alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed1402e05227e7408b456a/11-potret-tukang-tambal-ban-yang-hanya-ada-di-indonesia-ini-lucu-lucu-banget-gan
11 Potret tukang tambal ban yang hanya ada di Indonesia ini lucu-lucu banget gan
Jujur aja gan,, tukang tambal ban itu menjadi salah satu komponen yang sangat berarti bagi kelancaran kehidupan kita sehari-hari, namun sering dianggap sepele. emoticon-Matabelo

Bayangin aja gan, kalo agan-aganwati ban motornya bocor, tau kan betapa berartinya tukang tambal ban. Apalagi kalau bocornya malam-malam dan di daerah yang sepi... emoticon-Takut

Nah, berikut ini ada 11 foto humor seputar tukang tambal ban. Kekocakan mereka dijamin hibur harimu yang suram, langsung cek ke TKP gan,, emoticon-Ultah


Spoiler for 1. Wow, ternyata lulusan 'tinggi' ya..:


Spoiler for 2. Mungkin mereka satu almamater.:


Spoiler for 3. Ban bocor juga diurusi oleh dinas kebocoran dan pengendali angin.:


Spoiler for 4. Kalau hati yang terluka gimana, ya gan?:


Spoiler for 5. Dedikasi tinggi nih gan:


Spoiler for 6. Sistem terbaru nih gan.:


Spoiler for 7. ITB (Institut Tambal Ban):


Spoiler for 8. Cerdas memanfaatkan teknologi gan:


Spoiler for 9. Biar anti mainstream.:


Spoiler for 10. Ini juga lulusan ITB ternyata:


Spoiler for 11. Ada-ada saja gan:
lucu lucu
njir.. itu sadis banget dah tukang tambal bannya... salut ane.. ban kereta juga ditambal,. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emoticon-thumbsup
lucu....kok sepi ya
Sadis.. kreatif tuh abang tambal ban.. emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
ntu yang F1 editan atau photo asli ya.bagus banget kalo editan
Nggragas tuh yg nomer 5 emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
memang sesuatu bgt umpan di sini untuk menarik ikan emoticon-Ngakak (S)
rubah kata katamu. berubahlah rejekimu
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ada-ada aja ni tukang tambal ban, kreatif emoticon-Jempol
Itu kereta ngapain emoticon-Ngakak
Sering liat ginian di meme
Yang nambal Ferrari keren tuh emoticon-Ngakak (S)

Mengobati dan menyembuhkan emoticon-Ngakak
no. 1 sama 2 bangke bener emoticon-Wkwkwk
ban kereta gimana nambalnya tuh emoticon-Wakaka
buset dah kreta apinya
tambal ban gokil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baikagan
buset dah kreta apinya


kreta api bannya besi gan emoticon-Ngakak
sampe sekuatnya emoticon-Ngakak (S)
aduh proy, yang kuat yak emoticon-Ngakak (S)
Sippp....
Kreatif....