Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CommunistTeamAvatar border
TS
CommunistTeam
Transaksi Tiket Kereta Gagal Dana Belum ReFund
Bermula pada saat akan beli tiket buat boz tgl 22 Sept 2016 untuk tgl 23-24 Sept 2016 karena pemesanan H-2 tidak bs dilakukan bila melalui web resmi KAI akhirnya di putuskan mencoba beli melalui tokopedia karena kbnran pembayaran bs via pospay. Akhir nya pesen 2 tiket kereta dan sudah dpt kode pembayaran via pos. Transaksi sudah selesai pembayaran via pospay. Aneh nya tidak ada notifikasi seperti biasa bila transaksi sudah di bayar. Tunggu punya tunggu akhirnya cek ID order. Dan ..... ternyata kode ID tidak valid. Akhirnya melayangkan complain ke tokopedia. Dijanjikan 1x24 jam akan diselidiki dan harap cek refund. Saat pertama tau saya kecewa, karena saya yg harus mengganti uang perusahaan yang di bayarkan oleh ke tokped dan dana tersebut ternyata tidak langsung otomatis refund ke account saya. Akhir nya coba pesan tikiet kereta via web lain. t***t.com ... dan aneh nya transaksi berjalan lancar tanpa kendala ... padahal baru bs transfer mendekati batas waktu transfer. Dan yang bikin saya lebih kecewa .... sampe hari ini juga tidak ada tanda2 kalo dana saya akan di refund. Saya sudah kontak kembali ke pihak tokped hanya di jawab mohon tunggu dan maaf atas ketidaknyamanan nya. Padahal saya hari jumat menggunakan transaksi pospay pembayaran tokped tidak ada masalah langsung terverifikasi secara otomatis pembayaran nya. Mohon tindak lanjut dari pihak tokped
Spoiler for bukti transaksi:

Spoiler for jawaban dr toped kalo gagal:

Spoiler for update terakhir tgl 26 September 2016:
Diubah oleh CommunistTeam 26-09-2016 07:18
0
4.4K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan