Case closed, pulsa ane udah di refund seharga paket yg hilang, semoga kedepan tidak terjadi lagi
Quote:
Spoiler for :
Langsung aja, ane hari rabu kemarin, tepatnya tanggal 14-09-2016 melakukan pembelian paket internet bulanan seharga Rp.25.000, lalu langsung di timpa paket extra seharga Rp.80.000 pada pukul 21.00 WIB, bukti SS berikut
Spoiler for ss 1:
Hari kamis malam ane browsing biasa, sampai kira2 jam 12 lewat ga bisa load page lagi. Ane pikir ada gangguan jaringan, iseng cek kuota ternyata sisa kuota ane 0 kB, dan itu tanpa ada sms pemberitahuan sedikitpun (biasanya sisa kuota 200 mb aja dapat sms)
Ane ga pernah merasa pake untuk download file besar dua hari ini, ga mungkin bgt 6 gB habis buat browsing2 & game doang di jaringan 3G, lalu ane cek statistik pemakaian data di smartphone dan benar aja, pemakaian mobile ane bahkan ga sampe 1 gb selama 2 hari tersebut.
Spoiler for pemakaian data pada hari kamis 15/09:
kemana kuota ane yg harusnya sisa 6 gb?
Spoiler for lenyap:
Malam itu juga ane langsung email cs indosat di alamat cs@indosatooredoo.com, ane lampirkan bukti2 terkait, nyatanya
sampai sekarang ane belum dapat balasan. Ane coba mention twitter di @indosatcare cuma balas beberapa kali, abis itu twit ane di abaikan tanpa ada penjelasan sama sekali.