alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d9fec2a2c06ef37d8b4581/bpom-amp-rumah-sakit-diduga-terlibat-kasus-obat-kedaluwarsa

BPOM & Rumah Sakit Diduga Terlibat Kasus Obat Kedaluwarsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
ini statement dasarnya dari mana coba..., tolong dibuktikan dulu jangan asal baca, kalo in salah, fitnah sangat KEJI buat bpom, emoticon-Busa
ngomong tanpa bukti, kalo vaksin abal2 jelas ada tersangkanya, lahh ini main asumshit aja emoticon-Busa
emoticon-Cape deeehh
MOD, PLEASE DEHH TRIT ASUMSI SEORANG POLITIKUS TANPA BUKTI MASA BISA HT ???emoticon-Kemana TSnya?

oknum bpom ini apa y gak mikir y, misal beneran ada yg terlibat.. kn itu obat untuk bangsa sendiri... hadeh
tangkap mafia obat emoticon-Marah makin banyak aja orang sakit di negri ini emoticon-Marah
Ini masi pra diduga, semoga saja itu ngga bener. Banyak sekali oknum yg bertebaran...
kasus ini harus di selesaikan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Njirr HATE emoticon-Leh Uga
Pada kemakan judul trit, asumshit politikus dijadiin dasar berita, hate pulak, mau menghancurkan kredibilitas bpom? Ada udang dibalik nasdem ckckkc
kacau kacau. harus ada perombakan total sampe ke akar emoticon-Mad (S)
Obat juga bisa basi ya..
sebenarnya apoteker itu sudah di sumpah sama seperti dokter dengan nama Sumpah Apoteker yang berisi:

Quote:


Dan kita juga mempunyai kode etik sebagai Apoteker gan. Isi kode etiknya begini:
Quote:


Jadi menurut ane kalo ada kasus begini sih sebenarnya subjektif balik lagi ke oknum yang melakukan. Mereka yang dianggap 'Apoteker Rumahan' tersebut apakah benar-benar seorang yang memiliki gelar sbg Apoteker dengan terlebih dahulu mengikuti program profesi yang melalui proses pembelajaran dan sudah di lantik dan disumpah sbg Apoteker atau HANYA ORANG BIASA yang asal bisa meracik obat??

Ane juga bingung dengan BPOM ini. Sudah jelas jelas BPOM itu singkatan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Ane tegaskan lagi "Pengawas Obat dan Makanan" tapi sangat disayangkan kenapa ketua Badan POM saat ini bukan seorang Apoteker yang sudah jelas ahli dalam bidang obat-obatan dan makanan. Apoteker itu mencakup bidang yang sangat luas gan, sbg cth seorang lulusan apoteker bisa bekerja di rumah sakit, apotek, industri makanan/non pangan (sampo, sabun), industri obat dan masih banyak lagi.

Profilnya ketua BPOM bisa diliat disini. Ketua Badan POM

Jadi, siapa yang patut disalahkan? emoticon-Nohope
bisa jd klo emang niatan uang, ngeriii
makin ancur aja nih negara
bongkar semuanya sampe tuntas, momentum yg pas ini emoticon-Marah
Quote:


gila bngt klo emang bnr bpom ikut terlibat
Abis vaksin palsu obat kadaluarsa, bpjs palsu, bisa ga kasih suster palsu kek di bokep bokep
Quote:



Yah mungkin aja gan. Kan engga nutup kemungkinan jg.
BPOM terlibat
lah yg ngawasin siapa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jangan jadi orang bloon,
Semua itu atas dasar asumsi, dugaan, kemungkinan, bisa jadi.

Denger berita begitu aje lu langsung percaya.

Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di