CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Kepribadian Agan Berdasar Bagian Ayam Goreng Kesukaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57db66fc620881d22d8b4572/6-kepribadian-agan-berdasar-bagian-ayam-goreng-kesukaan

6 Kepribadian Agan Berdasar Bagian Ayam Goreng Kesukaan

6 Kepribadian Agan Berdasar Bagian Ayam Goreng Kesukaan
HT lagi ganemoticon-shakehand:
Spoiler for :





6 Kepribadian Agan Berdasar Bagian Ayam Goreng Kesukaan
Daging ayam merupakan daging yang paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia. Baik digoreng, dibakar, atau dipanggang. Maka tak berlebihan rasanya jika daging ayam disebut sebagai daging favorit semua umat, terkecuali agan seorang vegan.

Terlepas dari itu, apa bagian yang paling Agan favoritin? Paha? dada? sayap? kepala? ceker? atau semuanya?
ternyata, kepribadian agan bisa dilihat dari bagian ayam yang paling agan favoritin. Percaya ga percaya, berikut enam kepribadian berdasarkan bagian ayam kesukaan agan.

Cekidot :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Nah. agan sendiri termasuk penyuka yang mana? Kalo ane sih demen dada sama paha. apalagi kalo ada cewe yang nanya..
Quote:


Sumur
Thread ini buat seru-seruan aja ganemoticon-Toast
Why So Serious?
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh gosparky
Halaman 1 dari 27
pertamax di trit calon HT emoticon-Cool
ada2 aja om emoticon-Malu (S)

ane yg mana aja deh om emoticon-Malu (S)
Diubah oleh solusibiaya.com
ane suka paha atas emoticon-Genit
Abang pilih yang mana, paha atau dada ? emoticon-Genit
Paha sama sayap breh yang ane suka emoticon-Big Grin
Bawah ane suka brutu !! emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Big Bholo
Semuanya ane suka kalo gratis emoticon-Leh Uga
Ane vegetarian jd gak suka emoticon-Smilie
klo ayam ane suka kepala sampe leher gan, klo wanita leher kebawah ane suka semua emoticon-Cool
ane lebih suka sayap bre emoticon-Ngakak (S)
kali aja kalo makan sayap banyak2 jadi punya sayap buat nyulik doi disana emoticon-Ngakak (S)
Kalau suka semua ,kecuali brutu gimana tuh brey ?? emoticon-Hammer2
Quote:


itu mah ane juga suka ganemoticon-Wkwkwk

Quote:


niscaya ente orang yang marukemoticon-Wakaka
Diubah oleh gosparky
waduh gw suka paha

wkwkwk bener juga keknya nih
sepertinya pilihan saya sesuai dengan kepribadian emoticon-sudahkuduga
Ipin suka paha ayam, tapi dia bisa bekerja dalam tim. Kompak banget sama upin dkk.
wah paha ama dada gan emoticon-Kaskus Banget


*klo suka yg bagian belakang berarti dia orangnya suka nusuk dari belakang gan emoticon-Entahlah
wah jadi laper emoticon-Frown
Suka bebek goreng ane gan emoticon-Traveller
gw suka ayam kampus bre

GEMBOK EA
Diubah oleh rhyre01
wah dada aja dah
Halaman 1 dari 27


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di