alexa-tracking

Kanker lidah? apa cuman sariawan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ec88c41a997546198b456d/kanker-lidah-apa-cuman-sariawan
Kanker lidah? apa cuman sariawan?
Permisi gan / sist ane mau tanya nih buat sesepuh forum ini.

Jadi kejadiannya udah sebulan yang lalu, awalnya dibawah lidah ane cuman kayak ada sariawan bulet gt, terus seminggu sembuh, seminggu lagi muncul lagi, dan sampe sekarang pun sariawannya ini pun udah jadi kayak daging gitu nempel udah kayak ngga sariawan. jadi modelnya udah kayak daging nempel gt.

buat yg paham ama cerita ane mau nanya nih, sebenernya itu sariawan apa kanker lidah ya? kalo kanker lidah sih tapi kok gejala2 kanker lidahnya ngga ane alamin, mohon pencerahannyaemoticon-Jempol
Quote:


oh gitu ya? ane malah gatau wkwk ane kira itu kanker lidah, udah panik duluan soalnya hehe, btw thxuu yaa atas sarannyaemoticon-2 Jempol

Quote:



oiya lagi nih gan, kalo menghilangkan daging dibawah lidah ini tuh gimana ya? apa dengan membersihkan lidah juga bisa menghilangkan daging tersebut?