KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Yuk Intip Kepribadian Cewek Berdasarkan dari Gaya Rambutnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e251b69e7404264b8b4568/yuk-intip-kepribadian-cewek-berdasarkan-dari-gaya-rambutnya

Yuk Intip Kepribadian Cewek Berdasarkan dari Gaya Rambutnya!

WELCOME TO MY BEAUTY THREAD
emoticon-Ultah


Arti rambut bagi cewek itu adalah mahkota pribadinya. Semua cewek itu pasti merawat rambutnya dengan baik. Gamau yang namanya lepek! Nah, kamu suka gak sih untuk gonta-ganti gaya rambut? Kayak pengen tau gitu gaya rambut yang cocok buat kamu itu yang kayak apa. Yang kira-kira bisa bikin kamu percaya diri dan enak dipandang... Yakan? Tapi biasanya kalo udah stuck sama satu gaya rambut, susah deh mau diubah-ubah, takut gak cocok. Mau tau kepribadian sista berdasarkan gaya rambut yang dipilih? Nih intip!

Spoiler for Panjang Ikal:


Spoiler for Berponi:


Spoiler for Pony Tail:


Spoiler for Panjang Lurus:


Spoiler for Pixie:


Sumber artikel dan model rambut lainnya bisa diliat di Yukepo.
Rate, comment, cendol, appreciated. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pantesan cewek ane sering nggoda emoticon-Wow
akuh panjang lurus emoticon-Malu berati tipe penggoda dong emoticon-Malu
Kalo ane sih suka cewek yg rambut'y dicepol!
aku panjang dan lurus2 ikel itu gimana yah emoticon-Hammer
ye terakhir tiipe ane banget... upss jadi curhatemoticon-Malu
Lg cari tipe2 yg panjang ikal gan hahaha
aku gak termasuk di atas emoticon-Frown

rambut tiap hari diiket ditutup kain emoticon-Malu
Quote:


Gitu deh. Agresif agresif gimana gitu. emoticon-Hammer2
Quote:


Sukses gan pencariannya. emoticon-Salam Kenal
Quote:


Keren sis. Lanjutkan. emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh peternakdajjal
Quote:


Suka tantangan dan bikin hidup gak datar-datar aja. emoticon-2 Jempol

Quote:


iya kesannya kalo tipe rambut pendek itu lebih mandiri dan enak kalo di ajak ngomong, karena seperti sahabat.. emoticon-Malu
Quote:


lebih baik kalo gak post emot doank ya sis.. emoticon-I Love Kaskus
ah, itu sih nggak sepenuhya benar dan nggak sepenuhnya salah
emoticon-Toast
Yuhuuuu ane cewe berponiemoticon-Angel
Diubah oleh ernestta
Kalo aki gimana ya Yuk Intip Kepribadian Cewek Berdasarkan dari Gaya Rambutnya!
ane panjang ikal emoticon-Peluk
tapi ane cowok emoticon-Malu
pernah semua kecuali yg pixie apakah kepribadian Ane berubah ubah ? emoticon-Ngakak
Quote:


Godain aq dong emoticon-Malu
Quote:


Pasti unyu nih sista emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di