti-ini
(Maaf Kalau Menyinggung) Apa Semua Cowok Golongan Darah AB Seperti Ini?
Aku punya teman seangkatan sebut saja namanya Ari. Dia bergolongan darah AB dan aku perhatikan kelakuan dan cara bicaranya tidak seperti cowok pada umumnya emoticon-Takut (S)
Dia seperti ada dalam dunianya sendiri, berkepribadian ganda, bahkan punya banyak pacar khayalan dengan nama yang aneh2 (misalnya Obelia) padahal dia sendiri sudah punya pacar dan sudah pacaran selama 1 tahun.
Siang bolong tadi Ari menonton film horor yang bercerita tentang pembunuhan dan orangnya disiksa habis2an sebelum mati, dan parahnya dia menonton film itu sambil pasang muka kegirangan emoticon-Takut (S)
apakah semua orang yang punya persamaan golongan darahnya sama Ari juga seperti itu? emoticon-Takut
soalnya kakak sepupu dan tante aku juga golongan AB emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Ya seperti itu emoticon-Big Grin



























emoticon-fuckemoticon-Smilie emoticon-fuck anjing lo gan emoticon-anjing
image-url-apps
Sama kek bawah ane breh emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga ada hubungan gol darah dgn kesamaan sifat seseorang.
image-url-apps
ane o sis emoticon-Malu (S)
image-url-apps
salah kamar bre
silahkan pindah ke alam lain
emoticon-Traveller
emoticon-Thread Kacau
itu mah elo ngaku aje dah.... pura2 ngaku temen loe lgi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
mungkin hanya perasaan agan saja
Ga juga sist...
temen kos ane AB dia malah takut ama darah emoticon-Leh Uga

jadi sifat dasar golongan darah AB sebenernya itu Jenius...
tapi ini bukan tolak ukur juga ya, cuma dari penelitian di jepang aja?

penelitian nya gimana?
*ntar ane bahas lain waktu kalo sista penasaran or Googling aja

sifat dasar A = Perfeksionis, B = Kreatif, O = Opurtunis, AB = Jenius
singkatnya gitu.

ane punya temen golongan darah O malah kaya yg sista ceritain, suka sadis-sadisan, sama (maaf) ada kepribadian ganda gitu
ane sendri golongan darah A, tapi menurut sebagian besar temen, ane itu B banget.
jadi ga selamanya kan golongan darah nentuin emoticon-Angkat Beer
gak dong, kalo gitu ceritanya apa kata dunia nanti emoticon-Hammer
image-url-apps

aku juga nonton filem horor malah tertawa. emang masalah?


golongan darah AB katanya tidak bisa diprediksi orangnya.
image-url-apps
ngarang lo ahh
image-url-apps
Kaga tau sist, gol. Darah ane O soal'yemoticon-Cool
image-url-apps
ane AB gan
tp normal kok
mungkin kwn ente dah di masukin AB2 lain nya gan emoticon-Takut
image-url-apps
Gak ada hubungannye karakteristik ama tipe goldar gan, btw ane O . Ok
image-url-apps
Gaje emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
gila itu mah emoticon-Ngakak
image-url-apps
pokemon pokemon dimana kamu ku mencarimu ingin menangkapmu (Maaf Kalau Menyinggung) Apa Semua Cowok Golongan Darah AB Seperti Ini?
image-url-apps
bohong gan, gak percaya ane emoticon-Cool