CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Logical Fallacy dalam Memilih Jurusan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57df4de8dcd770c5138b456b/15-logical-fallacy-dalam-memilih-jurusan

15 Logical Fallacy dalam Memilih Jurusan

Apa sih kondensor ac mobil ? Apa hubungannya dengan Dokter Mobil ? Apa hubungannya dengan logical fallacy ?
Apa sih logical fallacy ?
Quote:


Hasil dari logical fallacy adalah :
Quote:


Pasti agan sering debat donk ama orang tapi jawaban lawan debat agan malah ngaco dan ngeselin ...
atau liat kesimpulan yang ngawur abis dan bikin pengen jedotin kepala ke tembok

misal lagi debat :
Bumi itu bulat atau datar,
eh temen agan malah jawab gini : "Bumi itu datar karna kalau bulat maka gak mungkin ada lapangan bola yang rata donk"

atau
Quote:


Jawaban-jawaban ataupun argumen ngaco itulah yang namanya “LOGICAL FALLACY” atau “KESALAHAN BERPIKIR SEHAT”

Nah, masalahnya argumen dan penarikan kesimpulan yang “ngaco” itu bakal sering kamu dapatkan karna tipenya ada banyak.
Dan parahnya, pass lagi mau milih masuk IPA atau IPS logical fallacy ini nongol dari orang yang kita percaya untuk kasih saran

Saya dapet dari sebuah blog ada paling enggak 15 logical fallacy yang sering keluar di dunia pendidikan ketika "memilih jurusan".

Checkidot :
Spoiler for Ke 1:


Spoiler for Ke 2:


Spoiler for Ke 3:


Spoiler for Ke 4:


Spoiler for Ke 5:


Spoiler for Ke 6:


Spoiler for Ke 7:


Spoiler for Ke 8:


Spoiler for Ke 9:


Spoiler for Ke 10:


Spoiler for Ke 11:


Spoiler for Ke 12:


Spoiler for Ke 13:


Spoiler for Ke 14:


Spoiler for Ke 15:


Yah segitu aja dulu
Sebenernya mau nambahin, tapi kepanjangan. Lagian sumber nya cuma ngasih 15 contoh.

Buat liat sumber langsung klik aja : kondensor ac mobil


Diubah oleh .soroga.
Halaman 1 dari 15
what ? emoticon-gagalpaham
Quote:



why ? emoticon-Entahlah
ente sukses buat otak ane bingung emoticon-Toast
Ane pernah penalaran berputar berarti breh dulu pas bimbang mau masuk sma / stm emoticon-Ngakak (S)
pande pande ngedengerin argumen org
jgn sampe dibodohi emoticon-Recommended Seller
Quote:

setelah 2x baca baru mudeng sama pembahasannya ... emoticon-Ngakak (S)
Nice info bray emoticon-thumbsup
cape debat ama orang yg Logical Fallacy kebangetan emoticon-Wakaka
Jadi bingung sendiri.Setiap keputusan ada dalam diri sendiri lebih baik perbanyak nyari literatur dan masukan dari orang sekitar untuk lebih menguatkan keputusan yang diambil. Kalau cuman ndegngerin orang sih semua orang pasti punya persepsi berbeda-beda terhadap suatu masalah. Tetep percaya pada keputusan diri sendiri aja dan bertanggung jawab atas keputusan yang diambil.
ohhhh okeh2, bisa juga sih kasusnya seperti itu
tapi ya namanya pendapat orang bisa berbeda beda
yang susah nyatuin pendapatnya
emoticon-No Hope
trit bagus ini
calon ht harusnya
trus harusnya kita milih jurusan pake metode berpikir kek gimana gan?
baca dulu panjang emoticon-Big Grin
jd bungung nih ane maksud nya apaan
ane pahami dulu ya gan
Cewe biasa make yang nomor 10 tuh sumpah jawab apa aja salah emoticon-Ngakak
puyeng ane gan.. tak baca lagi deh...

emoticon-Sorry
Ane resapi dulu bre
emoticon-Cool
Ane memilih karena dasar hati senang brey emoticon-Cool

#apaansih
Gembok
asal jangan salah pilih jurusan
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di