CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d94824d675d432418b4567/coretan-tinta-mblobor

Coretan Tinta Mblobor

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 41
Quote:


okey, kalo saya ga maksud bisa jelasin ya di pm?
Quote:


Iya Om, di koment aja, saya gak jaim2 an orang nya..

kalau rahasia di PM aja gitu biar gak bnyak tau



Udah ah Yog..gak usah ngrokok, eman-eman kesehatan Kamu” celoteh Dia
Maaf, gue belum bisa berhenti..mungkin suatu saat…

Part 5


Gue pun sampai di sebuah rumah, yang gak asing buat gue, gue udah sangat terbiasa maen ketempat ini, gue pun udah di anggap kayak anak sendiri di keluarga ini.
Quote:


Penjelasan singkat tentang Budi ya, Budi ini temen sekelas gue waktu SMP kelas 8, Dia gak naik kelas..karena Dia gak mudeng2 gitu..Ledekan bapak Budi dan Ibu Budi itu real Ledekan gue di Real Life, Bapak Budi berkerja di Pabrik pelabuhan dan Ibu Budi menjadi TKW di Malaysia. Budi bertemu dengan Ibu Budi Cuma 3 tahun sekali. Bud, Takdir gak bisa di rubah tapi Nasib bisa dirubah. Tapi Budi setelah lulus SMP lanjut ke SMKN. Mungkin Lu Cuma beruntung aja Bud.

Kasain banget Lu Bud, di cerita kemaren, Lu diledekin habis2 an, Di cela, Di homo2 in..Gue asahain golok ya Bud, tapi yang mulai ngehina gue duluan deng Bud emoticon-Ngakak (S).

Owh ya gue kalau Di RL paling suka ngopi bareng ama temen2, gak perlu di café juga.cukup di depan rumah sambil cerita2 tentang masa lalu kita dulu atau kejamnya dunia ini dengan di selimuti langit malam..Dia paling suka kalau gue cerita tentang kisah masa kecil gue sambil Dia tertawa-tawa kecil.
Quote:


Gue jadi inget waktu gue dan Dia pergi berdua kemudian ban motor gue bocor, Dia nemen in gue buat dorong motor..padahal udah gue tawarin Dia naik taxi tetep aja gak mau, katanya susah seneng harus bareng.

Gue udah sering juga dulu naik RX-King nya bapak Budi, Kalau suara RX-King udah terdengar gitu pengendara wajib mungkin buat menepi..karena bising banget, sama kayak moge yang V piston tanpa sound booster udah kerasa kehadirannya sama kayak Dia yang terasa kehadirannya buat gue.

Pengalaman pertama gue naik RX-King nya bapak Budi, getaranya sampai ke selangkangan..gue saran in kalau cewek jangan naik takutnya becek..karena ini motor laki.

Gue dan Budi mencari bahan apa aja yang di butuhkan buat MOS, kalau Dia ada disini, Dia bakal senang Hati buat nemenin gue..Setelah semuanya kita dapatkan, kita balik kerumah Budi.
Quote:


Gue dan Budi membuat papan nama dari kardus yang di lapisin kertas asturo kalau gak salah, Budi minta kardus mie instan sama tetangganya..yang buka warung klontong. Gue dan Budi cerita banyak hal waktu kita SMP, terutama saat gue masih sama Erma. Dia yang tau paling banyak hubungan gue ama Erma.
Quote:


***


Quote:


Diubah oleh memet1992
Kamu jorok banget Yog, seharian gak mandi”. Celoteh Dia
Gue minat maaf, kalau gue udah asik sama dunia gue..lupa segalanya

Part 6

Sambil nunggu temennya Budi Kita Magriban dulu menjalankan kewajiban sebagai hambanya

Entah siapa temennya Budi yang gue kenal..Mungkin minarsih bakalan jadian ama gue biar gue gak depresi kyak gini.
Quote:


Setelah itu gue kedepan rumah Budi..selonjorin kaki gue, istrihat sebentar habis bikin prakarya yang gak jelas sambil gue nyalain sebatang rokok..Mungkin kalau Dia tau gue ngrokok kayak gini, bakalan marah..tapi Dia pemaaf kok, sebesar apa pun kesalahan gue bakal dimaafin..”Gue Minta Maaf”..Cuma kata2 “Maaf” yang bisa gue ucapain..Tepukan Budi bangunin gue dari lamunan.
Quote:


Setelah beberapa saat suara motor mendekat ke rumah Budi, Iya Dia yang dateng..
Quote:


Gue pun ikut mereka masuk kedalam rumah..
Quote:


Kayak yang gue katakan di cerita kemaren tokoh yang muncul sesaat kayak jadi cameo doang di cerita gue kemaren bakal muncul di skuelnya.. kayak nya cerita ini gak sebooming cerita gue kemaren sampek banyak SR pada PM in gue. gak booming sih, cuma tiap part ada yang koment kadang kloningan gue yang koment kalau sepi..Gue cuma menghibur diri gue sendiri kakak
Quote:


Cukup sekin dan terima kasih kakak, jangan di lanjutin lagi..wah horror ini aib gue kalau lanjut lagi.

Gue cerita in aja pass study tour ke jekardah. Kelas 8 kan itu kita tidurnya bukan di hotel tapi kayak mess haji gitu. Pertama gue ke gedung gitu buat teknologi sama sains gitu.. apa’an gitu namanya lupa banget..cuus langsung ke Dufan nah di sana itu gue masuk ke ruang 3D kayak bioskop gitu..terus gue naik jet cooster 3x di kerjain ama anak2..sampek gue mabuk di dufan..muntah2 gue, pop mie yang baru gue makan keluar lagi terus boneka2 an yang di dufan apa namanya itu gue tubruk saking gak tahan gue..yang gue inget sih itu dan dengan Erma emoticon-Frown. langsung ke see word..wah ikannya besar2 kakak, pengan banget gue bakar ikan nya emoticon-Hammer (S). Terus di pantai ancol..anjrit banyak kondom berserakan udah gitu merek nya di sponsor in kakak jupe lagi yang murah (Kok gue bisa tau ya emoticon-Amazed ).. Terus kita kecibaduyut beli oleh2, oleh2 yang gue bawa itu banyak banget Cuma 2 iket peyem..berapa gitu harga nya lupa gue..udah sih Cuma itu aja yang gue inget. Yang pass di kamar mess sama anak2 jangan dibahas, aib sumpah aib banget.

Aib temen2 gue bakalan gue bahas juga..termasuk aib kita berdua yaa kakak Kiran emoticon-Genit.
Quote:


Anjriit cantik banget, kayak orang Arab tapi emang Arab..gak nyangka budi bisa suka sama yang Arab2..gue dukung Abah nya itu cewek buat gak setuju ama hubungan terlarang Budi, Soory Bud, gue membeloot kita perang. Enak aja gue belum dapat Lu malah dapat yang Arab2.. Abah aku pada mu Abah emoticon-Hammer (S).
Dia sama ceweknya Budi masih cantikan Dia Kok, cantik banget buat gue tapi kalau sama Safa Marwah masih cantikan Safa Marwah emoticon-Hammer (S).
Quote:


Maaf ya para jamaah gue, ceritanya isinya masih para jomblo2 semua..curhatan seorang bujang lapuk. Yang gak tau bakal R10 in.. R 10 itu kode kakak..
Quote:


Setelah gue pamitan ama Bapak Budi gitu, gue langsung cabut pulang dan perut gue keroncongan banget, seharian gue baru kerasa kalau gue belum makan. Sering banget gue kalau udah sibuk sama sesuatu gitu bisa seharian gak makan tapi aneh nya gue tetep inget kopi sama rokok..karena kopi ingetin gue ama Dia dan pernah saat gue sibuk Dia dateng dan nyuapin gue, perhatian Dia ke gue itu gak bisa gue ungkapkan dengan kata-kata.

Gue belokin diri gue sendiri ke Warteg. Saking lapernya gue.. eh gue ini orang nya gak suka ama ikan, segala jenis ikan.trauma masa kecil sih karena saat gue kecil duri ikan masuk ke tenggorokan..seminggu buat nelen apa pun sakit banget. Dia pun paham akan hal itu, setiap kita pergi ke warung emperan Dia gak pernah milihin gue ikan..bahkan kalau Dia mau nyuapin ikan itu durinya di pilihin Dia..gue sih gak minta Dia buat ngebersihin durinya..tapi karena Dia mau nyuapin gue..gue kayak anak kecil banget yaa kalau sama Dia. Tunggu in gue yaa…..

Kayak biasanya sehabis makan, gue ngrokok dulu sebelum gue pulang..gue “Minta Maaf”. Setelah itu gue cabut dari rumah..menyusuri pekatnya malam kota ini di teman in lampu jalan an..mungkin kalau Dia disini bakal gue ajak jalan2 dulu.

Sampailah gue di rumah ortu gue..Gue ketuk pintu rumah selang beberapa Saat mbak Sur bukain pintu terus gue bilang ke Mbak Sur.
Quote:


Gue percaya Dia kok, sama kayak Dia percaya ama gue. masih inget ama yang Dia ucapkan tadi pagi.

Gue Pun masuk kekamar gue dan langsung melemparkan Tas gue di salah satu kamar gue……….

Quote:

omahmu ndi pm ae tak parani mbot sisan tak tukoke pecel awkwkawkwk btw golek pecel seng awan/sore buka neng ndi ndes?
Quote:


Wah ojo.. soal bahasa ke nyatir.. nyatir sekolah ku barang soalnya.. USM yoo.. modyar kw ndezzz

Jajal pecel mbok rondho dearah bonharjo..

yen rak sego goreng sebelah musium.. rasa nano-nano

Quote:


gak disini gak disana gue di homo2 in terus.

entar kalau gue jadi homo beneran situ bingung gak ada yang ngajak jalan
------------

Loh sama to.. gak enak tauk disama2 in gitu,, sakit.. kamu sih gak tau ama yang aku rasain.

sek sek.. aku mulai curiga..jok2 kamu.. soal e ava ku jelas banget..

Jajal mbak ajak pacar mu neng nasgor sebelah musium ronggowarsito, yen entek tak bayari emoticon-Ngakak



Quote:

kakeanee met rene neng usm wkakawawkawkaw asuu2 adoh men mbottttt. kui seng sego goreng sebelah musim koyok gatel ndes aku wes tau jajal malahan sering nek rak ndue duit awkawkawkkaw jeneng sego gorenge SGG alias sego goreng gatel awkawkawkawkawkk
Quote:



yauda gak dihomo2in, tp digay2in


gak ada yg ngajak jalan ya jalan sendiri, kan mandiri emoticon-Betty (S)


-------


ooh jadi kamu maunya dibanding-bandingin aja? gitu? emoticon-Mad


jo jo aku ngopo emoticon-Nohope tak delok-delok koyoke koe udu tonggoku emoticon-Amazed


sego goreng porsi kuli sg terkenal se-antero semarang barat kae po enak to? emoticon-Amazed aku rung tau njajal


nek podo semarange ngene arep komen nggo bahasa indonesia kok rasane wagu ya emoticon-Nohope


-------

kancane dewe gek turu diarani mati emoticon-Nohope

"dia" ki sopo to?
Quote:


Iya yg ini awal banget, tapi yg satunya bikin baper banget,, emoticon-Frown
Ehh met yg trid lu satu lg udh tamat?
Quote:


Sumpah mbak gak enak kalau di banding2 in apalagi di bandingin ama cowok kamu.

Oke mbak tak jawab pertanyaan ne.
Gue sih pengen nya setiap part itu ada nilai postiv yang bisa di ambil.. Misal yang di tanya Lu.. Temen sendiri dikatain mati.
Naaah, di bawahnya kan udah gue kasih penjelasan kalau dalam keadaan panik dan bingung kadang kita gak bisa berfikir rasional. Coba kalau gue bisa berfikir rasional insiden itu gak akan terjadi. Sama halnya. Misal..iki Misal loh.
Cwok kamu jalan sama Cwek lain kalau Lu berfikir negative pasti Lu bakar marah2, nampar, lempar sandal, lempar helm, lempar motor tapi jangan lempar hati Lu ke gue.. Gak enak sama cowok Lu.
Tapi kalau Lu berpikir positive kalau cowok Lu selingkuh. Lu gak akan marah sama cowok Lu karena Lu cuma berpikir positive kalau cowok selingkuh dan selingkuh cowok Lu lebih bisa bahagia in cowok Lu.
-------------
Dia ini adalah ending bisa siapa aja. Termasuk Lu yang bakal jadi ending gue gitu.

Mbak apa gak pengen punya cowok penulis gitu, jago gombal yang bikin Lu melayang2, tapi gue sering di campakan.

Kalau Lu hode, gue langsung solat istihoro meminta pintu tobat kepadanya emoticon-Takut

sorry met. lama ga nongol di trit lu. banyak kesibukan di RL. gua kangen cerita "dia" met.
Wah nih om om pindah tread segala. Mana belum selesai crit eh tread sebelah.

Simpang lima jaman kuwi emang pesonane luar biasa, pecel ibu ibu kuwi, nasgore jan jan

Tread sing iki rung tak woco om, moco sek, mengko komen meneh

To om otong
Salam jempol kecepit
Baru lagi ini met emoticon-Leh Uga atau gimane? emoticon-Bingung
Quote:



aku takone sitik kok jawabane uakeh men yo emoticon-Cape d...

lha nek aku diselingkuhi yo rak bakal positive thinking sampe mikir selingkuhane bakal iso bahagiakke bandingke aku emoticon-Busa tp sak orake ngerti nek sg dadi pacarku ki bosok emoticon-Mad


-------

emoticon-Amazed

gombal nggo opo? ngelap?

aku adalah lelaki tomboy emoticon-Betty (S) capcus cyiiin
opo bentuk awakku sg ng ava ki rak koyok wedok to emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Mantep banget ini jamaah udah pada kumpul..

yang cerita kemren tamat kentang bang.. entar di jelasinnya disini atau sekuelnya lagi..

Gue kekondangan dulu ya mau cari makan.. habis itu apdate lagi..

Makasih banget udah pada balik ini.. bikin mood booster buat ngetik. emoticon-Shakehand2

Quote:


Mbooh ah mbak karep mu..

loro ati mbak loro..

kamu gak pEkka banget sih. emoticon-Turut Berduka

Quote:



lha kok lutung eh mutung emoticon-Amazed


emg e aku dukun kon nebak-nebak maksudmu emoticon-Nohope

koyok pramuka wae kakean kode emoticon-Mad
Quote:

memet jarno ae mbak emang wonge kurang belaian dadine gendeng ngono wkwowkwokwowko
Halaman 3 dari 41
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di