alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecea8356e6afcb1d8b458b/ngakak-gara-gara-diginiin-temen-ane-jadi-maho
(Ngakak) Gara-Gara Diginiin, Temen Ane Jadi Maho

(Ngakak) Gara-Gara Diginiin, Temen Ane Jadi Maho

Hari ini ane pengen cerita tentang temen ane yg bandel, sebut saja namanya Frico.

Kejadiannya sekitar sebulan yg lalu gan. Nah si Frico ini di sekolah kerjaannya pacaran mulu gan sama cewek, sebut saja namanya Senja. Pas istirahat berduaan aja sama pacaran yg akhirnya bikin risih satu sekolah.

Udah ditegur berkali-kali terus aja pacaran. Akhirnya, seorang guru, sebut saja pak Adi yang juga guru BK menegur si Frico.

"Frico, kamu masih pelajar udah pacaran, kamu harus putusin pacar kamu biar kamu fokus belajar"

"Tapi saya cinta pak sama dia" (Buset dahh emoticon-Ngakak)

"Putusin gak!!" kata pak Adi

Akhirnya si Frico marah terus nendang si pak Adi. Ane ngeliat sendiri kejadiannya gan.

Terus pak Adi marah banget terus nyuruh si Frico telanjang gan.

"Telanjang kamu biar kapok" kata pak Adi.

Denger pak Adi teriak, anak2 pada keluar gan dari kelas, terus ngeliatin si Frico membuka pakaiannya satu per satu.

Terus pak Adi manggilin Senja.

"Liat nih Senja kelakuan pacar kamu"

Senja ngeliat si Frico sambil geleng2 kepala. Mungkin dia kaget gan ngeliat si Frico digituin.

Si Frico jongkok di lapangan cuman pake sempak sambil nunduk. Anjay malu banget dah kata ane emoticon-Cape d...

"Bawa seragam pacar kamu ke ruang BK, biar dia ambil sendiri pas pulang sekolah" kata Pak Adi ke Senja.

Dibikin malu parah si Frico gan, depan ceweknya lagi.

Akhirnya Senja ngebawa semua seragam si Frico ke ruang BK.


Quote:Original Posted By superdoyok11
mampus tuh cowok....
duit masih minta sama orang tua, udah berani pacaran....
ane aja yang udah mahasiswa gak pacaran...



Si Frico kemudian dihukum keliling lapangan sekolah sambil jongkok telanjang. Terus disuruh ngikutin pelajaran dalam keadaan pake sempak doang gan. emoticon-Ngakak

Pas balik baru dia ngambil seragamnya di ruang BK.

Setelah itu, si Frico dendam sama cewek gan. Ada cewek ngajak ngomong gak ditanggepin. Dan sejak itu dia suka sama cowok gan. Bahkan di instagramnya, dia ada foto mesra berdua sama cowok. emoticon-Cape d...

Gak usah dendam lah sama Senja, dia ngelakuin itu karena disuruh emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By heru27mm
duit mash nodong orgtua gaya pacr2an sgala buntng baru tau raasa kau emoticon-army





Makanya jangan pacaran gan emoticon-Ngakak





Sumber: Kejadian di sekolah ane, semoga jadi pelajaran gan emoticon-Jempol





Ane punya picnya gan, cuman ane gak pajang disini soalnya BB++ gan



Quote:Original Posted By grepe.lovers
Wkwkkw, makanya jadi orang jangan bebal


Makanya masih sekolah jangan pacaran gan. Duit dari orangtua juga emoticon-Ngakak

TS nya juga maho nihemoticon-Wakaka
gua ngeri nya di aduin doank bray mamen (Ngakak) Gara-Gara Diginiin, Temen Ane Jadi Maho

tau sendiri lah skrg gimana mamen (Ngakak) Gara-Gara Diginiin, Temen Ane Jadi Maho

di hukum guru dikit aja udah lapor ke emak nya mamen (Ngakak) Gara-Gara Diginiin, Temen Ane Jadi Maho

payah mental anak skrg mamen (Ngakak) Gara-Gara Diginiin, Temen Ane Jadi Maho
Njirr gitu doang jadi mahoemoticon-Wakaka
Bawah ane mahoemoticon-Wkwkwkemoticon-Ngacir
parah ya om emoticon-Malu (S)
Kalo ane jdi frico mending keluar sekolah gan, hukuman kyk gitu gak pantes. Gimane mau maju negara klo gurunye maho kyk pak adi.
Lagian bukan urusannye guru soal pacaran, guru maho.

Yg qoute post ane maho
mantap bre novelnya
udah ngerjain pr belum?
emoticon-Traveller
id bangssattt nongol lagi nih si ikhsan.pratama
Quote:Original Posted By scottk
mantap bre novelnya
udah ngerjain pr belum?
emoticon-Traveller


kejadian beneran nih gan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By indonesia825


kejadian beneran nih gan emoticon-Cape d...



no pic = hoax bre
tp ane kagak minat juga sih liat pic nya emoticon-DP
Quote:Original Posted By scottk
no pic = hoax bre
tp ane kagak minat juga sih liat pic nya emoticon-DP


ada picnya gan tapi entar maho pada kesenengan lagi gan emoticon-Ngakak

Curcol jangan di sini dek, ke lampu merah aja dek emoticon-Betty
wih berbahaya nih
ati ati vre temem ente suka enteemoticon-Malu
Quote:Original Posted By wolfzmus
Curcol jangan di sini dek, ke lampu merah aja dek emoticon-Betty


jadiin pelajaran gan emoticon-Ngakak
kasian banget temen agan TS digituin










Mampir ke trit ane gan : membuat tempat tisu dari kardus bekas
Quote:Original Posted By A.T.H.O
kasian banget si agan TS digituin










Mampir ke trit ane gan : membuat tempat tisu dari kardus bekas


temen ane gan bukan ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By indonesia825


temen ane gan bukan ane gan emoticon-Ngakak


mangap gan salah ketikemoticon-Wakaka
ah elah hoax bener
tu guru bisa dihukum kalo si frico berani lapor

eh iya lupa si frico ga punya baik, mana berani lapor
trit delusi lo lagi anjing emoticon-Blue Guy Bata (L)
×